[Jejak kaki] Malang

Terkadang jejak itu tidak perlu kita ukir diatas aspal jalanan kita, cukup dengan bayangan kita yang menari nari melintasi dunia kata.

Sekedar ingin menuntaskan kerinduan yang belum sempat terlerai dari Kota Malang ini🙂

#just save my memory in my life#

B-kasi, 211012

Salam

Mena Larasati.

28 responses

  1. Kampung halamankuuuu

    21/10/2012 pukul 11:44 am

    • Larasati

      hehehehe iyaaaa…..aku pengen kesono lagiiii, kotane bersih, sejuk n gak rame yah

      22/10/2012 pukul 4:58 am

      • Ah, kalau sekarang sih malah rame hahahaha

        22/10/2012 pukul 8:53 am

      • Larasati

        haha rame yah tp gak ampe bikin macet kan yah kek di jakartaaaa… hehehehe pas kesono yg macet tuh yg arah bandara malang tuh, yg dibawah jalan layang. macet pas disana selebihnya saya gak nemuin macet

        22/10/2012 pukul 10:24 am

  2. ayo ke malang lagi..
    tak ajak makan bakso bakar ^^

    21/10/2012 pukul 2:26 pm

    • Larasati

      pengeeeeeeeennnn…..lg ngumpul2 dulu neh mbaaa🙂

      22/10/2012 pukul 4:59 am

  3. Foto-fotnya bagus…🙂

    21/10/2012 pukul 2:47 pm

    • Larasati

      waahhh, gak juga ah cuman foto foto iseng ajah kok hehe makasih yah, salam kenal🙂

      22/10/2012 pukul 4:59 am

  4. aku pernah ke kota sejuk ini mbak, tapi dah bertahun tahun yg lalu🙂

    21/10/2012 pukul 3:40 pm

    • Larasati

      xixixixixixixi ayo balek kampung neh😛

      22/10/2012 pukul 5:00 am

  5. aku udah pernah ke sini belom?

    21/10/2012 pukul 3:51 pm

    • Larasati

      lah kok nanya larass om?? xixixixixixi

      22/10/2012 pukul 5:00 am

      • oh, udah beberapa kali ding… hahaha…
        aku punya pengalaman lucu tur nyebeli di kota ini..

        22/10/2012 pukul 10:24 am

      • Larasati

        hahahaha dasar amnesia, pengalaman apaaaa…ceritaiinnnn

        22/10/2012 pukul 10:26 am

  6. randompeps

    pengen ke malang, main ke bromo uuuuuu🙄

    21/10/2012 pukul 7:33 pm

    • Larasati

      heeh pengen ke bromo juga, waktu itu hanya seputar kotanya ajah

      22/10/2012 pukul 5:01 am

  7. itu yang paling bawah sama siapa sih?

    zen@ bakso bakar mauuuuu..

    21/10/2012 pukul 11:33 pm

    • Larasati

      eh sama siapa yaaahhh hehehe😛

      22/10/2012 pukul 5:01 am

  8. Ry

    Malang…..dulu cuma lewat doank waktu mau ke Selecta, eh tapi sempet mampir ke Batu🙂

    #inget Malang, inget mbak Zen dan mas Ihwan
    #kapan bisa ketemu mereka ya

    22/10/2012 pukul 4:10 am

    • Larasati

      waktu ke malang larass belum kenal sama mba Zen, pas saat itu cuman kopdar sama om welly sama mba Reni, tadinya mau sama ihwan juga tapi dia mendadak gak bisa hehehe

      22/10/2012 pukul 5:02 am

  9. welly prazh

    kotaku tercintah yang sekarang semakin panas🙂

    22/10/2012 pukul 5:30 am

    • Larasati

      hehehe kangen aku om sama roti bakarnyaaaaa sama satenyaaaaaa

      22/10/2012 pukul 5:32 am

      • welly prazh

        yuk ke malang lagi makan sate dan minum stmj:)

        22/10/2012 pukul 7:35 am

      • Larasati

        mau bangeeeeettttttttt….ada niatan sih om tinggal nunggu waktunya kapan hehe

        22/10/2012 pukul 7:50 am

  10. Darmanto Muat

    malang…ah.. ternyata diriku sekarang di sini..🙂

    23/10/2012 pukul 8:15 am

    • Larasati

      eh serius yah om?? waahh kalau jadi ke malang lagi bisa deh kopdar hehe

      23/10/2012 pukul 9:39 am

      • Darmanto Muat

        Boleh.. kopdar itu kan = KOPROL DARAT.. #ups..

        24/10/2012 pukul 12:09 am

      • Larasati

        hahaha ogah kalau koprol xixixixixixi

        24/10/2012 pukul 8:18 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s