[Jejak Kaki] Jogjakarta….

Sakjane males upload foto iki soale nyesek banget ceritane hehe tapi yo wes ben :D

Sakjane males upload foto iki soale nyesek banget ceritane hehe tapi yo wes ben wes😀

Jejak kaki kali ini pilihannya jatuh pada Jogjakarta. Siapa sih yang gak punya kenangan sama kota ini?? hampir rata rata yah semuanya punya kenangan yang berbeda. Begitu juga dengan aku. Tapi kali ini aku gak pengen cerita kisahnya semasa disana, cuman pengen pasang foto saja sebagai jejak kaki ku yang telah menginjak bumi #aih bahasane#

#ternyata aku kesana bulan April bukan Maret😛 #

 30 April 2012, iseng ada janji dengan seseorang di Jogja. Pas kebetulan lagi di Semarang jadi yah sekalian ajah yah, eh jebule pas udah sampai sana ternyata ada pembatalan sepihak. Nyesek banget kaann??? hehe makanya gak jalan jalan cuman muter muter gak jelas saja pas saat itu trus pas lihat langit rada mendung dan tiba tiba gerimis akhirnya milih meninggalkan kota itu dan milih nginep di Sleman saja, rumah teman.  Disana cuman sekitar 3 ampe 4 jam lah, dan sempat nenggok eh lewat ding hehe ke tempat kost lama yang di Demangan dan Elok juga sempat melewati daerah Timoho. Lamanya disana juga pas nunggu bis transJogja nya yang menuju terminal Jombor Sleman.

Tidak banyak jepretan karena emang udah kadung males dan marah udah gitu ditambahin gerimis yah jadinya berasa banget nyeseknya hehehe hmm belum juga sembuh bener nyesek yang pertama disana eh malah ditambahin nyesek kedua hahaha😀

Harapanku kelak, aku kembali ke Jogja tuh dengan hati yang baru dan pastinya kenangan baru juga makanya masih enggan untuk kesana😀

Yah deh, kapan kapan yah ku posting yang di Sleman ajah, karena aku nginep disana dua hari hehehe….

 

Salam Larassati!!

B-kasi, 301112

 

#just save my memory in my life#

2345678910111416171513

43 responses

  1. Larasati

    kasih bonus aahhh hehehehe

    30/11/2012 pukul 10:41 am

  2. Kok mesti ada baso nya gitu lho…….😀 *ngiler. com*

    30/11/2012 pukul 10:50 am

    • Larasati

      hehehehe soale emang demen nya bakso om😀

      30/11/2012 pukul 10:52 am

  3. nanti kalau aku kul disana, mbak las ikut yaaaaaa🙂

    30/11/2012 pukul 11:35 am

    • aku boleh ikut yaaaaa…

      30/11/2012 pukul 11:45 am

      • boleh.. nanti pinjem jilbab dulu yah🙂

        30/11/2012 pukul 11:53 am

      • Larasati

        sayang pas kesana tugu masih di tutup seng😦

        30/11/2012 pukul 4:26 pm

    • Larasati

      wah gak mgkg lah nengRay, masaku udah habis disana hehe paling maen ajah hehe

      30/11/2012 pukul 4:15 pm

  4. Di seberang BNI, dibawah lampu hijau itu, anganku melayang ke masa silam. Ah…. ada seorang mahasiswa “miskin” sedang jualan. Hehehe…..

    30/11/2012 pukul 12:05 pm

    • Larasati

      😦 maaf pak Lambang, gak maksud mengingatkan bapak ke masa silam….maaf yahh…sekedar ingin nulis jejak kaki saja ini hehe di Jogja banyak paku nya hahaha

      30/11/2012 pukul 4:16 pm

  5. Met malam mba,
    Wah lihat foto-fotonya jadi teringat Jogja. Baru sekali main kesana, tp sudah lama sekali. Tetap terkenang dg keindahannya…
    Oh ya ini jejak pertama saya di blog ini. Blogger Bekasi juga ternyata…
    Salam…

    ps: saya follow blog-nya ya…

    30/11/2012 pukul 12:27 pm

    • Larasati

      salam Pak Asa, terimakasih sebelumnya yah pak karena sudah datang….Jogja memang mengesankan yah pak salam kenal🙂

      30/11/2012 pukul 4:18 pm

  6. ~Ra

    Eh kok nggak ketemu kita yah?..
    😀

    30/11/2012 pukul 12:43 pm

    • Larasati

      hehe yah enggaklaahh….dirimu disana tahun brapa Ra??

