Telor Mata Sapi…

Selalu menjadi sahabat di pagi hari bersama kopi, bersama jejak kaki di kota kota asing, menanti!!

 

*** semua foto diambil dengan kamera BeBe***just save my memory in my life!!

 

Nomaden, 141012

 

Salam,

Mena Larasati

 

NB : jika di KLIK tiap foto maka akan ada deretan tulisan dari sebuah rasa yang kurasakan bersama telor itu. Whaaatttt???😀

32 responses

  1. ini copas dari empi ya?

    14/10/2012 pukul 7:47 am

    • Larasati

      iya mba, masih ingat ajaahhh hehehe….gak semua kupindah hanya kupilih pilih saja mbaaa…biar gak ilang🙂

      14/10/2012 pukul 7:52 am

    • RY

      Aku juga inget gambar telor mata sapi ini,,copasan jaman Empe🙂

      #mbak Tin apa kbr ???

      14/10/2012 pukul 1:47 pm

      • Larasati

        xixixixiixixixixixi sayang kalau ditelan ama bumi multiply jd diselamatkan di bumi wordpress Ri…aku suka sekali soalnya sama foto iniiii….punya imajinasi sendiri dgn gambar ini😀

        15/10/2012 pukul 4:43 am

      • RY

        Jadi pengen makan telor mata sapi deh mbak, tapi aku kurang suka yg kuningnya belum mateng….hehehhhe

        *save MPID

        15/10/2012 pukul 8:39 am

      • Larasati

        Banyak yang bilang kuning telor yg belom mateng berbahaya karena zat kimia nya atau zat apalah…hehe tapi gak tau yah Ri dari dulu sukanya telor setengah matang

        15/10/2012 pukul 9:41 am

      • RY

        Ia mbak, katanya begitu sih. Tapi aku mah emang kurang suka ajah, hehehhe

        16/10/2012 pukul 2:41 am

      • Larasati

        siiippp….tapi kalau kopinya suka kaaannn ??😀

        16/10/2012 pukul 5:00 am

      • RY

        Kopi mah jangan ditanya…..hehehhhe

        *sluruuup

        16/10/2012 pukul 7:03 am

      • Larasati

        ambil deh kopi nya bwt Ria🙂

        16/10/2012 pukul 7:09 am

      • RY

        Tapi kok kosong mbak,,,hehehhe

        16/10/2012 pukul 7:12 am

      • Larasati

        wah salah kasih gelas Ri, maaf….yah udah kamu bikin sendiri yah :p

        16/10/2012 pukul 7:23 am

      • RY

        *nyemilin gelasnya

        16/10/2012 pukul 7:26 am

      • Larasati

        hah!! berubah ujud jadi kuda lumping?? kabuuuuuuurrrrrr😀

        16/10/2012 pukul 7:36 am

      • RY

        *ngejar-ngejar Mbak Laras sambil nggayem piring

        16/10/2012 pukul 7:40 am

      • Larasati

        ampyyyuuuuunnnn Riiiaaaa….besok deh kubawakan yg masih utuh😀
        #ngibrit ngangkat rok#

        16/10/2012 pukul 9:43 am

      • RY

        Hahahahha…..

        *tarik-tarik rok

        16/10/2012 pukul 9:44 am

      • Larasati

        untung dalemnya pake dobelan celana panjang, lepas rok #kabuuuuuuurrrrrrr

        16/10/2012 pukul 10:07 am

      • RY

        #cegat di portal

        Gileeeee kangen banget masa-masa OOT di MP yah mbak,,sama Bang Soleno dan Mas Lutung :))

        16/10/2012 pukul 10:08 am

      • Larasati

        #jleebbb# langsung deh memory otak mencair ke belakang,,,heeh Ri, Sole skrg sibuk sepakbola, maen fb pun jarang saling ngobrol sekarang, Mas Lutung entahlah dia mgkg kembali ke hutan😀

        16/10/2012 pukul 10:17 am

      • RY

        #jlebbbb juga

        Multiply cuma kenangan ya…..tapi teman-teman tetap akan di hati. Iya pada sibuk smua, gpplah siapa tau kapan-kapan bisa ketemuan🙂

        16/10/2012 pukul 10:38 am

      • Larasati

        yup kenangan itu gak akan pernah pudar….selalu ada, yakinlah pasti semua akan berkumpul lagi nanti🙂

        16/10/2012 pukul 11:15 am

  2. ngiler😛

    14/10/2012 pukul 8:06 am

    • Larasati

      hehehehehe *kasih lap*😀

      14/10/2012 pukul 8:33 am

  3. Waaah ceplok kuning telurnya masih cair itu makanan kesukaan anak2 teteh, kara mereka mah “ceplok aber flusig”😀

    Von meinem iPhone gesendet

    14/10/2012 pukul 9:21 am

    • Larasati

      aseeeeggg ntar kalau ketemu teteh, bisa dong dibuatin ginian hehehehe “ceplok aber flusig artinya apa teh?”

      14/10/2012 pukul 9:55 am

      • nengwie

        artinya teh itu telor ceplok, tapi kuningnya masih belum matang..:)
        Hobby banget eta sarapan atau kadang makan malam tuh anak2.

        14/10/2012 pukul 10:43 am

      • Larasati

        haha sama berarti yah teh, telor setengah matang….

        14/10/2012 pukul 12:01 pm

  4. egg eye cow..🙂

    15/10/2012 pukul 5:00 pm

    • Larasati

      enak loh disantap di pagi hari…sama kopi😀

      16/10/2012 pukul 4:56 am

  5. itu ya kuning telurnya
    duh kebayang pas kena lidah dan melelh
    sluurrrrrp

    16/10/2012 pukul 7:19 am

    • Larasati

      huuuuaaa….enak dah pokoknyaaaa

      16/10/2012 pukul 7:35 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s