Weekly Photo Challenge: Thankful

My Fahter, I can’t write a poem about him, i don’t know why….

Bagaimana caranya aku bisa mensajakkan wajahmu yang kian penuh kerutan kerutan menua, ayah??? Dimatamu tetap ada samudera yang tak bisa kuselami…sekalipun aku mencoba mengarunginya tetap saja aku tenggelam dalam kebisuan.

Sudah malam minggu saja yaaahhh, cepat sekaliiiii waktu berjalan yah. Iseng iseng lagi yuukk ikutan Weekly Photo Challenge: Thankful daripada manyun malam minggu sendirian hehehe ntar ada awewe lewat kan bahaya hehehehe

Tema kali ini THANKFUL. Hmmm dalam hidup ini kan kita kudu banyak banyak bersyukur yah dan berterimakasih pada segala hal yang sudah memberi kita nafas dan jejak dalam perjalanan panjang ini sebelum nantinya sampai pada kesendirian kita sendiri. Dan foto foto yang aku pasang dibawah ini semua nya pernah menjadi bagian dalan setiap jejak jejak kakiku, tanpa semuanya aku tidak bisa menemukan ide ide dan mengurai ide ide yang semwrawut di otak untuk dijadikan sebuah tulisan yang barangkali tidak berarti apa apa tapi buatku sajak adalah sebuah jejak yang tertinggal.

 

Salam Larasati!!

B-kasi, 241112

#just save my memory in my life#

26 responses

  1. malem minggu udan, arep ngapel ga iso..
    **sruputtehanget**

    24/11/2012 pukul 1:01 pm

    • Larasati

      hehehehe aku keturon je mas😛 niate meh begadang gak jadi deh haha kademen ogh😀

      25/11/2012 pukul 11:04 am

  2. Malem minggu tanpa suami😦

    24/11/2012 pukul 2:10 pm

    • Larasati

      hmmmm walau tanpa suami disisi tapi di hati kan mba??🙂

      25/11/2012 pukul 11:04 am

      • Iya, betul banget😀

        25/11/2012 pukul 1:38 pm

      • Larasati

        tuh kan hehe

        25/11/2012 pukul 3:08 pm

  3. Terimakasih sudah menulis, sehingga aku bisa membaca

    24/11/2012 pukul 2:33 pm

    • Larasati

      terimakasih pak Lambang sudah suka mampir di blog Larass yg gak jelas ini🙂

      25/11/2012 pukul 11:05 am

      • Sama sama lah, bagus kok blognya

        25/11/2012 pukul 1:39 pm

      • Larasati

        😛 mencoba menjadi lebih baik dari multiply dulu pak hehe

        25/11/2012 pukul 3:10 pm

  4. I do not understand the language but I have more or less an idea of what it is you are thankful for🙂 nice photos

    24/11/2012 pukul 5:19 pm

    • Larasati

      thank you very much, i’m so sorry with my language, maybe someday i’ll try with english🙂
      nice to meet you in my place,

      regards Larass🙂

      25/11/2012 pukul 10:39 am

      • Don’t worry Larasati, you know how pictures speak a thousand words? It’s true with your photo, no need for language🙂 My pleasure ..

        25/11/2012 pukul 11:50 am

      • Larasati

        yes, i think that, let’s the picture talk from our imagination, thanks once again🙂

        25/11/2012 pukul 12:20 pm

  5. Foto punya 1000 kata ko🙂.

    24/11/2012 pukul 9:57 pm

    • Larasati

      iya mbaaa….makasih yah sudah datang🙂

      25/11/2012 pukul 11:06 am

  6. sepatunya keren..

    bapakmu lagi mandang apa laras? masa depan?

    25/11/2012 pukul 5:21 am

    • Larasati

      haha itu sepatu lama mba, sekarang malah udah tahu kemana…itu juga foto lama pas di gedung telkomsel kuningan iseng ajah hehehe

      25/11/2012 pukul 11:07 am

  7. banyak banget hal yang kita syukuri dalam hdup ini…dan semua memang harus kita syukuri😉

    25/11/2012 pukul 10:38 am

    • Larasati

      iya mba Izzawa, makasih yah sudah datang🙂

      25/11/2012 pukul 11:18 am

      • sama2🙂

        25/11/2012 pukul 11:41 am

      • Larasati

        larass malahan yg belum bermain2 ke rumah mba Izzawa yah😦

        25/11/2012 pukul 12:21 pm

  8. elok46

    hai larasssssssssss
    apa kabar kangen ma wp neh

    25/11/2012 pukul 1:49 pm

    • Larasati

      Alhamdulillah baik, dirimu yg menghilang hehe sehat kan??

      25/11/2012 pukul 3:09 pm

  9. 'Ne

    suka foto terakhir mbak.. karena kusukaaa banget ombak🙂

    26/11/2012 pukul 7:24 am

    • Larasati

      aku ada siluet disitu tp gak mgkg lah pasang hehehe masih telanjang😀

      26/11/2012 pukul 2:40 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s