Kangen…

nemu di efbe dan lupa punya siapa, maaf yah…

Yogyakarta, 24 Mei 20xx

 

Kehidupan bukanlah jalan yang lurus dan mudah dilalui
Dimana kita bisa bebas berpergian tanpa halangan
Namun berupa jalan-jalan sempit yang menyesatkan
Dimana kita harus mencari jalan, tersesat dan bingung
Sekarang dan sekali lagi kita sampai pada jalan tak berujung

Namun jika kita punya kenyakinan
Pintu pasti akan dibukakan untuk kita
Mungkin bukanlah pintu yang selalu kita inginkan
Namun pintu yang akhirnya akan terbukti terbaik untuk kita.

By : Robert Burn 1759 – 1796

Saya sedang dalam fase kangen. Kangen yang teramat dalam, kangen yang tak bisa diutarakan dengan kata kata. Kangen seribu kangen yang membeku dan diam!!!

Kangen yang membuih, dan sesekali menghentak landaian pantai. Kangen yang mendidih, seperti air dalam tungku perapian. Kangen yang membara, selaksa bara menjalari ranting ranting bumi.

Kangen, dimana aku riuh dalam sepi. Melarut dalam qalam qalam malam!!
……………………Hening!!

Ada suara jangkrik bernyanyi, ada suara manusia berdengkur, ada suara alam berlompatan. Ada suara hati berbisik, aku kangen keheningan!!

Salam Larassati!!

Tepian Kota Mimpi-Menuju Kota Mimpi

250712//17.30′

****kangen JOGJA****
garagaratemankampusngetagfototentangjogja
keterangan : puisi diatas karya Robert Burn 1759 – 1796, dimana puisi isi dulunya saya tempel di dinding kamar kost. Saya termasuk orang yang suka menempel nempel tulisan penyemangat di dinding, setidaknya buat penyemangat diri sendiri yang merupakan anak pemalas hehehesemoga sekarang malas nya udah ilang
duduk manis nunggu beduq
Selamat berbuka puasa….

 

 

17 responses

  1. Selamat berbuka puasa. semoga kangennya lekas terobati.🙂

    25/07/2012 pukul 12:00 am

  2. :)napak tilas dl po mba?

    25/07/2012 pukul 12:00 am

  3. Akhirnya engkau menulis.🙂

    25/07/2012 pukul 12:00 am

  4. Tulisan singkat yang bagus nih untuk salam perkenalan ke saya.😀

    25/07/2012 pukul 12:00 am

  5. kangen petis..😀

    25/07/2012 pukul 12:00 am

  6. Larass….Selamat berbuka juga🙂

    25/07/2012 pukul 12:00 am

  7. Puisinya bagus, memotivasi siapapun yg membacanya.

    25/07/2012 pukul 12:00 am

  8. takedisaja said: Selamat berbuka puasa. semoga kangennya lekas terobati.🙂

    makasih mba Yaya….

    26/07/2012 pukul 12:00 am

  9. hanifahnunk said: :)napak tilas dl po mba?

    durung sempet Han…

    26/07/2012 pukul 12:00 am

  10. smallnote said: Akhirnya engkau menulis.🙂

    aih kasih tau gak yahh hehe

    26/07/2012 pukul 12:00 am

  11. bundel said: Tulisan singkat yang bagus nih untuk salam perkenalan ke saya.😀

    terimakasih bu Julie🙂

    26/07/2012 pukul 12:00 am

  12. tintin1868 said: kangen petis..😀

    kok petis?? gudeg mbaaa

    26/07/2012 pukul 12:00 am

  13. katerinas said: Larass….Selamat berbuka juga🙂

    puasa kaaakkk xixixixixixi

    26/07/2012 pukul 12:00 am

  14. fightforfreedom said: Puisinya bagus, memotivasi siapapun yg membacanya.

    iya, saya juga suka, bahkan suka sekali nempel2 tulisan penyemangat di dinding….

    26/07/2012 pukul 12:00 am

  15. fightforfreedom said: Puisinya bagus, memotivasi siapapun yg membacanya.

    Yogya memang punya sejuta cerita ya mbak🙂

    26/07/2012 pukul 12:00 am

  16. sahabatry said: Yogya memang punya sejuta cerita ya mbak🙂

    iya ri, cerita usang

    26/07/2012 pukul 12:00 am

  17. larass said: iya ri, cerita usang

    tapi tetap dikenang🙂

    27/07/2012 pukul 12:00 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s