Ngekek Neh….

It’s Me…I’m not perfect but I got a smile and love to make life more perfect…you want??😀

Haha baca postingan si Tutus jadi pengen ketawa soalnya kan saya ini tipe orang yang gak pernah berhenti lelah mencari tahu arti sebuah nama. Lah gimana yah, papah saya pas tak tanyain arti dari nama saya malah bingung loh kan jadinya saya ikut bingung toh sementara nama nama kakak kakak saya si papah bisa jawab giliran nama saya malah jawab gini “ibuk tuh yang tahu soalnya ibuk yang kasih namamu” weleehh dedi tambah bingung toh….Masak suruh nanya ke ibuk yang udah kependem di tanah. Apa harus gali tanahnya dulu buat nanya?? gak mungkin kaannn??

Saya tidak pernah menyerah loh mencari tahu arti nama, walau ada yang pernah bilang ke saya “apalah arti sebuah nama” dan ada juga yang gak suka dan protes sama kebiasaan saya ini. Lah buat saya sih buat enjoy enjoy yah apalagi nama itu pasti mengandung arti toh, saya rasa semua orang tua itu memberikan nama pada anaknya pasti memiliki tujuan dan maksud toh jadi yah saya tetap mencari cari arti sebuah nama apalagi kalau ada nama yang unik atau asing buat saya, hmmm saya diam diam mencari tahu arti nama nya itu loohh hehe

Eh saya jadi inget Sole, teman multiply dulu yang asli orang Jayapura. Dia pernah bilang kalau dia suka nama saya dimana ada kata Mena, hampir sama kan sama Wamena hehe eh jujur loh saya sendiri juga suka sama nama Mena ini tapi di dunia maya saya lebih suka dipanggil Larassati, alasannya dulu karena saya ingin menjadi misteri yang baik hati gitu deh kek istri selir nya Arjuna, yang bernama Larassati. Seorang pemanah yang rela berkorban demi menyelamatkan nyawa si Arjuna. Kan saya pengen yah jadi penyelamat di dunia kata kata hehehe

Nah, sama Sole saya nanya kan apa sih arti Wamena itu?? Dia jawab gini, Wa itu anak dan Mena itu BABI. Weeehhh hahahahaha trus pas saya nguli uyah di Jogjess sana, saya sering iseng ajah pergi ke Perpustakaan Ukrida sama UGM cuman buat baca baca kamus dan mencari tahu arti sebuah nama haha seru kaann??

Arti Mena yang saya temui di kamus Indonesia yang ada di dua kampus itu hmmm Mena itu artinya penyebab. Nah loohh…penyebab apa coba?? hehehe yah tergantung arti dari Larasati nya xixixixixixixixi……

Yah pokoknya buat saya mengartikan nama itu seru loh. Seperti pas nemu ini, coba ajah deh KLIK trus masukin nama dan nemu jawabannya hahahaha ngekeeekkk saya baca artinya, ada benernya sih hehehehe entahlah kan buat enjoy enjoy ajah dari pada pusing pusing mending enjoy enjoy kaannn😀

You are confident, self assured, and capable. You are not easily intimidated.
You master any and all skills easily. You don’t have to work hard for what you want.
You make your life out to be exactly how you want it. And you’ll knock down anyone who gets in your way!

You are friendly, charming, and warm. You get along with almost everyone.
You work hard not to rock the boat. Your easy going attitude brings people together.
At times, you can be a little flaky and irresponsible. But for the important things, you pull it together.

You are very intuitive and wise. You understand the world better than most people.
You also have a very active imagination. You often get carried away with your thoughts.
You are prone to a little paranoia and jealousy. You sometimes go overboard in interpreting signals.

You are usually the best at everything … you strive for perfection.
You are confident, authoritative, and aggressive.
You have the classic “Type A” personality.

You are relaxed, chill, and very likely to go with the flow.
You are light hearted and accepting. You don’t get worked up easily.
Well adjusted and incredibly happy, many people wonder what your secret to life is.

You are wild, crazy, and a huge rebel. You’re always up to something.
You have a ton of energy, and most people can’t handle you. You’re very intense.
You definitely are a handful, and you’re likely to get in trouble. But your kind of trouble is a lot of fun.

You are the total package – suave, sexy, smart, and strong.
You have the whole world under your spell, and you can influence almost everyone you know.
You don’t always resist your urges to crush the weak. Just remember, they don’t have as much going for them as you do.

You are a seeker. You often find yourself restless – and you have a lot of questions about life.
You tend to travel often, to fairly random locations. You’re most comfortable when you’re far away from home.
You are quite passionate and easily tempted. Your impulses sometimes get you into trouble.

