Banjir

1

#Postingan awal bulan Desember#

Bekasi banjir?? sudah gak asing sih hehe apalagi komplek tempat tinggal aku, selalu banjir walau hujan apa enggak hujan tetap banjir di jalanannya haha lah gimana yah depan ada kali kecil yang kadang gak kuasa menampung air kiriman dari hujan Bogor. Katanya sih kali depan rumah tuh air nya kiriman dari hujan Bogor jadi walau Bekasi gak hujan deras atau cuman mendung bisa loh tiba tiba banjir jalanannya apalagi Bekasi hujan besaarrr…bisa semakin besar banjirnya.

Kek tadi sore, niatnya pengen pulang kerja rada awalan soale emang gigi gak kuasa nahan cenut cenut nya, rasanya tubuh pengen cepet cepet merebah di kasur eh baru ajah nyampai pintu lobby lah kok ternyata hujan. Akhirnya nunggu hujan rada redaan sembari maghriban dulu di masjid situ dan selesai maghrib ternyata hujan tetap gak terang bahkan tambah besar.

Feeling punya feeling kok harus pulang cepat yaahh, secara di rumah gak ada orang jadi kok merasa was was yah….semenjak rumah ditinggiin emang banjir gak pernah masuk ke rumah, lah tadi kok feeling nya bilang kalau rumah dalamnya juga banjir akhirnya buru buru pulang, menebas air hujan yang deras. Buru buru nyegat angkutan dan berharap segera berlalu gak pake ngetem. Alhamdulillah gak lama lah sampai jalanan depan komplek dan feeling semakin kenceng kalau air sudah masuk ke rumah.

Baru juga mau masuk ke komplek ealah bener toh banjir nya udah tinggi bahkan lebih tinggi dari biasanya dan terpaksa lagi harus banjir banjiran buat nyampai rumah. Melawan arus dan cepet cepet jalan biar bisa cepat sampai rumah tapi mau jalan cepat kek apa kita kan gak bisa yah melawan arus kenceng dengan mudah akhirnya jalan pelan pelan, daripada terpeleset malah aku jatuh?? kan sayang yah tas dan isinya hehehe

Nyampai rumah sedikit kaget pas buka gerbang karena air sudah masuk ke teras dan begitu buka pintu alamaaaakkkkkk bagian tengah ruang tipi sudah penuh air dan juga ruang studio kakak ku juga udah tergenang air. Antara kaget, bingung, nahan sakit dan nahan laper haha #emang belum makan dari siang# akhirnya nyoba nenangin diri dan telp ke sodara buat kasih kabar kalau studio nya banjir.

Nyengir pas lihat isi studio nya, lah barang berat kabeh hahaha gak mungkin lah angkat angkat sendirian akhirnya nelpon tukang bangunan yang biasa mbetulin rumah dan Alhamdulillah mau datang dan bantuin angkut angkut barang plus bantuin bersih bersih air hehehe dan ternyata kakak ku juga nelpon tetangga lain yang biasa ngebantuin beres beres rumah buat bantuin bersih bersih juga. Lumayan lah ada tambahan tenaga, dua lelaki, dua perempuan dan satu anak hahaha akhirnya gak terlalu puyeng aku nya tapi tetep lah bete, capek dan kesel😀

Mau tidur eh malah gak bisa tidur, akhirnya buka laptop dan nulis ginian huh tapi harus tidur neh, udah jam 12 lewat. Besok aku harus ke Karawang, ada kerjaan disana dan besok juga harus bangun lebih pagi karena beres beres lagi dan besok juga Insya Allah aku akan bertemu Chaka Khan hehe kok bisa?? Besok saja yah ceritanya kalau udah ketemu dia nya. Doa kan saja semoga kerjaan besok lancar jayaaaa….miss you all🙂

 

Salam Larassati!!

B-kasi, 011212//12.12 PM

 

#just save my memory in my life#

35 responses

  1. haduh masih banjir juga.. semoga semua lancar besok ya.. ga ada lantai atas? studionya sayang amat..

    30/11/2012 pukul 5:49 pm

    • Larasati

      ada mba lantai atas bwt kamar kalau buat studio wah berat mba soalnya kan itu speaker2 besar sering keluar masuk studio klu pas disewa hehe klu naik turun barang seberat itu yah berat mba xixixixixi makanya di taruh ruang bawah dan biasanya gak masuk, itu air masuk dari selokan kamar mandi

      01/12/2012 pukul 2:15 pm

  2. Pas keringnya suka ninggalin bau ngga sih Non?
    Kebayang was-wasnya kalau ngga ada orang di rumah pas hujan besar.

    Iya betul kata mbak Tintin, ngga ada ruangan di atas buat studio / simpen2 peralatan yg muahal2 itu?

