Gedung Tua Itu….

 

 

Tahukah ini gedung apa??

Foto ini kuambil tanpa sengaja pas saat itu melintas di kawasan Kota Tua…foto lama sekali, menggunakan kamera digital SONY ku yang raib di bis๐Ÿ˜ฆ

Foto diambil tanggal 20 Agustus 2010. Di waktu pagi menjelang siang lah. Memotonya saja sambil lalu dalam mobil karena gak mungkin banget berhenti saat itu.ย  Suka sekali memandang foto ini, seperti…..entahlah๐Ÿ™‚

 

B-kasi, 151012

 

Salam,
Mena Larasati.

26 responses

  1. Seperti rumah tahanan.

    15/10/2012 pukul 9:58 am

  2. di mana ini mbak? liat foto apik tapi mentah gini jadi gemes..๐Ÿ™‚

    15/10/2012 pukul 10:02 am

    • Larasati

      ini di daerah kota tua om, deket nya gedung VOC

      15/10/2012 pukul 10:29 am

    • Larasati

      ayo om hunting foto kesanaaa pasti om sigoese yg moto hasilnya lebih maksimal

      15/10/2012 pukul 10:30 am

      • semarang?

        15/10/2012 pukul 10:31 am

      • maaf, barusan aku donlot trus aku usreg2 dikit, tapi ga tau cara nunjukin hasilnya ke mlak laras

        15/10/2012 pukul 10:34 am

      • Larasati

        ada di Jakarta om, tepatnya di kawasan Kota Tua….waaahhh mau dong lihaaatttt………..upload ajah ke WP om, ntar aku lihat๐Ÿ™‚

        15/10/2012 pukul 10:56 am

      • Larasati

        mau minta file aslinya?? ntar aku kirim om…yg ini sudah kukecilin

        15/10/2012 pukul 10:57 am

    • Mentah? matangnya?๐Ÿ˜€

      15/10/2012 pukul 11:47 am

  3. fyi, saya poto prewed di dalam gedung ini. bayar Rp100rb kalau ga salah utk foto di gedung ini….

    15/10/2012 pukul 10:16 am

    • Larasati

      hah!! serius??? btw ini gedung apa yah tadinya?? apa dikasih tahu sama photografernya?? itu bayar 100rb itu ke pihak mananya??

      15/10/2012 pukul 10:18 am

      • ntar klo ke rumah, ku kasih liat dah foto2nya mskpn agak blur latar belakangnya hehe.. foto yg di lantai paling atas (bagian yg terbuka) jg ada.
        bayar ke penunggu/premannya gt.

        16/10/2012 pukul 12:36 am

      • Larasati

        huh…sudah kukira pasti bayarnya ke preman nya….hmmm postinglah om dimari hehe #ooppss#๐Ÿ˜€

        16/10/2012 pukul 4:58 am

      • debapirez

        malu ah. awalnya mau di Cafe Batavia. eh, masa’ mau numpang foto aja bayarnya Rp1,5 jt. ga jd deh….

        16/10/2012 pukul 6:53 am

      • Larasati

        aih mahal sekali yaahhh….kalau di taman wiladatika 1,2 jt keknya, pernah baca plangnya disana hehe kenapa

        16/10/2012 pukul 7:04 am

  4. Larasati

    seperti gedung gedung yg kek dipakai di film2 luar negeri pak, gedung perkantoran? atau mgkg juga gedung tahanan…*imajinasi labil*๐Ÿ˜€

    15/10/2012 pukul 10:17 am

  5. andai gedungnya dicat lagi ya mbak ๐Ÿ™‚

    15/10/2012 pukul 10:55 am

  6. Larasati

    tapi keren juga sih mba kek aslinya gitu hehehe biasanya bwt prewed #nunjuk ke Om Deba#๐Ÿ˜€

    15/10/2012 pukul 10:58 am

  7. Ada hantunya kalau malam2 ya Non? hiii…๐Ÿ˜€

    15/10/2012 pukul 11:47 am

    • Larasati

      wah gak tahu teteh, lagian gak mungkin larass berani hehehe

      15/10/2012 pukul 11:51 am

      • nengwie

        he.he… teteh mah cuma ngebayangin aja koo Non..๐Ÿ˜€

        15/10/2012 pukul 11:59 am

      • Larasati

        hahaha enggak ah teh, takut๐Ÿ˜€

        15/10/2012 pukul 3:40 pm

  8. Ada pohon di atas gedung. keren.

    15/10/2012 pukul 4:59 pm

    • Larasati

      hmmm pasti dah om Denny udah pernah moto gedung ituuuu…tunjukkaaannn hehehe pasti hasilnya lebih keren

      16/10/2012 pukul 4:55 am

  9. aih gedung ini jadi bagus ya penampakannya dalam poto

    16/10/2012 pukul 7:31 am

    • Larasati

      kalau lihat langsung rada serem juga mbaa…

      16/10/2012 pukul 7:39 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s