You tend to be pretty tightly wound. It’s easy to get you excited… which can be a good or bad thing.
You have a lot of enthusiasm, but it fades rather quickly. You don’t stick with any one thing for very long.
You have the drive to accomplish a lot in a short amount of time. Your biggest problem is making sure you finish the projects you start.

 

Yang diambil yang baik baik sajalah yang jelek jelek BUANG!! xixixixixi

 

Salam MenaLarasati!!

B-kasi, 091112

20 responses

  1. 🙂 hehe.. siip sipp mbak..
    itu nama asli toh.. ku kira kata- kata yang digabung jadi gini menalar-asa-ti. Hehehe.. #opps.. sori

    09/11/2012 pukul 5:51 am

    • maksudnya menalar-asa-ati.. Jadi semacam melogikakan harapan yang ada di hati, gitu. Hehe.🙂

      09/11/2012 pukul 5:53 am

      • Larasati

        haha iya itu nama asli, wah boleh juga tuh artinya hahaha

        09/11/2012 pukul 5:55 am

      • hehe..🙂 bagus ya? bagus ya? siapa dulu dunk..😀

        09/11/2012 pukul 6:22 am

      • Larasati

        hahaha ya deh ya deh ya deehhh hehe ini juga kan gara2 dirimuuuu

        09/11/2012 pukul 2:49 pm

      • haha..🙂

        09/11/2012 pukul 2:52 pm

      • Larasati

        tapi artinya lumayan yah haha

        09/11/2012 pukul 3:35 pm

  2. yg penting namanya cantik spt orangnya juga cantik🙂

    09/11/2012 pukul 6:08 am

    • Larasati

      wah cantik dari mana mba?? itu ka foto di edit2 biar lebih cantik hehehe

      09/11/2012 pukul 2:47 pm

  3. Nama itu sering disebut2 ya Non, bisa juga jadi doa…
    Teteh mah namanya banyak di pake orang..pasaran katanya tp suka iseng menganggap sebagai titisan para Dewi kahyangan, lembut..cantik…hihihihi. *ngayal tingkat tinggi*

    Teteh suka dengan nama Larassati.. kesannya gimanaa gitu, jangan ditanya apa yaa..pokoknya gimanaaa gitu🙂

    09/11/2012 pukul 8:20 am

    • Larasati

      lah iyah teh, makanya larass terus mencari2 tahu arti nama laraass yg sebenarnya hehehe karena larass yakin ortu ngasih nama itu pasti ada arti dan maksudnyaaa hehehe

      sama teh, larass juga suka sama nama larasati tuh kan ada alasanya hehe

      09/11/2012 pukul 2:50 pm

  4. setuju sama tante dewi :3 nama itu adalah sebuah doa uu~~

    09/11/2012 pukul 1:06 pm

    • Larasati

      iya…makasih yaaahhh

      09/11/2012 pukul 2:51 pm

    • Tos dulu sama keponakan hehehe
      Jaman dulu kadang ortu ngasih nama ya kalau indah ditelinga itu yg dipakai eh orang tua teteh deng😀
      Kayanya jaman teteh lahir lg demen sama nama Dewi, jadilah Dewi😀
      Coba perhatikan nama anak2 yg lahir jaman sekarang, semua ada artinya, eh nama anak2 teteh jg semua ada artinya🙂

      09/11/2012 pukul 4:13 pm

      • Larasati

        harus mengandung arti sih menurut larass walau nama itu sederhana….

        09/11/2012 pukul 4:53 pm

      • iya, dan makin ke sini, nama nya makin bervariasi dan aneh.. hehe😀

        10/11/2012 pukul 12:23 pm

  5. 'Ne

    Mbak Larassss kita toss lagi.. saya termasuk yang suka banget penasaran dan suka kurang kerjaan ngartiin nama2 orang2 yang dikenal.. bahkan sampai bikin fiksi pun saya pikirin bener nama lengkap tokohnya, dan sampai gugling juga tentang nama2 Jawa😆

    asyik aja😀

    *dan saya suka nama Larasati🙂

    10/11/2012 pukul 5:58 am

    • Larasati

      ealaaaaaaaaaahhhhh lah kok sama lagiii hahaha dedi penasaran neh ma dirimu, ayoo kapan ketemuan deh..atur jadwaaalllll haha posisi dimana Ne?? purwokerto kan??

      10/11/2012 pukul 6:28 am

      • 'Ne

        iya mbak Purwokerto.. ayolah boleh juga diagendakan kopdar tapi di Purwokerto aja yak, atau Djokdja? posisi tengah😀

        10/11/2012 pukul 6:50 am

      • Larasati

        wew posisi saya di bekasi Ne😀
        ntar kalau mudik ajah deh

        10/11/2012 pukul 7:59 am

Tinggalkan Balasan

