Akhirnya Wipi

Horeeeee inilah wipiku, yang sudah kuedit edit #padahal belum# xixixixixixi….

Sebenarnya saya gak ingin mengaktifkan blog ini yang sudah kuanggurin dari tahun 2007. Yang mengenal saya di multiply pasti tahulah alasannya kenapa. Iya, lebih merasa nyaman disana tapi apa boleh buat yah gara gara multiply koit terpaksa harus back lagi kesini.  Sempat lupa sama password nya akhirya bikin password baru. Padahal saya sempat mau delete account ini, hingga pernah bikin status di FB tetang gimana cara mendelete accout di wordpress. Tapi Alhamdulillah belum sempat delete ternyata saya harus kembali ke rumah asal sebelum akhirnya saya menemukan rumah yang lebih nyaman lagi.

Awal awal berita koit nya multiply sebenarnya saya gak terlalu panik dan langsung heboh dengan back up sana back up sini karena saya punya alasan tersendiri.  Pertama hampir puisi puisi saya yang di multiply sudah ada di blogspot saya. Selain multiply saya juga sesekali aktif di blogspot tapi hanya untuk posting saja. Tidak lebih dan tidak kurang, bahkan untuk saling berbalas koment pun enggak hanya dulu dulu saja awal awal membuat blogspot di bulan Juni 2008. Sebulan kemudian saya membuat account di multiply, tepatnya 18 Juli 2008.  Selebihnya saya lebih banyak berinteraksi di multiply walau terkadang kucuekin juga multiply itu haha dan blogspot sesekali saja untuk posting puisi dan wordpress?? benar benar sudah kutiggalkan dan semua isi di wordpress kualihkan ke multiply.

Dari awal memang saya tidak berniat untuk import postingan ke wipi maupun bs. Alasannya?? karena format di multiply lebih cenderung ke intern sedangkan wipi dan bs lebih cenderung ke publik. Jadi saya enggan untuk mengimport nya tapi karena kemarin tanpa disengaja Mas Febby membantu saya untuk megunduh isi multiply yang ke wipi, akhirnya saya import juga isi postingan di wipi.  Tapi lama lama saya kurang sreg walau sudah di edit sana sini bahkan dibantuin mus buat edit tetap saja saya kurang sreg alias kurang PEDE memasang tulisan tulisan saya di wipi, dimana tulisan saya yang hasil import mp adalah tetang isi hati yang sesekali marah, jengkel, ngamuk dan misuh misuh.

Hmmmm masak saya masang postingan kek gitu disini?? hehehe bisa gila kan saya, akhirnya saya niatkan untuk merubah isi wipi ini menjadi sebuah postingan khusus foto. Dan seluruh isi postingan yang sudah pindah ke wipi saya import lagi ke blogspot. Dan Alhamdulillah berhasi berhasil berhasil horeeeeeee eh tapi eh tapi karena sinyal lelet saya cancel yah tuh pas waktu import nya dan saya gak nyoba ngecek apakah data sudah pindah apa belum, saya ulangi lagi import dan tetep gak bisa dengan alasan data saya terlalu besar.  Uhuuiiii akhirnya saya mencoba tools yag disediakan multiply untuk import ke blogspot. Dan kali ini bener bener berhasil bahkan dua kali berhasilnya. WHY?? karena saya dudul tidak mengeceknyaaa ternyata pas saya import awal dari wipi ke bs sudah ada sebagian postingan yang pindah dan pas proses pindahan memakai tools dari multiply selesai, saya lihat isi blog nya eladalah kok dobel postiiinggggg hahahaha akhirnya terpakssa dan terpaksa semua isi postingan yang ada di blogspot saya pindah ke draff termasuk tulisan yang sudah ada di blogspot sebelumnya ikut pindah ke draff juga.

Lelaahhhnnyaaaa karena harus edit edit lagi dan harus delete delete postingan yang dobel. Semua ternyata dobel. Dudul banget yaks saya inii hehehehe. Tapi alhamdulillah sekarang sudah clear semuanya. Wipi sudah berubah format menjadi postingan khusus untuk foto foto saya dan blogspot khusus tulisan puisi dan jurnal yang dari multiply. Hanya saja untuk sementara isi di blogspot masih sedikit karena masih ada di draff, niatnya gak semua yang dari multiply berpidah ke blogspot.

Biar saja kenangan di multiply tetap disana yang sebentar lagi kemungkinan besar akan saya delete account multiply saya. Dan yang di blogspot, biar menjadi sebuah kisah perjalanan panjang saya yang lebih ke depan. Dan kelak akan tetap menjadi sebuah kisah klasik yang tak kan terlupakan. Begitu pula dengan multiply dan wipi saya ini. Harapan saya tidak muluk muluk, saya hanya ingin berbagi sebisa yang saya bisa berikan. Buah pemikiran yang terlahir dari isi otak dan isi hati saya yang sulit sekali untuk singkrong. Selalu berlawanan dan bersebrangan jalan. Padahal, andai saja semua yang ada bisa bergandengan tangan akan alangkah indahnya hidup ini. Tapi, bersebrangan itu perlu juga agar tak tak saling menyalahkan ketika yang ada dalam diri saya terluka dan patah.

Jadi, perkenalkan sekali lagi, inilah wipi saya yang saya ganti dari nama “Disabilitas Tak Membuatku Berhenti Melangkah!!” menjadi sebuah nama “Lensa Larassati!!” #lagaknya kek launching album ajah yah hehehehe#.  Datang, baca dan kenalilah saya lewat sketsa saya yang masih jauh dari kata keren, apik, apalagi kata  sempurna tapi buat saya setiap sketsa kehidupan yang saya ambil melalui kamera jadul saya adalah hal terindah dalam hidup saya. Semuanya akan kujadikan sebuah sajak bernama “Secangkir Larassati!!”

“Buat saya sebuah kehidupan itu memang harus berpindah pindah supaya saya bisa menemukan apa yang ingin saya cari, dan semua berdasarkan atas nama Sang Tuan Matahari dan Bulan. Dimana kehidupan adalah sebuah rangkuman untuk sebuah arti kehadiran dan kehilangan”.

Salam Larassati!!

B-kasi, 011012//23.00′

NOTE : Bismillah semoga bisa eksis ngeblog disini!!

7 responses

  1. Larasati

    mau masukin foto kok lupa yah foto2 nya ada di laptop yang satunyaaaa, hiks besok wes

    01/10/2012 pukul 4:25 pm

  2. Wah teteh jd mikir lagi nih, apa pantes isi MP dipindah di wipi sini, soalnya ya itu banyak yg ber”nada” pribadi… Hhhmmmm mikir lagi deh🙂
    Selamaaat atas rumah barunya yg makin cuantik🙂

    01/10/2012 pukul 6:08 pm

    • Larasati

      Beda dong Teh Dewi, kalau teteh kan gak pernah posting yg misuh misuh n marah marah di empe hehehehe lah kalau larass selalu gitu jadi yah harus dihilangkan dari peredaran disini hehehehe

      02/10/2012 pukul 5:47 am

  3. mari kita ramaikan WP🙂

    02/10/2012 pukul 12:37 am

    • Larasati

      mareeeeeeeeeeeee…..berbatiiikkkk *loh hehehe

      02/10/2012 pukul 5:48 am

  4. yuks mareee….

    02/10/2012 pukul 1:26 am

    • Larasati

      siap bufeb, makasih yaahhhh

      02/10/2012 pukul 5:48 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s