Menjejak Jejak Kawan…

Bis besar dengan no 05 itulah yang akan membawaku ke suatu tempat hari ini. Iya hari ini, aku akan bertemu dengan seorang teman maya di multiply (yang lama menghilang dan kontak awal awal nya aku menyusuri multiply).

Yang sedari dulu selalu janjian kopdar bahkan ketika aku menginjakkan kaki lagi di Jogjess pun tak bisa bertemu dan tak pernah kesampaian sekalipun dia yang menjejak di kota metropolitan. Selalu terbentur kesibukan masing masing.

Dan hari ini, Insya Allah akan bertemu dengannya sekalipun sementara aku harus mengorbankan tanggung jawabku sebagai pekerja lepas, aku yakin semua akan baik baik saja. Karena rasa pertemanan itu didasari oleh cintaNYA, aku percaya padaNYA.

Btw ada yang menuju daerah Gandaria City?? Untuk sebuah acara kompasiana atau apa yah?? Aku lupa hehehe…..(Maaf aku tidak aktif di kompasiana), yuk mareee merapat dan bertemu denganku🙂 #halah PD#

Hari ini aku mungkin tidak ngeblog dulu yaahh jadi maaf kalau koment koment belum dijawab. Ini nulis juga udah di bis hehehe oke… Happy weekend teman, semoga menyenangkan dan selalu dalam lindungan CintaNYA.

 

Salam Larassati!!
B-kasi, 171112

 

#sayu sayu terdengar suara pengamen “suatu hari nanti pastikan bercahaya pintu akan terbuka kita melangkah bersama disitu kita lihat bersinarlah cahaya debu jadi permata” hehehe lagu sapa??😀

12 responses

  1. swit swiiit

    17/11/2012 pukul 6:27 am

    • Larasati

      loh??🙂

      18/11/2012 pukul 12:33 pm

  2. lagunya sapa ya ?🙄

    met wiken mbak🙂

    17/11/2012 pukul 8:42 am

    • Larasati

      lagu band malaysia itu mba, tapi lupa hehe makasih yah mba ely🙂

      18/11/2012 pukul 12:33 pm

  3. nGGa libur…….
    😦

    masuk…

    peRiapan HAB…
    😛

    17/11/2012 pukul 10:16 am

    • Larasati

      HAB apaan??

      18/11/2012 pukul 12:34 pm

      • hehe Hari Amal Bakti…

        18/11/2012 pukul 2:31 pm

      • Larasati

        oh siiiiiiipp…sukses acaranee yaahh

        19/11/2012 pukul 9:48 am

  4. ~Ra

    Yang bikin minum di kantor suka banget muterin lagu itu.. Logat malaysia, nggak ngerti juga nama grupnya. Met malam mingguan ya..

    17/11/2012 pukul 1:49 pm

    • Larasati

      iya itu band malaysia…malming kemana Ra??

      18/11/2012 pukul 12:34 pm

  5. 'Ne

    Ditunggu cerita kopdarnya😀

    Hmm itu lagu Malaysia tp ngak tahu judulnya..

    18/11/2012 pukul 1:03 am

    • Larasati

      iya neh udah kelar dua hari kopdar haha besok dah nulisnya🙂

      18/11/2012 pukul 12:35 pm

Tinggalkan Balasan

