Monas Diantara Langit Mendung

Foto yang kuambil sudah lama sekali, tepatnya 29-11-2011 // 04.42 PM dengan menggunakan kamera Nokia E71. Foto diambil dari peron stasiun Gambir.

**** just save my memory in my life****

Salam,

Mena Larasati

19 responses

  1. Larasati

    sebenarnya dalam foto banyak kabel yg numpang ke foto tapi udah kuedit, duuhh sayang sekali yah nyari file asliya belum nemu😦

    13/10/2012 pukul 6:15 pm

    • gpp,mbak..
      dimaafkan kok,xixixixixi

      13/10/2012 pukul 9:53 pm

      • Larasati

        aseeeggg dimaafkan😀

        14/10/2012 pukul 5:40 am

  2. langit mendung kelihatan jantan ya?

    13/10/2012 pukul 9:52 pm

    • Larasati

      haha jantan?? mgkg tergantung lokasi dimana ya Ray, itu di area ibu kota jd klu aku simpulkan lebih terlihat kekar dan keras nya kehidupan xixixixixixi

      14/10/2012 pukul 5:04 am

      • rayaadawiah

        hahahahaha..
        ya jg kali ya,mbak?
        tp bener deh,,
        percaya atau tidak, langit selalu menampakkan kejantannya jika hendak d potret

        *gustibahasaku*😆

        14/10/2012 pukul 10:41 am

      • Larasati

        udah pernah dijantanin yah?? #eh😀

        14/10/2012 pukul 12:00 pm

  3. jadi inget 2 tahun lalu mbak, memandang monas dari setasiun kereta yg lupa aku apa namanya🙂

    14/10/2012 pukul 4:32 am

    • Larasati

      mungkin stasiun gambir?? dari gambir akan terlihat jelas…

      14/10/2012 pukul 5:06 am

  4. tetep berdiri tegar ditengah serbuan gedung bertingkat…

    15/10/2012 pukul 9:07 am

    • Larasati

      Monas akan lebih terlihat gagah ketika dari kejauhan yah tp yah jangan jauh2 dari bekasi xixixixixi

      welcome om Deba, terimakasih🙂

      15/10/2012 pukul 9:38 am

  5. Cantekkk..

    15/10/2012 pukul 5:01 pm

    • Larasati

      fotonya kan??😛

      16/10/2012 pukul 4:56 am

      • efratadenny

        “Monas”-nya hehe

        16/10/2012 pukul 8:43 am

      • Larasati

        kirain??😀

        16/10/2012 pukul 9:47 am

      • efratadenny

        Monas?😀

        16/10/2012 pukul 9:48 am

      • Larasati

        kirain yg moto monas hahahahaha #siapa yah??😀

        16/10/2012 pukul 9:56 am

  6. wah fotonya cantik-cantik

    16/10/2012 pukul 7:15 am

    • Larasati

      fotonya??? hehehehehe

      16/10/2012 pukul 7:32 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s