101112

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.”
(Soekarno)
(Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961)

Pahlawan…apa yang ada di otak teman tentang pahlawan itu?? Tapi jangan pahlawan kesiangan yaahhh haha eh ada kan yah pahlawan kesiangan itu??😀 keknya yang biasa bangun siang yah #saya dong…mringgissss#

Kalau menilainya sekarang banyak banyak banyaaakkk deh versi pahlawan sekarang ini. Pada suka kan yah nonton acara Kick Andy, nah dari acara tersebut kan selalu bermunculan nama nama pahlawan baru yang dipandang dari berbagai segi pemikiran dan permasalahannya. Intinya kan seseorang yang rela berjuang dan membela, walau beda cara perjuangannya.

Hmmm beda lagi dengan perjuangan melawan korupsi. Hohoho kesini sini kok para koruptor itu makin mengila, merajai, membumi, merajalela, melenggang, me me me lainnya yang dimana sudah di kategorikan sebagai keharusan bagi para pejabat eh gak hanya pejabat sih menurut saya para korupsi itu. Barangkali kita sendiri juga tukang korupsi. Korupsi waktu, korupsi janji, korupsi mimpi, mungkin??😀

Harapan saya sih, semoga ke depan nya para korupsi itu benar benar diberantas habis sampai akar akar nya supaya bangsa ini benar benar menjadi bangsa yang merdeka. Merdeka dalam segala hal. Ekonomi, kekerasan, pemerasan, pelecehan dll dll.

Mungkin diawali dari diri sendiri kali yah, contoh nya saya sendiri ajah lah. Yang selalu korupsi waktu. Jam kerja dipake buat tidur dan jam tidur malah buat melek hahahaha resiko insomia neh😀

Bicara soal perjuangan, apa yah yang sudah saya berikan buat bangsa ini?? Saya merasa belum sama sekali membalas para jasa jasa pahlawan itu yah. Walau sesekali pergi ke monumen perjuangan, baca baca artikel tentang perjuangan, “menjadi orang baik, menolong sodara n teman, rajin menabung” tetep deh saya ini masih belum berbuat apa apa untuk jasa pahlawan itu. Perjuangan mereka, darah mereka, keringat mereka, tulang mereka ah rasanya aahhh gitulah…

Bener deh ampe semalam saya menulis di status status socmed saya yang lainnya “Belumlah bisa kami meneruskan perjuanganmu pahlawan, maafkanlah kami karena bangsa semakin terpuruk kini dan musuh terbesar kami adalah kesombongan dan keegoisan hati kami sendiri, yang tanpa malu untuk korupsi!! Dan jasamu tak bisa digantikan dengan perjuangan kami sekarang dan darahmu tak bisa kami basuh dengan keringat kami sekarang dan tulangmu tak kan pernah tergantikan oleh kelelahan langkah kami sekarang. Tapi kami akan tetap berjuang demi bangsa yang sudah engkau selamatkan. Selamat hari pahlawan….”

Status saya tepat di angka 101112 dalam waktu 00.00′ . Eh jadi inget kalau saya ada DL soal puisi dengan tema pahlawan hadeeehhhhhh hehehe semalam nyoba bikin sih tapi merasa belum sempurna dan keknya perlu dipangkas pangkas kata katanya jadi belum bisa kirim sekarang. Huaaaaaaaaa….gak papalah semoga masih ada kesempatan yah. #eh info gak penting# yo wes sambi sambi makaryo seek yooookkkkk. Semangaaaattttt!!!! tulisan ini juga gak penting jadi di SKIP ajah!!! mending lihat video ini aja deh…

 

 

 

Salam MenaLarasati!!

B-kasi, 101112//12.00′

9 responses

  1. Selamat Hari Pahlawan.
    Ayo tetap semangat berjuang di sekolah kehidupan.

    Oiya, saking sukanya dg acara Kick Andy, sampai kukoleksi buku Kick Andy, selama ini masih punya 2 jilid.

    10/11/2012 pukul 5:50 pm

    • Larasati

      wah jadi inspirasi juga neh pak iwan, boleh ah ngikut ngoleksi buku2 nya kick andy soalnya saya belum pernah beli haha cuman lihat di tipi ajah ama youtube, maklum nyari gretongan pak😀

      11/11/2012 pukul 4:00 am

  2. itu tulisannya dah bagus… hhe
    keep writing..🙂

    11/11/2012 pukul 1:37 pm

    • Larasati

      terimakasih yaahh maaasss, sdah datang dan sudah menerima saya sebagai teman, keknya saya mesti banyak belajar dari tulisan2 mas neh🙂

      11/11/2012 pukul 2:49 pm

      • aduh sanjungannya berlebihan, aku jga msih newbie kaka didunia blog. salam kenal aja dari saya..

        11/11/2012 pukul 2:53 pm

      • Larasati

        siiippp dah kalau gitu kaka😀

        11/11/2012 pukul 3:41 pm

  3. 'Ne

    setidaknya dengan melakukan hal-hal yang positif dan tidak merusak citra bangsa sementara cukup selagi belum bisa melakukan yang lebih. Ada banyak cara untuk mensyukuri kemerdekaan yang sudah diperjuangkan oleh mereka salah satunya dengan berkarya..

    Untuk masalah korupsi, sementara hanya mendoakan KPK aja dulu😆 dan semoga meeka selalu kuat lahir bathin dalam memberantas korupsi😀

    12/11/2012 pukul 3:52 am

    • Larasati

      SAVE KPK!! hehe

      12/11/2012 pukul 5:07 am

    • Larasati

      berkarya di atas bantal boleh kan yah?? hehehehehe

      12/11/2012 pukul 5:07 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s