[Jejak Kaki] Serunai Banjarmasin…

Serunai itu bernama jejak hati kita yang seirama tapi kini tak lagi terirama…

Banjarmasin, menjejak kaki ke kota ini adalah untuk kedua kalinya. Beda tujuan dan beda keperluan. Kalau pertama saya ke Banjarmasin karena saya hendak ke Muara Teweh melalui perjalanan darat. Sempat menikmati pinggiran kotanya sebentar dan makan Soto Banjar. Sudah pernah saya posting di wepe ini.

Dan untuk kali ini, memang tujuannya untuk ke kota Banjarmasin nya. Dalam perjalanan ini justru malah tidak bisa menikmati suasana kotanya karena kedatangan saya disambut oleh air hujan. Akhirnya selepas mendarat di bandara Syamsudin Noor langsung menuju ke hotel. Di seputaran hotel hanya gerimis gerimis kecil saja. Jam waktu itu masih pagi karena memang pesawatnya mengambil jadwal pagi biar bisa jalan jalan disiang harinya #eh jebule hehehe

Akhirnya beres beres sebentar untuk urusan event di malam harinya, istirahat sejenak terus makan pagi atau siang yah?? di salah satu restaurant dekat hotel sambil menunggu telp dari teman. Jarak hotel ke bandara tidak jauh paling sekitar setengah jam. Selesai makan, jalan jalan seputar hotel saja karena ternyata belakang hotel adalah pasar. Dan nemu jajanan bakso pentol hahaha berasa kek di kampung yah makan bakso pentol ini. Ajang narsis pun tidak ketinggalan yah hahahaha #jangan lupa siapkan kantong plastik atau ember#

Rada sorean sedikit saya harus kembali ke bandara menjemput kawan saya. #yeeaaahhh jadwal dia beda#. Dan jadwal pesawat nya ternyata delay akhirnya saya bengong menunggu sembari ngopi dan makan jajanan bernama Pundut, kalau di Pekalongan namanya Bongko Roti. Eh harganya bookkk hehehehehe sangat sangat menguras dompet hahahaha tak apa apalah….

Setelah jemput teman di bandara dan dia ingin istirahat dan minta makan karena udah sebulan enggak makan dianya hahaha….akhirnya saya sama salah satu rekan kerja yang lain milih jalan jalan ajah daripada nungguin teman saya yang kelaparan dan mumpung sebelum konsentrasi ke kerjaan. Eh emang dasar nasib awak lagi gak mujur yah #apa dapat kutukan dari teman saya itu??# hehehe ditengah tengah kota kita kehujanan hahaha iya kita berdua iseng ajah naik becak ke pusat kotanya, baru juga beberapa meter tiba tiba hujan deres walau langit memang sudah mendung tapi gak kepikiran bakalan hujan deres akhirnya kita gak tega sama tukang becaknya. Kita suruh berhenti saja dan segera kembali ke hotel karena menjelang acara akan dimulai.

Untuk kerjaan kali ini, saya tidak terlalu berat dan tidak perlu khawatir karena sudah banyak yang membantu dari pihak perusahaan yang di lokal makanya kita sebenarnya bisa santai santai tapi hujan hohohoho ngenes😀

Esok pagi pagi lagi saya sudah harus ke bandara, pesawat jam 5 #hooaaamm# yah karena saya harus ke Pontianak. Berpisah dengan kedua rekan saya dan bertemu dengan rekan yang lainnya di Bandara Soekarno Jakarta. Temen yang foto sama saya di bandara itu eehh dia tuh…tahukan Rizuki?? nah dia kakaknya hehehe dan dia yang kelaparan di kamar hotel xixixixi sorry yah Sony dirimu jadi serpihan kisah jejak kaki saya disini, sebenarnya banyak yah dimana mana ada dirimu tapi yang ini ajahlah ntar dirimu terkenal disini😀

Well, ini hanya sebuah kisah perjalanan saya yang gak penting tapi buat saya sungguh sangat penting. Dimanapun saya menampakkan kaki, disitulah saya menemukan CINTA yang tak bisa saya temukan di kemudian hari, maka saya selalu mengabadikannya dan mensyukuri segala nikmatNYA.

Eh saya ketemu sama mba Yana loh hehe kopdar empe dadakan di sela sela kerjaan saya…id nya ayanapunya. Maaf yah mba Yana, waktu itu disambi lari sana lari sini hehehe

 

Salam MenaLarasati

B-kasi, 031112

#just save my memory in my life#

12 responses

  1. wah, kalah aku le blayangan iki.. hehehe…

    03/11/2012 pukul 11:16 am

    • Larasati

      blayangan apa yah om??

      03/11/2012 pukul 11:53 am

      • dolan-dolan..

        03/11/2012 pukul 11:54 am

      • Larasati

        ajarin tehnik foto dong om hehe tp gratis yah

        03/11/2012 pukul 12:03 pm

      • Larasati

        nek pekalongan klayaban….kuwi dolan dolan alias mayeng

        03/11/2012 pukul 12:04 pm

    • Larasati

      andaikan saya semaestro om sigoese pasti saya punya koleksi foto banyak yah haha sayang dah saya gak sehebat om yg jeli pada objek utk dijepret

      03/11/2012 pukul 11:54 am

  2. foto fotonya seru
    byk yg bikin ngiler😛

    03/11/2012 pukul 1:39 pm

    • Larasati

      hehe kirain larass nya yg bikir ngiler mba hehehehehe

      03/11/2012 pukul 4:16 pm

  3. Foto makanannya bikin lapar . . . 🙂

    03/11/2012 pukul 3:30 pm

    • Larasati

      hahaha yg makanan bentuk kerucut itu namanya roti tisu, rasanya kayak OPAK, tahu OPAK?? apa yaahhh opak itu khas pekalongan hehe

      03/11/2012 pukul 4:17 pm

  4. asik laras ketemu antung ya..

    04/11/2012 pukul 1:57 pm

    • Larasati

      iyaaa tapi gak bisa ngobrol bebas soalnya kan disambil kerja mbaaaa

      05/11/2012 pukul 8:32 am

Tinggalkan Balasan

