Weekly Photo Challenge : BIG…

Big is a feeling challenged to reach my dreams🙂

16 responses

  1. Dimana nih Larass?

    16/10/2012 pukul 6:06 am

  2. Larasati

    ada tulisannya kok teh hehe, yg bola di Daerah Sentul City, yg sama patung Bung Karno itu di Taman Proklamasi Jakarta, yg TV itu di Alun alun Pekalongan dan yg menara itu di Gorontalo🙂

    16/10/2012 pukul 6:08 am

  3. wow …. bener bener BIG dah mbak fotonya 😛

    16/10/2012 pukul 6:22 am

    • Larasati

      hehehe sebesar mimpi mimpi🙂

      16/10/2012 pukul 6:49 am

  4. Ry

    Kereeen ih ada foto bola merah segede gitu…..ckckckc

    *ini buat lomba ya mbak ?? soalnya Raya juga pernah nulis ini

    16/10/2012 pukul 7:16 am

  5. Larasati

    emang ini lomba yah?? wah gak ngerti, ada disini Ri….http://dailypost.wordpress.com/2012/10/12/weekly-photo-challenge-big/comment-page-7/#comment-100419

    16/10/2012 pukul 7:34 am

  6. wuaaaaaaa itu bola merah yang gede
    di Cibubur mananya to?

    16/10/2012 pukul 7:58 am

    • Larasati

      bukan Cibubur mba tapi Sentul City, itu loohhhh yg di bukit Sentul deketnya Bellanova Mall:)

      16/10/2012 pukul 9:46 am

  7. eh salah, di sentul city ternyata😀

    16/10/2012 pukul 7:58 am

    • Larasati

      😀

      16/10/2012 pukul 9:46 am

  8. andaikeun ada upil segede itu yaa?😆

    16/10/2012 pukul 8:30 am

    • Larasati

      hahahahahahahahahahahahahahaha upilnya neng Raya??😀

      16/10/2012 pukul 9:47 am

      • rayaadawiah

        wkwkwkwkwkwkwk,,,
        mmmmm,,,
        mmmm,,
        gimana yaaaa???😀

        16/10/2012 pukul 10:05 am

      • Larasati

        hahahahahahahaha kek gimane yah hidungnyaaaa😀

        17/10/2012 pukul 5:56 am

  9. musayka

    Gedhe

    16/10/2012 pukul 6:17 pm

    • Larasati

      masih gedean mus hahahaha

      17/10/2012 pukul 5:47 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s