Weduzzz…

 

Judule hehehe…

Lebaran haji sudah berlalu tapi aroma weduzz nya masih ada ajah yah yang tertinggal bahkan setumpuk daging weduzz pun masih ada di frezer, dan yang parahnya masakan tiap hari menunya weduzz. Lama lama bisa jadi weduzz neh xixixixixixi

 

Yah yah yah nikmatin saja lah apa yang sudah ada, gak boleh dikeluhin atau disesalkan apa yang sudah terjadi #halah#.

 

Intinya begini, memang pas lebaran haji sudah pasti banyak iwak weduz berkeliaran dimana mana yah, terutama diatas meja makan di rumah. Bosan boleh boleh saja dan sah sah saja #sah??# tapi kalau mikir ke belakang lumayan lah bisa ngilangin rasa bosen nya sama iwak weduzz itu.

 

Sudah untung dapat iwak weduzz gratis, tahu sendiri kan harga weduzz sekilonya berapa?? trus masih banyak yang gak kebagian iwak weduzz pas lebaran kemarin atau juga banyak yang menjual iwak weduzz nya yang didapatnya hanya untuk membeli kebutuhan lain yang lebih dibutuhkan seperti beras, gula pasir atau apalah yang menjadi bahan pokok menyambung hidup. Apalagi di ibukota di daerah pinggiran aka kumuh aka level bawah.

 

Saya ingat dulu jamannya masih kerja, kadang bagi bagi iwak weduzz ke rumah rumah kumuh yang ada di kawasan Senin tepatnya Rawaaaa ah lupa saya tempatnya #efek U# disana rata rata rumahnya dari kardus. Sebenarnya di tepi sepanjang rel kereta juga banyak yahh dan di sudut sudut kota Jakarta buuuaannyyaaakkkkk jumlahnya. Apa negara terlalu miskin dan tak bisa menampung mereka?? atau mereka nya saja yang mau nya begitu?? entahlah…cuman miris saja melihat yang seperti itu di negeri yang kaya raya ini.

 

Kembali ke saya, sekarang apa saya masih pantas yah ngomong “weduz meneh weduz meneh, bosen aku mak mbok tempe bae sih” hahahaha giliran tiap hari makan tempe ngomongnya lain lagi “mak mbok mangane seng rodo berkelas sitik toh yoo, steak daging kek mosok steak tempe terus”πŸ˜›

 

Selamat siang menjelang sore, selamat makan….tulisan ini hanya sekedar menghibur saya saja yang tiap hari disuguhi weduzz di meja makan. Dan tulisan ini sebagai wakil hati saya yang lagi sebel sama orang. Sakjane pengen ngomong “suwi suwi wajahmu koyo weduzz le tapi kok yoo enak leh dipandeng, njuk poo meneh dipangan” hehehehe peace yah preeennzzz.

 

Oh iya, tips saya ketika makan weduzz, dagingnya tak suwir suwir trus makan nasinya dulu di kunyah setelah sedikit lunak daging yang sudah disuwir suwir dimasukin ke mulut #iyalah ke mulut masak ke kantong# trus langsung deh ditelen jadi gak berasa kalau sedang makan iwan weduzz hehehe “tips aneh ojo ditiru” hahahahaha

 

****tambahan fotone rak menjiwai blass hehe

 
B-kasi, 301012

 

Salam,

Mena Larasati.

 

 

23 responses

  1. katrinaedwards

    apapun makanan itu…nyummyyyy..πŸ˜€
    *jadi lapar nii huhu…

    ~ KeY

    30/10/2012 pukul 8:26 am

    • Larasati

      hahahaha minumnya teh botol yaahh hehehe

      30/10/2012 pukul 9:17 am

  2. neng omah yo ming daging thok
    aku mau trus tuku lotek…

    30/10/2012 pukul 8:30 am

    • Larasati

      bagi lotek e om…..tp rak nganggo nanas kan??

      30/10/2012 pukul 9:17 am

  3. wedus sukanya kl disate mbak, kl digulai emoh akuπŸ˜›

    30/10/2012 pukul 8:36 am

    • Larasati

      diapakne wae, jenenge weduz tetep weduzz yoo hahahaha

      30/10/2012 pukul 9:18 am

      • hahahahhaha … he eh mbakπŸ˜€

        30/10/2012 pukul 9:18 am

      • Larasati

        marai mumet juga sih kakehan weduzz haha

        30/10/2012 pukul 9:19 am

      • enakan tahu tempe dah hahhaha

        30/10/2012 pukul 9:24 am

      • Larasati

        steak tempe luweh enak yo mbaa, po meneh tempe wudo haha

        30/10/2012 pukul 9:26 am

      • tempe wudo ?πŸ™„
        tempe telanjang maksudnya ?πŸ˜€

        30/10/2012 pukul 9:29 am

      • Larasati

        kalau pekalongan, tempe yg gak pake tepung jenengane tempe wudo mba hehehe

        30/10/2012 pukul 9:35 am

  4. disyukuri wedus mendapat kehormatan untuk dimakan, bukan wedus gembel… hiiiy! takut, kita yang dimakan, suhunya 1000 derajat celsius di mulut kawah, 600 di pedesaan…

    30/10/2012 pukul 9:49 am

    • Larasati

      1000 derajat celcius di mulut kawah?? maksudnya??

      30/10/2012 pukul 10:32 am

      • wedus gembel itu asap yang keluar dari kawah gunung saat meletus, bergumpal menyerupai bulu wedus, panasnya 1000 derajat, meluncur ke pedesaan di bawahnya dengan kecepatan 200 km/jam, menghanguskan semua yang lewat… begitu mbak.

        30/10/2012 pukul 8:37 pm

  5. RY

    Aku ra doyan iwak weduzz e mbak……
    nek sapi yo ayo kita kemon

    *narik-narik sapinya

    30/10/2012 pukul 9:59 am

    • Larasati

      hahahaha jangan salah narik yah Ri, masak nariknya Larass….hahahaha

      30/10/2012 pukul 10:33 am

      • RY

        Hahahhaha, emangnya mbak Laras sapi apaan …..

        30/10/2012 pukul 12:22 pm

      • Larasati

        sapi iiii hehe

        30/10/2012 pukul 2:31 pm

      • RY

        Kiraiiin sapiwati …..
        *guBrak, ketabrak sapi

        01/11/2012 pukul 9:36 am

      • Larasati

        hahahaha masak sapi nabrak sapi ri #eh

        01/11/2012 pukul 11:37 am

  6. sampe sekarang blom makan daging kambing loh..

    30/10/2012 pukul 10:38 am

    • Larasati

      wah masak sih mba, larass ampe mblengger je hahaha

      30/10/2012 pukul 5:27 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s