Tujuh Tentang Saya?? #gak penting hehe

pada laut aku mengenangmu, pada laut aku merinduimu, pada laut aku menungguimu dan pada laut aku menenggelamkanmu. Aku tak ingin membencimu hanya karena aku mencintaimu….

Sebenarnya ini postingan gak penting yah tapi gak papa lah, anggap saja buat happy happy di dunia maya ini. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih buat Om Sigoese yang udah meminta saya untuk menuliskan tujuh tentang saya. Siapa saya?? Who am i?? penting gak penting seng penting bunting eh posting ding hehehehe

 

Tujuh tentang saya :

  1. singel #promosi hahaha wes ditarget soale😛
  2. pengganguran baru yang gak nganggur karena hobinya #sukane halan halan
  3. simpel dan apa adanya tapi kadang moody an
  4. coffee or cappucino  in the morning #sok linggis
  5. tukang baca tapi bukan maniak baca
  6. tukang ngalamun dan merhatiin sekitarnya dengan menggunakan hati dan otak yang sering gelut sendiri, semata mata hanya untuk mencari ide dan diwujudkannya menjadi puisi diatas imajinasinya #kadang condong ke imajinasi liar 😀
  7. dalam hidupnya selalu ada musik karena bagi nya musik adalah penyatuan jiwa dan raga yang bisa meredam segala rasa di hati #sok ik

 

Sudah cukup kan yaahhh hehehe semoga dengan postingan ini, semua bisa mengenal lebih dekat lagi melalui kata kata yang saya urai menjadi sajak atau puisi. Sebelumnya maafkan saya kalau sesekali menemui bahasa saya yang lebih hmmm apa yah bahasa halusnya “nyaru” hehe.

 

Berkaryalah sesuai hati dan nurani, jika hati sedang penuh kecamuk dan nurani sedang gundah maka marahlah lewat puisi atau jika hati sedang berbunga bunga dan nurani berada di ambang pintu cinta maka menarilah bersama kata kata, dendangkan irama yang syahdu dan penuh rindu maka cinta itu akan menjelma menjadi nyata. Dan ketika hati sedang ingin menangis, biarlah kata kata itu yang menangis lewat puisi.

 

 

B-kasi, 301012

 

Salam,

Mena Larasati.

NB : saya gak ingin melempar postingan ini ke siapa siapa, terserah….semua boleh membuatnya🙂

28 responses

  1. paduan yang asik tuh.. suka ngopi, baca sambil melamun..

    30/10/2012 pukul 10:36 am

    • Larasati

      haha iya yah mbaa….apalagi kalau 3 moment itu dilakukan di samping kolam yg ada suara gemericik airnya…weeww betah banget dah larass disitu hehehe

      30/10/2012 pukul 10:55 am

  2. nyaru?
    bisa berarti menyaru ~> menyamar, berkedok, bertopeng
    atau bisa juga barasal dari kata saru ~> asusila, amoral, cabul, jorok, mesum
    sumber dari sini: http://bitly.com/WXznvN🙂

    30/10/2012 pukul 10:47 am

    • Larasati

      anda betul sekali hehehe cobalah sesekali baca2 puisi saya hmm ada satu puisi saya yg dulu saya posting di mulkiplid yg sempat dinilai bahwa saya adalah seorang pelacur hahaha ntar deh kapan2 saya posting disini, barangkali ingin baca dan koment, gak mau juga gak papa hehehehehe dan penilain itu tergantung dari pikiran masing2 pembaca yah😛

      30/10/2012 pukul 10:56 am

      • hehe tulisanku isinya ngumpat doang..😀

        30/10/2012 pukul 10:59 am

      • Larasati

        aku wes moco kabeh, gak sah dikandani ogh hahahaha

        30/10/2012 pukul 11:03 am

      • Larasati

        arep moco puisi ku gak??😀

        30/10/2012 pukul 11:03 am

      • boleh…

        30/10/2012 pukul 11:08 am

      • Larasati

        goleki dewe hahahaha eh rung ono ding di wepe, masih draafff, ntar kukasih link nya, aku off dulu sudah maghrib

        30/10/2012 pukul 11:13 am

  3. numpang parkir neh…. menyimak

    30/10/2012 pukul 10:57 am

    • Larasati

      parkir disini gratis mas selamanya, silahkaannnn hehehehe salam kenal yah, makasih untuk kunjugannya🙂

      30/10/2012 pukul 11:02 am

  4. elok46

    wakakakak wes kena timpuk

    30/10/2012 pukul 11:20 am

    • Larasati

      hehehe meluncuuurrrr

      30/10/2012 pukul 2:29 pm

      • elok46

        silahkan

        30/10/2012 pukul 3:24 pm

      • Larasati

        sudaaaaaaaaaaaaahhhhhhhh

        30/10/2012 pukul 3:51 pm

  5. wahh…ska msk jga ya mb.. slm knl !

    30/10/2012 pukul 11:36 am

    • Larasati

      salam kenal jugaa…..makasih yah dah datang disini🙂

      30/10/2012 pukul 2:29 pm

  6. ~Ra

    Ayo yang minat… Yang minat… Buruan kirim surat…

    (Khusus komen untuk poin nomer satu)

    30/10/2012 pukul 1:37 pm

    • Larasati

      hahahahaha dasar lo Ra😛

      30/10/2012 pukul 2:31 pm

  7. 'Ne

    ngelamun memang enak ya mbak, kadang bikin khayalan sebuah cerita atau puisi dari apa yang kita lihat di sekitar kita.. bisa di mana dapat inspirasi hehe

    01/11/2012 pukul 8:43 am

    • Larasati

      haha asal jgn ngelamun jorok yah hehehe sesekali boleh ding # eh

      01/11/2012 pukul 11:34 am

  8. Ry

    dan mbak Laras ini penyuka warna hitam ….
    jaman di rumah MP sampe kesini pasti hitam, hehehhe

    01/11/2012 pukul 10:21 am

    • Larasati

      eh iya yah Riii, lupa malahan haha makasih dah diingetin hehe

      01/11/2012 pukul 11:35 am

  9. Cappucino addict ya mbak .. sama dong😀

    01/11/2012 pukul 5:14 pm

    • Larasati

      kadang kopie item yg kentel xixixixixi

      02/11/2012 pukul 6:51 am

  10. Ngeteh in the morning aja…..

    23/11/2012 pukul 8:17 am

    • Larasati

      air putih lebih sehat yah hehe

      23/11/2012 pukul 8:31 am

      • betul, habis itu baru ngeteh….

        23/11/2012 pukul 9:15 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s