#2 Menikah…

Pada indahnya, aku memuja. Pada wanginya, aku memuji dan pada hatinya, aku ingin menambatkan diri….

Sebentar lagi sudah weekend yah, begitu cepatnya waktu berlalu sementara saya masih saja menunggu. Menunggu itu….

Hari ini ada teman saya yang lain menikah. Awalnya saya gak pengen datang karena memang kurang akrab dan juga hari saya ada DL yang mesti saya kejar tapi setelah saya baca undangannya eh ada nama tempat saya kerja dulu tercantum. Akhirnya luluh juga untuk datang.

Teman saya ini namanya Yono, kurang akrab sih tapi dulu pernah terlibat satu event jadi sering ada komunikasi juga. Anaknya ini rada pemalu, aslinya sih saya gak tahu gimana gimana nya hehe. Selamat menempuh hidup baru yaahh…

Pas dilokasi saya malah iseng iseng saja jepret jepret hahaha ngilangin rasa gimana gitu yaahh ngebayangin sebuah pernikahan itu soalnya selama pas dalam perjalanan saya selalu disinggung singgung “lah kamu kapan??”

Saya punya alasan tersendiri kenapa saya masih juga belum menikah, nantilah saatnya pasti akan saya utarakan hehehehe

Dan Alhamdulillah pulang kondangan diajakin makan Bakso Rusuk haha tau ajah dia kalau saya emang demennya makan Bakso😛

 

#hari yang bete!!#

 

 

Salam MenaLarasati

B-kasi, 081112

 

#just save my memory in my life#

untuk foto bunga kamboja dan kemuning, saya njepretnya tadi pagi di halaman rumah

25 responses

  1. Bajunya Larass… Baso dan daging tetelannya…mauuuuuuuuu..:D

    08/11/2012 pukul 11:14 am

    • Larasati

      hehehehe borong semua yah teh😛

      08/11/2012 pukul 3:20 pm

      • Borooooooong…eh bungkuuuuuuuuuus..:D

        08/11/2012 pukul 3:35 pm

      • Larasati

        hahahahahahahaha

        09/11/2012 pukul 4:34 am

  2. Gara2 liat baso nya, abis ne berencana langsung ke kang baso, tapi yang ga pake formalin……..

    08/11/2012 pukul 11:34 am

    • Larasati

      hanya baksonya kan?? kiraiinn hehehe

      08/11/2012 pukul 3:20 pm

      • kirain apa ras? …..🙂 tp td bneran jd lho om ke kang baso, pake 3 sendik cabai…. wisssss maknyosssss….😀

        08/11/2012 pukul 5:25 pm

      • Larasati

        hahahahahahaha bakso ajah ampe bisa bikin ngecess gimana lihat yg lain yah om #ops😀

        09/11/2012 pukul 4:35 am

  3. bakso rusuk, bakso iga maksud?
    daku sih kalu diundang kenal ato tidak pasti datang..
    tapi kalu temen akrab ga ngundang pun pasti datang..

    08/11/2012 pukul 12:43 pm

    • Larasati

      tau mba Tin tulisannya bakso rusuk….

      08/11/2012 pukul 3:22 pm

  4. Larass, tanggung jawab ya . . . itu tumpukan baksonya mengundang banget 😛

    08/11/2012 pukul 1:56 pm

    • Larasati

      hahahahaha yg di gerobak om??? percaya gak?? itu bakso imitasi loh terbuat dari sterefoam xixixixixixi ketipu kaann, sama larass ajah ketipu makanya tak potret karena mrasa ada yg beda trus tak amat2i baget eh nyadar deh kalau itu sterefoam yg dibuat bulet2 bakso hahaha bakso aslinya ada di dalam oommm😀

      08/11/2012 pukul 3:24 pm

  5. Minggu2 ini memang penuh dengan undangan…..Semangat Laras….! jangan males ngedatangin kondangan😆

    08/11/2012 pukul 2:16 pm

    • Larasati

      hehehe sapa tahu nemu jodohnya yah kang??😀

      08/11/2012 pukul 3:25 pm

  6. ram

    Salam kenal ya Bu..

    08/11/2012 pukul 2:24 pm

    • Larasati

      salam kenal kembali, makasih yah🙂

      08/11/2012 pukul 3:08 pm

  7. 'Ne

    ahaha.. kalau saya hari minggu besok mantan saya malah nikah, yang bikin males ntar dtanya gitu juga sama temen2 yang lain hehe..

    09/11/2012 pukul 12:48 am

    • Larasati

      wah mantan ku sudah pada married dan sebelnya sehari sebelum married dua2nya sms @besok saya mau nikah, doain yah@ weleh hahaha gak diundang pake undangan tp malah di sms payah kan hehe

      09/11/2012 pukul 4:36 am

  8. mbak, tanggung jawab, aku jadi laper lihat foto foto makanannya😛

    09/11/2012 pukul 1:43 am

    • Larasati

      hahahahahahahahahahaha haduuuhhh masak suruh tanggung jawab lagi sih, tuh om ismed, om kriss juga minta saya tanggung jawab lah skrga mba aely jugaaa hmmmm saya yg jawab ajah deh mba ely yg tanggung😛

      09/11/2012 pukul 4:37 am

  9. ~Ra

    Kata kakak saya, orang nikah bakalan dapat bakso..

    Nggak ngerti sih maksud kata-kata itu…

    09/11/2012 pukul 3:41 am

  10. Kapan nikah?
    Hmmmm…. Pertanyaan klasik buat yang dirasa umurnya sudah mid 20an. Kalau nikah, diundang ya…😀

    09/11/2012 pukul 5:06 pm

    • Larasati

      emang mau datang kalau saya undang?? hehehe btw salam kenal yaahh…makasih sudah datang di rumah saya🙂

      10/11/2012 pukul 4:02 am

      • Insya Allah.😀
        Terima kasih sudah disambut dengan hangat😀

        10/11/2012 pukul 3:34 pm

      • Larasati

        sama sama, btw gak nyadar yah klu kemarin saya bawa obor makanya hangat hehehehe

        11/11/2012 pukul 3:52 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s