[Because It’s Me] Si Hitam Yang Kuat…

Ada tiga warna yang mendominasi dalam kepribadianku. Biru, bagiku biru sangat lembut dan menawan. Tenang seperti langit di siang hari, sekali pun teriknya menyengat tapi biru membuat hati terasa nyaman dan tenang. Biru pada air di lautan, tenang bergelombang mengikuti arah angin yang berlari dan seakan mengejar kehidupan yang berakhir damai dalam tepiannya.

Sedangkan putih mampu membuat ku merasa lebih berarti dan bijaksana. Dimana putih adalah sebuah ketegasan yang tak nampak keras tapi sebuah pernyataan bahwa segala sesuatunya akan baik baik saja jika dihadapi dengan hati dan pikiran yang bersih, polos dan jernih. Memihak pada sikap netral yang tak menonjol. Putih pun buat ku merasa menjadi lebih unik dan natural. Pecinta damai yang sebenarnya dalam hatinya dia bisa marah.


Sedangkan hitam adalah warna kebebasan dan keseriusan. Hitam pekat yang melambangkan bahwa dia adalah sosok yang misterius dan ambisius. Hitam pekat yang mampu membuatku menjadi lebih bisa tampil pada muka umum, dimana si hitam mampu menjadikan ku sosok yang lebih sempurna. Dalam artian aku lebih pede jika memakai warna hitam, lebih energik, simple, mudah berbaur dalam dunia sosial yang selama ini kuhindari. Kemana pun aku pergi, seakan hitam menutupi segala kekurangan yang ada dalam hidupku dan hitam selalu menjadi penyempurna setiap langkah kaki kaki kecilku.

Tak peduli dengan hitam yang melambangkan kematian, kesedihan dan penderitaan. Bagiku justru hitam adalah energi kehidupan yang membuatku lebih kuat dan berani melewati tantangan. Lebih yakin bahwa semua akan baik baik saja. Easy going!!


Dan dari beberapa warna warna yang dimiliki Sony VAIO E seri 14P ini, aku pun tetap lebih cinta pada hitam bergaris merah untuk menjadi pilihanku. Kombinasi tegas antara garis merah dan warna hitam yang melambangkan energi dan keberanian. Benar benar soulmate hatiku banget.

 

Sesuai dengan yang kumau. Si misterius yang ambisius, si puitis yang romantis, si pemalu yang pede, si penyendiri yang ternyata bisa membaur dalam dunia sosial. Si tukang cengeng yang ternyata kuat menghadapi kehidupan yang keras dan kritis dengan kritikan dan ejekan. Si perempuan yang tak sempurna dan selalu merasa dirinya sempurna tanpa melihat adanya kekurangan dalam fisiknya. Si tukang narsis yang pede dengan baju hitamnya dengan semburat senyum yang tak pernah dia lepaskan dari bibirnya. Jadi, pakai hitam siapa takut???


Karena hitam adalah aku, si hitam yang kuat dan energik. Jadi kupastikan si hitam bergaris merah ini akan jatuh dalam pelukanku sebagai soulmate sejatiku.


#Dan berharap si hitam ini akan menjadi pengganti laptopku yang telah hancur. Siiiiipppp……

Because It’s Me!!



**tulisan ini untuk lomba ini

Salam Larassati!!


Tepian Kota Mimpi, 010812//02.00′

6 responses

  1. Hm…. baca ini jadi inget istri istri Nabi Muhammad yang konon menyukai warna hitam.

    24/11/2012 pukul 2:11 pm

    • Larasati

      apa iya?? larass malah kurang ngerti😦

      25/11/2012 pukul 11:05 am

      • Saya juga nggak paham tentang agama, apalagi sejarah kehidupan nabi. Hanya katanya loh yah….

        25/11/2012 pukul 1:39 pm

      • Larasati

        dan gak ada kata terlambat yah pak buat memahami tentang agama da kisah nabi🙂

        25/11/2012 pukul 3:33 pm

      • Apa pendapat saya diatas salah ? Mohon pencerahan.

        25/11/2012 pukul 4:09 pm

      • Larasati

        justru malah larass mau nanya ke bapak soal koment itu hehe karena emang larass belum memahaminya, makaya gak ada salahya klu larass skrg mulai mempelajarinya hehe maksudnya gemar membaca buku2 islam…yg jarag sekali kulakukan hehe

        25/11/2012 pukul 4:25 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s