[Launching] Pertamax Moment

Mozaik Indie Publisher

 

Genre: Non Fiksi-Kisah Inspiratif

Penulis: Rescue Iffah – Menara Larasati – Nenny Makmun – Ria Irwanty – Lina Farida – Mellonezia – Dee An – Catur Wahono – Tomy M Saragih – Cici Pratama

Penulis Tamu: Agung ‘Si Mbot’ Nugroho dan Ihwan Hariyanto

Desain sampul: Anhar Arkana

Penerbit: Mozaik Indie Publisher
Tebal: 105 hlm, 13×19cm
Harga: Rp.30.000

 

Melakukan sesuatu untuk yang pertama kali tentu rasanya campur aduk, antara senang hingga deg-degan takut salah.

Acungan jempol patut diberikan kepada siapa saja yang berani memulai sesuatu, entah itu kecil atau besar karena kita tidak akan pernah tahu sampai dimana kemampuan kita jika tak pernah berani memulainya.

Lebih baik menyesal pernah mencoba, meski hasilnya kurang memuaskan dari pada menyesal tak pernah mencoba dan melakukan apa-apa.

cover full 2 revisi

Sesungguhnya di dalam moment-moment yang pertama terdapat banyak pelajaran yang bisa kita petik. Jika kita berhasil melakukannya dengan baik, maka hal itu bisa menjadi portofolio kehidupan yang mungkin bisa…

Lihat pos aslinya 82 kata lagi

8 responses

  1. Jadi pakai yg ini alamat blognya Mbak?

    05/12/2012 pukul 3:33 pm

    • iya misteeerrrrr……sudah cetak kah?? btw klu yg arti buku bagaimana??🙂

      05/12/2012 pukul 3:34 pm

      • kalo yang ini cetak POD, bisa langsung cetak. jadi pesen brapa?😀
        kalo arti buku masih dalam tahap penyusunan, sabar yaa. terbitnya januari mungkin.

        05/12/2012 pukul 3:37 pm

      • kok yg arti buku gak ada kelanjutannya soal biaya nya mister, jadinya bagaimana?? larass udah gak buka2 mp soale hehe

        nanti aku inbok lewat fb ajah yah mister…

        05/12/2012 pukul 3:40 pm

  2. 'Ne

    waaahhh ada nama mbak Laras.. selamaat😀

    ini genrenya nonfiksi ya?🙂

    06/12/2012 pukul 3:29 pm

    • iya…hehe sapa tahu loh mau pesen hahaha

      06/12/2012 pukul 3:43 pm

  3. mbak yag buku artibuku buatku alias book junkies buka di grup FB ya, nanti mbak saya masukin grupnya.

    18/02/2013 pukul 3:19 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s