[Jejak Kaki] Pantai Anyer…

Biarkan gelegar itu menghancurkan dunia, tapi tidak dengan hatimu yang kupeluk erat dalam hatiku…mewujud cinta abadi!! #aih

Foto ini saya ambil pas tanggal 31 Desember 2009 dan 1 Januari 2010.  Selalu banyak kenangan yang tak bisa hilang sekalipun sudah dimusnahkan!

Yup….betul itu pas saat pergantian tahun, kebetulan jaman saya masih kerja ada tugas kesana jadi yah dimanfaatin dah waktu yang ada untuk jepret sana jepret sini. Saya tidak pandai memotret tapi suka mengabadikan segala sesuatu yang kuanggap itu sangat berharga. Setidaknya dalam sudut pandang dan pemikiran minim otak saya dalam memandang dan menilai apa yang saya lihat dengan mata saya ini kemudian ia akan mengalir menuju otak lalu dicernalah olehnya hingga saya mengatakan KLIK dengan kamera saku saya. Jadi, silahkan dinikmati jika kurang berkenan mohon maaf yaahhh, beginilah cara saya berbagi. Keep smileeeee cheeeaaarrsss…….

 

#just save my memory in my life#

Monggo…sebenarnya ini foto pernah saya upload di multiply tapi berhubung KOIT yah saya pajang ajah disini dan banyak foto yang saya hilangkan terutama saya yang narsis nya hehehe

 

 

 

16 responses

  1. kula dereng nate tindak mriki..😦

    19/10/2012 pukul 12:16 pm

  2. Larasati

    horeeeeeeeeeee……aku lebih beruntuuungggg😛

    #deritamu om# xixixixixixi

    19/10/2012 pukul 12:20 pm

  3. waah komplit Non, mulai jalan, ombak, langit…awan..nice🙂

    19/10/2012 pukul 12:41 pm

    • Larasati

      ini foto lamaaaaaaa…sebenarnya awannya juga masih banyak tp ndak mungkin toohh hehehe

      19/10/2012 pukul 12:52 pm

  4. lihat buih dengan awan kok hampir sama

    19/10/2012 pukul 1:05 pm

    • Larasati

      hmmm hehe…makasih yah mba sudah mampir, salam kenal🙂

      19/10/2012 pukul 2:39 pm

  5. RY

    Kapan ya aku terakhir kali ke Anyer …. kayaknya jaman SMP deh. Udah lama banget ya :)) dan udah lama juga gak main ke pantai.

    19/10/2012 pukul 2:45 pm

    • Larasati

      kesana lagi Riiiiiiiiiiiiiiiiii

      19/10/2012 pukul 3:26 pm

      • RY

        Belum ada waktunya mbak,,,hehehhe

        19/10/2012 pukul 3:29 pm

      • Larasati

        heeh sama Ri, saya juga pengen kesana lagi tapi belum sempat sempat

        19/10/2012 pukul 3:34 pm

  6. Kayanya udah ga ada pohon deh di anyer hehe

    19/10/2012 pukul 3:04 pm

    • Larasati

      entahlah kalau sekarang yah, saya kesana tahun baru 2010 hehe

      19/10/2012 pukul 3:26 pm

      • Sekarang adanya nohop.. pohon dibalik hehe

        20/10/2012 pukul 2:20 am

      • Larasati

        xixixixixixi nohop nohop

        20/10/2012 pukul 7:05 am

  7. fotonya bikin iri pengen ke sana juga
    btw, kmrn kmrn pernah baca jalan menuju ke pantai anyer ngak bagus ya ?

    19/10/2012 pukul 6:08 pm

    • Larasati

      iya itu dari dulu mbaaa….gak pernah beres hehehe

      20/10/2012 pukul 7:04 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s