[Test Dari Hape] My Little Coffee…

Seharian bercumbu dengan angka membuat kepala pening dan hanya kopi yang benar benar mengerti untuk meredakan kepala ini hehehe

10 responses

  1. ~Ra

    Hayah, jam segini maenan hp. Ketahuan banget kalau nggak malem mingguan..

    (lha sendirinya apa?)
    πŸ˜†

    10/11/2012 pukul 1:43 pm

    • Larasati

      hahaha itu upload pas di jalan Ra jadi semalam yah malming dong hehehe

      11/11/2012 pukul 3:56 am

  2. malam malam minum kopi apa nggak tambah melek ya matanya ?πŸ™„

    10/11/2012 pukul 6:49 pm

    • Larasati

      hehe biar melek ampe pagi mba tapi kok nyata nya lihat bantal semalam juga langsung tepar pas udah nyampai rumah hahaha

      11/11/2012 pukul 3:57 am

  3. 'Ne

    saya juga mbak setiap hari berkutat dengan angkaπŸ˜€

    eh itu lumayan juga kok hasilnya dari kamera hape ya? siip lanjutkan hehe

    12/11/2012 pukul 3:55 am

    • Larasati

      iseng ajah neh sebenarnya postingan ini haha

      12/11/2012 pukul 5:08 am

  4. RY

    Maksute dari HP tuh piye mbak ??
    buka WP dari hp ku kok lama ya…..

    12/11/2012 pukul 12:21 pm

    • Larasati

      pake BB, download dulu aplikasinya wordpress tp lama juga kok loading nya….

      12/11/2012 pukul 2:30 pm

      • RY

        Ooh pake BB ya, aku gak pake BB sih …
        Tapi tetep aja gak puas ya mbak ?? lebih enak via PC/laptop

        20/11/2012 pukul 10:20 am

      • Larasati

        iya lah Ri, lebih cepet pake PC

        20/11/2012 pukul 11:43 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s