    30/11/2012 pukul 11:36 pm

    • Larasati

      kalau karpet pasti bau lah teteh, bau pesing hehehehehehe

      01/12/2012 pukul 2:16 pm

  3. Kebayang cuapeknya kalo banjir. Dulu waktu tinggal di Taman Cikunir saya merasakannya hampir di setiap musim hujan. Sekarang gak lagi. Fam sudah tinggal di sukabumi. Saya di bekasi ngontrak di dekat pabrik yg lumayan tinggi, jadigak tersentuh banjir.
    Met bersih-bersih ya mba…

    30/11/2012 pukul 11:42 pm

    • Larasati

      sekarang tinggal di sukabumi yah pak asa?? iya capek tp biasanya gak ampe masuk, itu pas lagi kena rejeki ajah hehe

      01/12/2012 pukul 2:16 pm

      • Iya, sekarang keluarga tinggal di Sukabumi. Saya masih setia dengan Bekasi secara ini tempat mencari nafkah saya.
        Salam persahabatan,

        01/12/2012 pukul 3:33 pm

      • Larasati

        Salam persahabatan juga pak asa, terimakasih sudah berkunjung…Insya Allah berkunjung balek pak supaya larass bisa menyerap ilmu kehidupan dari pak Asa🙂

        01/12/2012 pukul 4:16 pm

      • Ditunggu kunjungannya…
        Salam,

        01/12/2012 pukul 4:24 pm

      • Larasati

        siap pak🙂

        01/12/2012 pukul 4:39 pm

  4. Bekasi daerah mana neh, hampir 2 tahun aku di cikarang dan sering muter2 bekasi

    01/12/2012 pukul 12:00 am

    • Larasati

      bekasi nya daerah rawa lumbu mas, sekarang mas dimana posisi??

      01/12/2012 pukul 2:17 pm

      • Lagi di kontrakan😀

        Ooo, di mana ya itu😀 , aku taunya Giant, MM, Kranji, sepanjang kali malang, sepanjang kalimalang dari cawang ke cikarang.

        01/12/2012 pukul 3:08 pm

      • Larasati

        deket sama MM, arah terminal Bekasi pokoknya mas hehehe trus ada POM Bensin setia kawan, nah masuk situ saja hehehe…kontrakannya mana mas?? di Bekasi kah??

        01/12/2012 pukul 3:10 pm

      • Ngontrak di jakarta guwe🙂 Ooo, MM arah ke terminal. Ya ya, taulah dikit dikit🙂 emang agak rendah daerah situ, tapi seharusnya gak setiap tahun. Hanya jika curah hujan terlalu banyak.

        01/12/2012 pukul 3:24 pm

      • Larasati

        iya betul kalau pas curah hujan banyak ajah tp krn kondisi jalanan dan tanah yg mulai kurang bagus jadi sekarang2 ini sering banyak genangan air kok mas….oh di Jakarta yah…dulu larass juga sering loh kerja sama sama pharmasi buat bikin iklan di radio atau sekedar gathering

        01/12/2012 pukul 4:12 pm

      • iya tah? wah keren!

        01/12/2012 pukul 10:54 pm

      • Larasati

        apanya yg keren??

        02/12/2012 pukul 6:09 am

  5. Warga sudah bisa berdamai dengan banjir yah ? seperti disini, dimanggarai.

    01/12/2012 pukul 1:15 am

    • Larasati

      iya, sudah biasa dan kadang malah seru yah haha tengah malam harus beres2 atau pada begadang nungguin air yg mau surut apa naik hehe

      01/12/2012 pukul 2:18 pm

  6. ~Ra

    Kok ya masih mau tinggal di situ?
    (Dikeplak orang se er te)
    😀

    Yuk transmigrasi yuk…

    01/12/2012 pukul 2:07 am

    • Larasati

      hehehehehehehehe #cewek cantik mah gak bakal dikeplak tapi dicium ama kucing😛 hehe

      01/12/2012 pukul 2:19 pm

  7. Mudah-mudahan cepat surut banjirnya.

    01/12/2012 pukul 3:19 am

    • Larasati

      kalau sekarang mah udah yah om, semalam ampe setenga 12 beres2nya hehe

      01/12/2012 pukul 2:19 pm

  8. 'Ne

    wah maaf ya mbak Laras, aku nggak bisa bantu2🙂

    01/12/2012 pukul 7:09 am

    • Larasati

      haha harusnya sih mbantuin Ne, solidaritas gituloh hahahaha

      01/12/2012 pukul 2:20 pm

  9. wadewwww

    01/12/2012 pukul 2:51 pm

  10. Surabaya juga langganan banjir, capek bgt kalo kebanjirsn ya

    01/12/2012 pukul 3:31 pm

    • Larasati

      bangeeeeeetttt hehehe capek mbersihinnya apalagi kalau banjir nya plus lumpur😦

      01/12/2012 pukul 4:13 pm

  11. Waduh waduh waduh waduh

    05/12/2012 pukul 3:33 pm

    • capek tahu om hehehe

      05/12/2012 pukul 3:44 pm

      • Udah istirahat dulu ngopi bentar

        05/12/2012 pukul 3:51 pm

      • itu kan sudah kemarin2 om denny hehe sekarang mah udah leyeh2 tp tetep was2 klu hujan deras lagi😀

        05/12/2012 pukul 3:56 pm

      • Iya sih. Kalau gitu sedia kopi sebelum hujan deh hehe

        05/12/2012 pukul 9:14 pm

      • haha jadi kopi bisa bwt payungan yah??😛

        06/12/2012 pukul 11:31 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s