[Jejak Kaki] Ajang Narsis Riau…

Gedung perpustakaan termegah di Riau, salah satu tempat yang ingin sekali kujamah neh lain waktu. Semogaa…

Ke Riau?? waahh yah ayoooooo…….begitu kira kira kata hati saya pas mendapat tugas dengan tiket bertuliskan Pekanbaru Riau. Siapa sih yang gak ingin menjelajahi Indonesia walau itu pun saat bertugas?? Bayangan saya saat itu kan seperti biasa biasanya yah, ada satu hari buat jalan jalan eh tapi ternyata yang di Riau ini sangat sangat special alias tidak ada acara jalan jalannya. Langsung loyo? hahahaha enggaklah tetap semangat.

Walau hanya sehari semalam disana tapi setidaknya sudah menambah daftar jejak kaki saya menjamah kota kota di Indonesia yang barangkali saya tidak akan pernah kesana kalau bukan urusan kerjaan hehe kan lumayan yah gratisan😀

Seharian padaaaatttt sama kerjaan, dari Jakarta pagi pagi banget sampai sana sudah rada siangan langsung menuju ke lokasi acara. Beres beres, siap siap, istirahat sejenak di kamar hotel, mandi, dandan cantik trus stand by deh di lokasi jam 5 sore dan baru kelar jam 11 malam. Lapaarrr akhirnya selesai beres beres sisa dari event sama temen temen nyari makan. Dapatlah makanan ringan khas sana, makanan sederhana karena dimana mana juga ada kan yaahh?? Yup, mie goreng. Sebenarnya gak selera makan karena mata dah ngantuk tapi berhubung lapar dan takutnya ngedroop sementara kerjaan masih menunggu banyak jadi tetap harus makan.

Mie goreng nya rasanya manis manis gimana gitu yah, masaknya pake minyak samin. Pokoknya rasanya enak dan beda banget sama mie goreng Jawa. Katanya si dikasih bumbu apa gitu, sayang kurang nangkep bahasa nya soalnya bahasa nya Melayu. Nangkep omongan pedagang pas dia cerita soal Bar dan Diskotik yang kebetulan ada di depan saya. Kan saya nanya ama si mas nya kalau itu apaan eh diterangin deh hehe

Hohohoho lumayan dapat pandangan yang bikin mata semakin sepet lihatnya, cewek cewek muda sexy sexy n cantik cantik yang keluar masuk dengan si om om. Akhirnya malah menambah selera makan saya semakin berkurang. Milih dibungkus dan segera berlalu. Gimana yah, merasa tidak nyaman saja karena dipandangi sama mereka “ih GR sih saya”. Secara saya cewek sendirian diantara dua lelaki jadi gimana yah rasanya, risih kalau dipandang dari ujung kepala ampe kaki hahaha apa jangan jangan mereka melihat saya yang dandanannya ala kadarnya orang kampung?? entahlah dan kebetulan teman teman saya menyadari juga dan sama sama tidak merasa nyaman kalau dilihatin terus terusan kayak gitu.

Riau oh Riau…sungguh ada cerita tersendiri yang tersimpan di otak saya. Tapi ternyata menguap begitu saja ketika saya melihat kenyataan dunia malam nya, sama saja di Jakarta hehehehe

Satu yang ingin saya jamah di kota itu, gedung perpustakaan yang megah yang katanya dalamnya kereeeennnnn tapi tidak kesampaian bahkan pengen foto di depan gedung nya saja tidak bisa karena memang dikejar sama kerjaan dimana setelah itu saya harus menuju Banjarmasin. Arrrrggghhh….jadi tidak banyak foto tentang Riau, yang ada malah foto foto saya yang narsis dimana pun saya menapakkan jejak kaki saya hehe #tolong siapkan kantong plastik atau ember yah, sapa tahu muntah muntah pas lihat foto narsis saya😛 # udah sampai diubun ubun neh nafsu kenarsissannya saya hahahaha kacaauuuu. Yah beginilah penampakkan saya semoga tetap berkenan dengan apa adanya saya, saya yang minoritas, penyendiri, pengkhayal dan penjelajah gratisan hehehe  peace🙂

#just save my memory in my life#

 

Salam MenaLarasati.

B-kasi, 021112

10 responses

  1. ~Ra

    Nggak kelihatan potonya….

    (Padahal cuma males lihat, karen ngiri)
    😀

    02/11/2012 pukul 1:40 pm

    • Larasati

      hahahahahahahaha untung cuman ngiri yah, enggak nganan hehehe

      02/11/2012 pukul 2:45 pm

  2. Aku juga disini cuma transit, belum sempat menjelajah 😦

    02/11/2012 pukul 2:18 pm

    • Larasati

      nah kalau om chris yg kesono pasti deh dapat foto yg keren2 kek yg dibali ituuuu…kereeennn,

      02/11/2012 pukul 2:46 pm

  3. Ry

    Gedung perpusnya kweren ihhh,,,ckckckck

    02/11/2012 pukul 3:00 pm

    • Larasati

      keren ria asli keren, saya ajah mlonggo..kirain mal eh jebul perpustakaan…coba ajah google yg ada gambar2nya yg lebih jelas….wuuiihhh pengen banget kesanaaa

      02/11/2012 pukul 3:14 pm

  4. 'Ne

    belum pernah ke sana mbak.. semetara pengennya keliling di Jawa dulu hehe😀

    03/11/2012 pukul 5:05 am

    • Larasati

      ni juga karena kerjaan hehehehe kalau gak hmmm xixixixi

      03/11/2012 pukul 7:17 am

  5. iso digawe runtut ngono yo gambare?

    03/11/2012 pukul 8:02 am

    • Larasati

      eh ada priyooo, itu kan dari theme nya….Yo aku belum berhasil memasukkan id mu ke readernya wepe akuuu…gimana sih carane??

      03/11/2012 pukul 9:51 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s