Seperti Kecamuk Amuk…

warnailah hatiku yang sunyi ini dengan warna kanvas hatimu…agar selebihnya gaduh dan sama kita mengayuh, peluh!!

Senja dalam keramaian ibu kota, akhir bulan yang buat saya masih sama saja dengan akhir bulan yang lalu yang lalu dan yang lalu. Sepi, kopi dan mimpi. Menepi!!

 

Hari ini menjadi hari yang melelahkan untuk saya. Iya, saya tahu ini sudah menjadi keputusan saya ketika dulu saya memutuskan untuk lepas dari kerjaan dan mencoba mengembangkan bisnis saya yang masih merasa kembang kempis sampe sampe suka sering pipis hahahahaha piye tohπŸ˜›

 

Tapi saya tidak mau kalah sama waktu. Terlalu cepat kalau saya mengatakan kapal saya telah karam. Dan terlalu dini kalau saya harus memangkasnya, seperti ketika saya memangkas hati saya yang berisi luka. Semua adalah tentang pilihan. Saya telah memilih maka saya lah yang mempertanggungjawabkannya, tapi yang sesekali buat saya kesal ketika yang terjadi bukanlah pilihan saya namun tetap saja saya yang bertanggungjawab. Itu benar benar membuat saya merasa kesal, marah, lelah tapi tidak bisa berteriak!

 

Andai saja di depan saya adalah hamparan pantai dan geliat ombak yang menerjang karang. Mungkin saya lah karang itu. #halah#

 

Intinya saya lagi BETE atau mungkin gejala PMS ?? nenggok tanggal eh bukan karena jatah merah saya masih jauh. Saya lihat isi dompet, masih ada duit. Lihat isi hati saya, eh masih ada namanya. Lihat isi kantong orang lain?? bisa digeplak saya hehehe

 

Entahlah, seharian hanya mengejar DL lomba saja dan sesekali membaca baca ulang puisi puisi lama saya. Ada keinginan untuk saya pasang di wepe tapi ada keinginan untuk saya simpan, setidaknya untuk mengisi halaman halaman koleksi buku saya. Apa mungkin?? Iya, saya ingin sekali mengumpulkan puisi puisi itu menjadi sebuah buku dan di dalam buku itu tidak hanya puisi saja tapi juga menampilkan objek semacam foto barangkali yang bisa menggambarkan “ini loh maksud puisi saya” biar orang yang baca tidak terlalu mengerutkan keningnya dan bertanya tanya “ini yang nulis waras atau gak yah??”

 

Begitulah….hanya sebuah keinginan dan pilihan, semoga kelak menjadi kenyataan. Sudah malam, saya ingin pulang….

 

 

B-kasi, 311012

 

Salam,

Mena Larasati.

 

foto dari sini dan asal nyomot ajah walau gak nyambung hehe

24 responses

  1. cemangeud kakaakk…

    31/10/2012 pukul 12:31 pm

    • Larasati

      semangat apa yah??πŸ˜›

      01/11/2012 pukul 5:10 am

  2. derita bener romannya hidup mbak seharian ini….. capedehhhhh hihi

    31/10/2012 pukul 12:49 pm

    • Larasati

      waahh mas ini, belum mengenal saya dan kehidupan saya yah….hahahaha seru loh mas hidup diantara roman roman hidup apalagi roman hidupnya orang lain hehe sini gih curhat sama saya ntar curhatannya tak bikin tulisan dengan versi saya hehehehe

      01/11/2012 pukul 4:57 am

    • waduhhh…. saya klo curhat bisa puanjangggggg lebarrrrr nantinya….. bisa 1 juta episode dan ntu bayarannya muahalllllll wkwkwkwk

      01/11/2012 pukul 5:15 am

      • Larasati

        hahahahahaha gratis laahhhhh asal mau ajah dibongkar n dipretelin sedetail detailnya qeqeqeqeqeqe

        01/11/2012 pukul 5:22 am

  3. ~Ra

    Nah, kolaborasi aja ma om aan. Siapa tahu emang jodoh… bikin buku… πŸ™‚

    31/10/2012 pukul 1:52 pm

    • Larasati

      haha dia udah profesional yah bookkk lah gw masih mindik mindik jd gak mgk bangeett hehehe

      01/11/2012 pukul 5:17 am

      • ~Ra

        Kalau buat bukunya di KUA? Eh… πŸ˜€

        01/11/2012 pukul 6:31 am

      • Larasati

        hahahahahahahaha dia jauh lebih profesionaaalllll, gw?? masih tetep mindik mindik qeqeqeqeqeqeqe

        01/11/2012 pukul 11:04 am

  4. semoga impiannya segera jadi kenyataan mbakπŸ™‚

    31/10/2012 pukul 7:11 pm

    • Larasati

      πŸ™‚ makasih mba ely

      01/11/2012 pukul 5:18 am

  5. katrinaedwards

    Optimis saja Larasati..hidup adalah perjuangan yang tidak pernah berhenti…
    Satu yang selalu menjadi peganganku..selagi belum sampai ketitik penamat, perjuangan harus diteruskan…πŸ™‚ Semangat aja Sis..

    ~ KeY

    31/10/2012 pukul 9:18 pm

    • Larasati

      πŸ™‚

      01/11/2012 pukul 5:23 am

  6. bisnis apaan ras?

    01/11/2012 pukul 1:41 am

    • Larasati

      pengennya kuliner bu tp malah nyangkutnya di grosiran baju hehehe

      01/11/2012 pukul 5:19 am

      • ehh… ada baju bagus murah ga?πŸ˜€

        01/11/2012 pukul 7:02 am

      • Larasati

        wah seleranya yg bagaimana dulu??πŸ˜€

        01/11/2012 pukul 11:04 am

  7. Darmanto Muat

    lagi-lagi potonya keren, kayak yang komen..πŸ™‚

    01/11/2012 pukul 3:43 am

    • Larasati

      hahaha yang nulis tetep gak keren yah om?? #ngaca

      01/11/2012 pukul 4:58 am

  8. yang penting jangan menyerah laras.. semangat ya..
    ada yang bilang gini [lupa sapa yang bilang] bahwa, kalu kamu lagi merasakan hidup itu susah, jangan tanyakan “why me”, tapi “try me”.. pasti kuat deh..

    01/11/2012 pukul 6:58 am

    • Larasati

      iya mba tintin….komentnya membangun neh…makasih yah mbaaaa

      01/11/2012 pukul 11:05 am

  9. 'Ne

    saya juga suka bikin puisi dengan objek foto mbak, memang kadang bisa membantu memahami isinya ya. atau kadang justru puisi itu terlahir karena fotonya duluπŸ™‚

    salam..

    01/11/2012 pukul 8:47 am

    • Larasati

      πŸ™‚ selamat berpuisiii…salam kenal yaahhh..makasih sudah datangπŸ™‚

      01/11/2012 pukul 11:06 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s