[Jejak Kaki] Sekitar Tugu Muda Semarang…

Jangan pernah sekali kali kau hempas jejak jejak kita yang sempat kita ukir bersama, biarkan ia tetap terbalut dalam kehangatan senjaNYA. Selebihnya biarkan waktu yang menuntun, hendak kemana kaki kita melangkah nanti….

Tugu ini adalah Tugu Semarang yang dibangun untuk mengenang para pejuang pemuda Semarang melawan tentara Jepang selama 5 hari di Kota Semarang. Pertempuran nya pun dimulai pada tanggal 15 Oktober 1945 dan berakhir tanggal 20 Oktober 1945.  Dan tugu ini adalah saksi bisu gugurnya para pemuda dan pejuang kala itu.

****baca sini

Dan foto ini adalah saksi bisu saya ketika kembali menjajaki setiap jejak jejak kaki ku yang sempat tertinggal disana bahkan sengaja saya tinggal hehehe. Tak banyak kata untuk kota ini, karena yaahh terlalu banyak kenangan dan terlalu banyak yang ingin diceritakan jadi lebih baik saya simpan saja dalam ingatan. Itupun sebatas otak saya mengingatnya hehe…jadi hanya foto saja yang kupamerkan untukmu untukmu untukmu dan untukMU. Selamat menikmatiiii….

#just save my memory in my life#

B-kasi, 191012

Salam,
Mena Larasati.

24 responses

  1. wow .. foto fotonya kereeeeeennn abis, bisa dapat sunset bagus bgt ya🙂

    19/10/2012 pukul 10:22 am

    • Larasati

      hehe itu pas adzan maghrib🙂

      19/10/2012 pukul 12:18 pm

  2. crita tugu muda kok gambare lawang sewu?
    hmm.. jadi inget malem2 lagi bete di semarang trus nongkrong & motret tugu muda & lawang sewu..😀

    19/10/2012 pukul 11:10 am

    • Larasati

      itu kan ada tugunya oooommmmm….hadeeehhh hehehe jd ada kenangan juga neh sama semarang?? #uhuk uhuk😀

      19/10/2012 pukul 12:19 pm

      • ssshhhhh…. *&%#$@)>”{:^+<

        19/10/2012 pukul 12:21 pm

      • Larasati

        hahahaha jadiiii😀

        19/10/2012 pukul 12:27 pm

  3. yah disana tugu disini tugu, dimana-mana tugu hehe😀

    19/10/2012 pukul 1:28 pm

    • Larasati

      hahahaha iya yah…besok aku masih mau upload tugu ahhh tapi tugu Malang😛

      19/10/2012 pukul 2:39 pm

  4. RY

    Semarang….jarang kesini, masih pnasaran sama Lawang Sewu🙂

    19/10/2012 pukul 2:52 pm

    • Larasati

      ayuukk ke lawang sewu Ria, saya gak berani masuk hehehe cuman diluarnya ajah

      19/10/2012 pukul 3:29 pm

      • RY

        Waaah aku malah pengen dalemnya, liat arsitektur bangunan di dalamnya🙂

        *tarik-tarik mbak Laras ke dalam

        19/10/2012 pukul 3:36 pm

      • Larasati

        oh tidaaaaaaaaaakkkk #gaya telenovela

        hahaha gelap, serem haha waktu itu mau masuk udah merinding mgkg karena pas udah sore menjelang malam kali yaahhh jadi brasa banget mgkg kalau siang gak papa kali yah Ri

        19/10/2012 pukul 3:44 pm

  5. Keren…

    19/10/2012 pukul 3:05 pm

    • Larasati

      tetep kan yah yg keren foto nya??😀

      19/10/2012 pukul 3:29 pm

  6. daku sering kesana kalu mama dirawat di rsad.. deket museum juga pasarbulu..

    20/10/2012 pukul 5:27 am

    • Larasati

      hehe mba tin kan asli tinggal sana yah mama nya??

      20/10/2012 pukul 7:06 am

  7. foto-fotonya keren loh(y) udah nyoba ke kota tuanya? tempat itu juga gak kalah menarik untuk di foto loh hehe

    28/10/2012 pukul 7:58 am

    • Larasati

      sudah tapi saat itu gak sempat moto2, ngejar jam kereta soalnya hehehe

      28/10/2012 pukul 8:33 am

      • oalah, padahal seru loh hehe sip samasama. Saya juga sempat ambil beberapa foto di kotunya

        28/10/2012 pukul 8:36 am

    • Larasati

      btw makasih yah sudah datang, salam kenal🙂

      28/10/2012 pukul 8:33 am

    • Larasati

      waahh mana mbaaaa….lihat yaahhh…

      28/10/2012 pukul 8:51 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s