[Jejak Kaki] Pontianak

Jejak yang tak kan bisa aku lupakan, bersamamu adalah sebuah kenangan….nantikan, aku kembali datang!!

Jejak kaki kali ini mendarat di Pontianak. Kalau denger kata Pontianak pasti yah ingetnya Pisang Pontianak. Yohaaaaa…begitu juga dengan saya, kesana sudah pasti dong nyari tempat tongkrongan yang asik, seru dan murah meriah eh ternyata adanya tepat di depan hotel. Yahsud, acara kelar jam 12 malam langsung beres beres trus ganti baju trus capcuuussss nongkrong rame rame hohoho kali ini sedikit lumayan karena nongkrong nya sama para bos bos jadi gak keluar duit hahahaha siiipppp itu yang saya maauuuuu…

Tapi sayang yah, untuk pekerjaan di Pontianak ini bener bener buat saya merasa lelah kemungkinan karena waktunya yang mepet dan kejar kejaran sama beberapa tempat lain jadi yah tenaga saya sedikit terkuras. Walau begitu, saya merasa Alhamdulillah….posisi saya sebagai satu satu nya perempuan saat itu jadi yah merasa dijadikan permaesuri deh karena saya hanya kebagian tugas njepret njepret saja, gak disuruh suruh angkut meja kursi, pasang background, gulung kabel hehehehe sempet tegang nya pas ada kesalahan pemesanan KUE souvenir untuk para tamu undangan tapi dibantuin sama team lokal, semuanya jadi lancar dan mudah.

Walau lelah tapi terbayar sudah dengan nongkrong di WK WINNY , ini tempat tongkrongan segala umur. Rameeeeeeee dan ngantriiiii tapi kalau siang sepi hehe

Eh ada loh khas makanan sana namanya Arak Ayam. Hmmm katanya sih rasanya uueennaaakkkk…..tadinya kan saya gak tahu yah kalau itu terbuat dari arak, pas saya mau ambil kata salah satu boss sana bilang “mba, itu terbuat dari arak ayam, makanan khas Pontianak untuk para Pecinan”. Alhasil gak jadi nyoba deh cuman ngecess ajah pas lihat bos itu makan dengan lahapnya, sembari nyengir dan ngelirik “enak loh mba”. Dalam hati saya cuman bilang bapak ini loh bisanya bikin saya nelen ludah tapi seru lah karena bisa bercanda canda sama bos #eh hehe

Di Pontianak juga saya gak banyak foto, mood lagi turun drastik walau saya megang kamera selama acara jadi hasil jepretan saya rata rata yah untuk laporan ajah selebihnya saya gak ada mood blasss, yang ada foto foto narsis saya itu pun dipaksa sama temen saya untuk dijepret. Senyum saya pun gak ada yang lepas di foto karena lelah dan ngantukkkk…

Satu hal lagi yang buat saya senang, saya bisa merasakan keliling keliling kota Pontianak dengan motor hehehe pas dijemput sama crew lokal sana kan ada yang bawa mobil dan ada yang bawa motor. Saya milih bawa motor, biar ajah yang cowok cowok naek mobil hahaha karena saya benar benar ingin menikmati kota itu, berdua naik motor kan lebih gimanaaaa gituh yaahh hehehe. Walau gak semua kita lalui tapi setidaknya lumayan lah saya dapat jepretan pake hape saya beberapa gambar tentang Pontianak. Sayang nya lagi, saya gak jadi diajakin ke Tugu Khatulistiwa. Karena bos sudah harus cepet cepet back Jakarta huaaaa ada enak dan gak enaknya sih emang pergi sama bos tuh. Gak enak nya selalu buru buru dengan alasan masih banyak kerjaan di Jakarta. Weleehh…

 

Salam MenaLarasati!!

B-kasi,111112//11.12′

 

#just save my memory in my life#

15 responses

  1. Wah sayang juga jadwal Larass padat jadi gak sempat jalan-jalan, padahal ada beberapa tempat menarik di sana

    12/11/2012 pukul 2:00 am

    • Larasati

      nah itu dia om, resiko pergi2 disambi kerja yah gitu haha tp yah lumayanlah setidaknya sudah pernah menginjakkan kaki disana hehehe yg pengen banget tak datengin tuh tugu khatulistiwa sama pantai nyaaaa….

      12/11/2012 pukul 5:05 am

  2. 'Ne

    ehm itu foto yang sama cowok ihiyy.. *kepo deh saya:mrgreen:

    asyik ya mbak udah keliling Indonesia aja, saya paling masih di sekitaran Jawa..

    12/11/2012 pukul 3:59 am

    • Larasati

      hahahahahahahaha itu suami oraaaaanngggg ntar diriku bisa dilabrak deh ma bininyaaa eh tapi yg mana tuh?? kan ada dua??? xixixixixixi

      12/11/2012 pukul 5:08 am

  3. bikiiiiin ngilerrrrrrrrrrrrrr T.T enak nya bisa jalan-jalan teh.. uuu~~

    12/11/2012 pukul 1:38 pm

    • Larasati

      hehehehe kan sambil kerja neng….tapi itu dulu kok, sekarang mah udah resign hehehe

      12/11/2012 pukul 2:33 pm

      • wah.. kenapa resign, padahal enak sambil jalan-jalan kerja nya? (pikiran yang pengen jalan-jalan nya doang gratis lagi) haha

        13/11/2012 pukul 3:45 am

      • Larasati

        hehehehe

        13/11/2012 pukul 4:46 am

  4. Kangen pontianak.
    btw Pontianak dari kata kuntilanak lho

    13/11/2012 pukul 2:17 am

    • Larasati

      eh seriuuussss coba tak google dulu haha penasaran

      13/11/2012 pukul 4:47 am

    • Larasati

      wah betul hehehehe makasih infonya om Deny, apa kabar neh??😀

      13/11/2012 pukul 4:50 am

      • qiqiqiqiqi *bukan aku yg ketawa lho
        kabar baek.. gimana kabar?

        13/11/2012 pukul 7:11 am

      • Larasati

        hahahahahaha trus yg ketawa kuntilanak gituuuu…siang2 gak ada kuntilanak lah om hehe. kabarku baiiiikkkkk…..om deny neh jarang update skrg, sibuk jalan2?? sibuk hunting makanan?? hehe pissss

        13/11/2012 pukul 7:33 am

  5. wah gak ada jalan-jalan di tepi sungai kapuas dong….

    30/11/2012 pukul 9:50 am

    • Larasati

      enggak a da😦 cuman sehari semalam disana

      30/11/2012 pukul 10:03 am

Tinggalkan Balasan