      30/11/2012 pukul 4:18 pm

      • ~Ra

        Bulan kemarin..
        😆

        01/12/2012 pukul 1:22 am

      • Larasati

        halaaaaaaaahhhhhh aku kesana kan bukan April Ra😀

        01/12/2012 pukul 2:24 pm

  7. Belum pernah ke Jogja, jd belum ada kenangan😀
    Di Jogja ada Babeh Aan khan.. Ngga ketemuan Non?

    30/11/2012 pukul 2:07 pm

    • Larasati

      hehe belum kenal sama beliau nya teteh….larass kenal beliau kan baru sebulan ini hehehe ayo teh kopdar di Jogja ajah😀

      30/11/2012 pukul 4:20 pm

      • Waaah pengen banget.. di Bandung ajalah hehehe

        30/11/2012 pukul 4:28 pm

      • Larasati

        hehe di Bekasi ajah kalau begitu teteh😀

        30/11/2012 pukul 4:38 pm

  8. saya terakhir ke Jogja ntu waktu acara ada milad 1 abad Muhammadiyah…. ada cerita unik, acaranya kan di stadion mandala krida, saya dkk nginap di dekat malioboro. pas mau kesana enaknya kan jalan kaki, secara malioboro sm stadion ntu kan deket. Eh ini malah pke acara naek boil segala. yahsud telat dah krna jalanan dimana-mana macattt…..cepe dechhhh😦

    30/11/2012 pukul 3:48 pm

    • Larasati

      hehehe iya deket tuh, larass biasa tahu jalan kaki dari malioboro ke mandala krida secara dulu sukanya nongkrong di siomay depan mandala hahahaha tapi kemarin kesana lewat udah gak ada abang2 yang jualan di sekitar jalanan itu😀

      30/11/2012 pukul 4:22 pm

    • Larasati

      tapi tetep kan ikutan acaranya milad mas??

      30/11/2012 pukul 4:23 pm

      • tetep ikutan cuma tinggal sisa” doang, biar sisa tetep sempet menyapa pak jusuf kalla hehe, meski ga sempet salaman😦

        05/12/2012 pukul 9:11 pm

      • lah nyapa kok gak salaman?? kemarin ketemu Pak JK juga di kompasianival

        06/12/2012 pukul 11:29 am

  9. Ry

    Yogyakarta yang selalu di hati🙂

    30/11/2012 pukul 4:40 pm

    • Larasati

      hehehe iya Ri🙂

      01/12/2012 pukul 2:24 pm

  10. blom lama dari jogya, bentar dowang, kangen gudeg kikil.. padahal daku ga doyan gudeg..

    30/11/2012 pukul 5:56 pm

    • Larasati

      xixixixixi sama mba, pas kesana larass jg bentar doang….gudeg enak tahu mbaaa….makanan tiap pagi, belinya di depan pasar demangan hehehe

      01/12/2012 pukul 2:25 pm

  11. Yang ada gambar kayak barak itu apa ya Laras? kayaknya asik banged.

    30/11/2012 pukul 11:59 pm

    • Larasati

      eh barak itu barisan yah mas?? nah yg mana neh fotone hahahaha….jadi bingung jawabe mas aan😀

      01/12/2012 pukul 2:27 pm

      • barak ki tenda besar mbak tu,

        itu loh kayak miniatur tenda2

        01/12/2012 pukul 3:09 pm

      • Larasati

        oohh itu, pas ada pameran kek nya yah…tahu juga mas pastinya wong gak sengaja moto…itu posisi depan monumen itu deket sama patung yg kaki akar itu

        01/12/2012 pukul 3:11 pm

      • Ooooo, sip sip… penasaran aja seh🙂

        01/12/2012 pukul 3:25 pm

      • Larasati

        larass jadi penasaran juga neh sekarang hahaha baru ngeh mas sama foto2 ini….xixixixixi tadi nya gak mau upload soale😀

        01/12/2012 pukul 4:13 pm

  12. Aku sudah lama juga gak ke Yogya.
    Ngomong-ngomong foto baksonya bikin aku keinget tukang bakso langganan di Yogya dulu. Harga murah isi banyak 🙂

    01/12/2012 pukul 2:33 am

    • Larasati

      nah yg itu, larass belinya di depan kantor kotamadya om…langganan duluuuu dan ada lagi yg di daerah kaliurang KM 4,5 hehehe belakangnya kampus Magister UGM trus yg depan toko sepatu Bata jalan solo hahaha kangen deh sama bakso2 disana😀

      01/12/2012 pukul 2:30 pm

  13. 'Ne

    Ah Djokdja kota sejuta romantika😀
    kangeen pengen ke sana lagi..

    01/12/2012 pukul 7:00 am

    • Larasati

      buat larass kota berduri hahahahahaha😀

      01/12/2012 pukul 2:31 pm

  14. kangen yogyaaaaaaaaaaa

    01/12/2012 pukul 2:54 pm

    • Larasati

      ayo mudik mbaaa….trus maen sana ehehe

      01/12/2012 pukul 3:08 pm

  15. Baksonya keliatannya enak

    05/12/2012 pukul 3:34 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s