[Pekalongan] Tentang Kuliner nya…

Kutinggalkan jejak jejak ini pada serpihan pasir pantaimu, agar kelak ketika aku kembali kau tetap mengingatku!

Apa kabar teman??? Semoga semua sehat sehat yaahhh…kali ini saya pengen cerita tentang kota kelahiran saya, hmmm iyaaaa….Pekalongan. Bukan cerita detail sih cuman menampilkan beberapa foto kuliner nya kota saya. Sebenarnya fotonya ada banyak tapi gegara laptop saya yang pertama koit jadi adanya yang ini. Gak terlalu banyak, nanti pas saya mudik Insya Allah hunting foto lageeeee😀 dan foto ini rata rata diambil di tahun 2009, hanya beberapa saja yang 2012. Semoga berkenan…..🙂

Setiap jejak adalah CINTA maka reguklah lelah itu agar kelak menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan!!

B-kasi, 181012

Salam,
Mena Larasati.

18 responses

  1. Larasati

    haha judul fotonya kok malah gak nampil yaahh malah yg nampil keterangan fotonyaaa haduuhhh piye toh dedi mleber deh postingane😀

    18/10/2012 pukul 9:10 am

    • Larasati

      tapi kalau di KLIK per poto nampil sih judule, yo wes ben ae lah hehe punten yak kalau mleber kebawah postingane😀

      18/10/2012 pukul 9:11 am

  2. Teteh kalau ke Pekalongan, pasti makan Tauto.. dan tdk boleh kelewat.. Kamir yah nama apem dr Pemalang, soalnya suka bawa buat oleh kalau pulang ke Bandung, nasi Megono dgn goreng ampas tahunya… trs apa lagi ya? tp yg jelas sih Tauto laahh… sampe bikin jg di Jerman, minta resep sama mertua🙂

    18/10/2012 pukul 9:27 am

    • Larasati

      iya khamiirrr tp itu buka dari pemalang tp dari pekalongan…..cuman banyak yg dijual di pemalang karea jaraknya yg hanya 15 menit hehe ayo teh kita ketemuan di pekalongaaaannn

      18/10/2012 pukul 2:37 pm

  3. wah …. ini mah namanya pameran makanan mbak, ndak kuat aku memandangnya hahahhaha .. jd laper dan pengen pulang kampung😛

    18/10/2012 pukul 10:33 am

    • Larasati

      hahaha ayo pulaaaaaaaaaannnnnggg emang skrg posisi dimana mba??

      18/10/2012 pukul 2:38 pm

  4. jadi kangen pekalongan.. daku kangen tuh sotong ireng.. juga ketan serundeng.. dan gule dogdog..

    19/10/2012 pukul 1:51 am

    • Larasati

      iyaaaaaaaaaaa….ayo kapan kopdar di pekalongan mba tiinnn….sama teh dewi, sama mamah depin, vitaa hehe

      19/10/2012 pukul 5:51 am

      • nanti deh kopdar di kampung halaman bisa kenyang pooll..

        19/10/2012 pukul 6:59 am

      • Larasati

        siiiiiiiiiiippp…janjian janjian yaahh

        19/10/2012 pukul 8:55 am

  5. duh jadi laper liat foto dimari.. mbak bungkus satu piring gratong ya:mrgreen:

    19/10/2012 pukul 1:29 pm

    • Larasati

      boleh gretong tapi ambil sendiri yah di Pekalongan qeqeqeqeqe

      19/10/2012 pukul 2:40 pm

      • yah capedeh -_-!

        19/10/2012 pukul 2:41 pm

      • Larasati

        xixixixixixixixixixixixixixixixixixi #sami mawon yah pake ongkos😀

        19/10/2012 pukul 3:23 pm

  6. I love you too… kata pasirnya hehe

    19/10/2012 pukul 3:07 pm

    • Larasati

      hahaha untung kata pasirnya😛

      19/10/2012 pukul 3:24 pm

  7. rizqi

    My lovely city…..semua Qsuka, suka dan Suuukaaaaa….nyaaam-nyaaam…

    06/05/2014 pukul 7:04 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s