Weekly Photo Challenge: Reflections

reflections2

Bingung juga nyari foto WPC dengan tema Reflections. Aku pikir semacam foto yang bisa buat kita refleksi yah hahahahaha entahlah tadi lihat lihat punya orang orang yang ikutan tema ini trus nyari nyari deh stock lama di hardisk dan nemulah foto foto ini. Tahu lah masuk tema gak yah hehehe😀

Foto yang diatas itu aku ambil pas tahun 2010, tepatnya di Pagilaran. Ini kebun teh di daerah Batang Jawa Tengah. Nanti deh kapan kapan aku upload foto foto tentang kebun teh ini.

Nah kalau foto yang dibawah, itu aku ambil pas tahun 2010 juga. Lokasi gedung Telkomsel Kuningan Jakarta. Saat itu ngambil fotonya dari jembatan penyebrangan Kuningan.

Semoga berkenan yaahhh🙂

 

B-kasi, 051212

Salam…

tandatanganku

reflections1

reflection

6 responses

  1. foto pertama kelihatan adem banget🙂

    06/12/2012 pukul 5:27 am

    • 🙂 terimakasih…..salam kenal yah

      06/12/2012 pukul 11:26 am

  2. 'Ne

    foto pertama segeeeerr banget😀

    *mbak kok nggak masuk ke readerku ya? kenapa ya?

    06/12/2012 pukul 3:32 pm

    • keknya harus di unfollow dulu Ne trus kamu follow lagi…

      06/12/2012 pukul 3:44 pm

      • 'Ne

        okeh dicoba..😀

        *biar nggak ketinggalan berita haha

        06/12/2012 pukul 3:45 pm

      • halah berita emange apaan hahahahaha

        06/12/2012 pukul 4:20 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s