[Jejak Kaki] Cirebon

Sudah lama juga gak nulis tentang jejak kaki, baiklah sekarang aku akan menulis tentang jejak kaki ku di Cirebon. Hmmm sudah berapa kali yah aku menjambangi kota ini tapi tunggu menjambangi loh yah bukan melewati hehe kalau melewati yah berkali kali lah kalau mudik ke Pekalongan pasti lewat Cirebon. Disini, menjambangi alias blusukan ke kota Cirebon.

Sudah tidak bisa dihitung berapa kalinya ampe bosen dan ampe fotonya banyaaakkk dan ampe males foto fotoan karena udah keseringan hahaha

Semua foto yang dibawah ini tidak dalam satu waktu tapi berkali kali dan beda lokasi dan beda waktu tapi lupa lah udah lama soalnya๐Ÿ˜€

Eh ada yang seru loh dari kota ini, pas waktu itu ada job kesana nah ada satu harilah buat gak ngapa ngapain, mau balek tanggung dan berat diongkos akhirnya bengong. Aku ini bukan tipe orang yang suka bengong tanpa melakukan apa apa walau aku ini tipe pelamun xixixixixi

Hari pas gak ngapa ngapain itu kan pasti jenuh nuh nuuuuhhh….nah biar gak jenuh akhirnya aku iseng jalan jalan ke Keraton Cirebon sendirian. Lagi lagi aku menjadi asing di kota asing hehe. Nantilah kapan kapan aku upload, yang sekarang upload yang ini ajah yah hehe kurang berkenan yahsud, ditelen mentah mentah ajah gak usah diemut karena emang aku juga lagi gak mood buat nulis dan googling tentang kerajaan ini, tapi pengennya ngemut hatimuuuu hehehe

 

Salam Larassati!!

B-kasi,261112

 

#just save my memory in my life#

33 responses

  1. wadewww .. foto fotonya apalagi yg makanannya bikin ngiler๐Ÿ˜€

    itu pangung apa mbak yg ada jogetnya ?

    26/11/2012 pukul 12:52 pm

    • Larasati

      panggung hiburan mba Ely, hehe

      26/11/2012 pukul 2:41 pm

      • musiknya apa

        26/11/2012 pukul 2:44 pm

      • Larasati

        dangdut hehehehe itu si cewek nya tuh artis KDI mba hehe

        26/11/2012 pukul 2:47 pm

      • KDI itu apa ?

        26/11/2012 pukul 2:47 pm

      • Larasati

        kontes dangdut indonesia mba ely, itu program nya TPI hehe

        26/11/2012 pukul 2:53 pm

  2. Waaaaaaaah, orang pekalongan to mbak?๐Ÿ™‚

    26/11/2012 pukul 2:09 pm

    • Larasati

      lah inggih toh mas, njenengan lah wong pemalang toh?? hehehe pemalang e pundi mas??

      26/11/2012 pukul 2:44 pm

      • Hehehe. . Injih mbak. Waaaah, gak nyangka.๐Ÿ™‚

        Moga mbak. Tepang mboten?:mrgreen:

        26/11/2012 pukul 2:51 pm

      • Larasati

        oh Moga yaahhh….enak kuwi daeraheeee…lah biyen soboku mrono mas hehehe sepupuku di daerah kota nya, dekat sekolah SLB

        26/11/2012 pukul 2:53 pm

      • Heeh mbak, sejuk asri, juooooooooooos.๐Ÿ™‚

        Lo, sebeh tiang pundi mbak?
        Waaaaaaaaah, kapan-kapan kalo pulkam, kabar2 yak. Hehehehe

        26/11/2012 pukul 2:54 pm

      • Larasati

        yo nek kulo asli ne pekalongan mas, sepupu emang tiggal di pemalang….tante dapat org pemalangdan dulu juga ngajar di SLB

        26/11/2012 pukul 2:56 pm

      • Oalah, nggih mbak. Nggeh mbok misal wonten wektu saged kopdaran teng Pemalang.๐Ÿ™‚

        27/11/2012 pukul 7:51 am

      • Larasati

        mbok teng Pekalongan mawon mas nek pas kulo mudik hehehehehe

        27/11/2012 pukul 8:06 am

      • Hehe. . Inggih pun mbak, gampang mangke di atur kemawon.๐Ÿ™‚

        27/11/2012 pukul 8:43 am

      • Larasati

        inggih leres mas, mangke kemawon menawi kulo mudik hehehe

        27/11/2012 pukul 12:28 pm

    • Ry

      *ikut nyimak obrolan ini

      Mbak Laras, kenalin ini Yoga. Anaknya baek lho, lucu lagi, apalagi pas minum kopi……hahahahhha

      26/11/2012 pukul 3:58 pm

      • Larasati

        wah ternyata ini toh Yoga temannya Ria?? hehe

        26/11/2012 pukul 3:59 pm

      • Hahaha. . Untung gak ngomong kayak doraemon!๐Ÿ™‚

        27/11/2012 pukul 7:56 am

  3. Sultan nya masih dua atau satu ?

    26/11/2012 pukul 2:31 pm

    • Larasati

      hmmmmm belum tahu pak, ada sih foto keluarga sultannya tp gak tahu tuh yg mana hehe besok insya allah laraas upload pak

      26/11/2012 pukul 2:45 pm

      • Dua sultan kembar itu yah

        26/11/2012 pukul 3:00 pm

      • Larasati

        wah tahu pak, coba besok larass cari di google xixixixixi

        26/11/2012 pukul 3:08 pm

  4. Di Cirebon msh banyak becak ya, macet kah disana Laras?

    26/11/2012 pukul 4:27 pm

    • Larasati

      maceettt mba tp gak separah jakarta sih, kotanya kurang rapi dan bersih mungkin krn daerah pantura yah eh tapi pekalongan rapi dan bersih walau pantura hehehe

      27/11/2012 pukul 4:54 am

  5. 'Ne

    Selalu menyenangkan ya๐Ÿ˜€

    27/11/2012 pukul 1:45 am

    • Larasati

      dimana pun selalu penuh canda tawa Ne, setiap jejak adalah cinta maka reguklah lelah itu agar kelak menjadi sebuah kisah klasih yg tak bisa terlupakan….๐Ÿ™‚

      27/11/2012 pukul 4:49 am

  6. utie89

    waaaahhh… mba, itu nasi jamblangnya dipakein apaan? pakai daun ya? kayaknya enak dech.. :-)~

    27/11/2012 pukul 2:02 am

    • Larasati

      iya daun jati tuh hehe

      27/11/2012 pukul 4:48 am

  7. mampir ke rumahku ras๐Ÿ™‚

    27/11/2012 pukul 7:15 am

    • Larasati

      eh emang cirebon bufeb?? bukannya semarang??

      27/11/2012 pukul 7:19 am

      • wkwkwk, aku aslinya cirebon ras๐Ÿ™‚ tokoku nyokap ada di depan pasar pagi, siliwangi

        27/11/2012 pukul 7:20 am

  8. Ping-balik: [Jejak Kaki] Kraton Cirebon… «

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s