Weekly Photo Challenge: Changing Seasons

season

Apa kabar teman?? sudah berapa hari yah Larass enggak online, iya neh beberapa hari ini emang ngejob di luar jadi gak bisa bawa laptop. paling males euy kalau pergi pergi jauh bawa laptop sementara udah tahu kalau laptop itu gak bakal dipakai kecuali kalau emang perlu laptop hehe eh ternyata sinyal hape jelek banget di Karawang haha padahal provider merah lancar jaya eh provider biru yang khusus buat BB malah koit yo wes gak iso eksis hehe

Kali ini tema Weekly Photo Challenge: Changing Seasons. Jadi pengen ikutan lagiiii haha padahal gak iso njepret tapi kok pede yah xixixixi ben wae ah. Iseng iseng buka folder lama trus lihat lihat postingan orang banyakan hujan yah, iya sih di Indonesia kan hanya hujan dan kemarau yah, akhirnya iseng ajah masukin musim bulan Desember ajah. Kan pas toh momentnya hehe #dipaspasin#😀

Desember, identik dengan hujan, Natal dan Tahun Baru jadi aku mau pasang foto foto itu. Hujan, nah kalau musim hujan banyak kan yah ojek payung, tiap hujan pasti nemuin ojek payungnya para anak anak. Hadeehhh kasihan juga yah, berhujan hujan an. Ada yang aku tanyain ke anak itu tapi dia malu difoto pas difoto eh buyar karena ngeles hehe. Kata si anak, jadi tukang ojeg payung karena disuruh ortunya. Whaattt???!!! no comment wes😦

Selain hujan dan tukang ojeg, bulan Desember identik dengan natal dan tahun baru. Dimana mana banyak pernak pernik natal dan kadang unik unik. Dulu jaman ngejob, hampir setiap masuk Desember selalu ketiban masang pohon natal plus pernak pernik nya yang digantung di beberapa mall juga ada session foto bersama Santa Clausse. Seru loh dan yah itu memory dulu sih sekarang udah enggak hehe

Yahsud, selamat menikmati dan semoga berkenan….#jangan lupa siapin kantong kresek buat muntah#😛

 

Salam Larassati!!

B-kasi, 101212

#just save my memory in my life#

season2

season1

season3Boleh kan yah numpang mejeng hahahahahahahaha😀

19 responses

  1. suasananya sama mbak dgn di kampungku sini

    btw, blog ini yg hrs difollow ya mbak?

    10/12/2012 pukul 6:22 pm

    • iya, di unfollow dulu baru di follow lagi mba ely😀

      10/12/2012 pukul 6:26 pm

      • sdh ku unfollow mbak, tapi hrs nunggu nih buat di follow

        foto yg terakhir emang ada kamu ya mbak ?

        10/12/2012 pukul 6:36 pm

  2. Mbah bilang, bulan yang diakhiri mber….. itu musim hujan

    10/12/2012 pukul 7:17 pm

    • desember emang bulan berkah yah pak lambang🙂

      12/12/2012 pukul 3:20 pm

  3. Non, kota Nuernberg itu terkenal dgn kota Natal tertua di dunia, sejak minggu lalu dibuka, kotanya teteh dibanjiri turis dari manca negara, Hiasan Natal pun disetiap pusat pertokoan sama jalan2, cantik jadinya:)

    10/12/2012 pukul 8:10 pm

    • iya kadang seneng yah lihat pernak pernik pohon natal hehehe mewah banget

      12/12/2012 pukul 3:21 pm

  4. Aaahh cuek aja Non, teteh juga di pede-pedein aajah hehehe

    10/12/2012 pukul 8:17 pm

    • iya yah teh, akhirnya teteh sekarang suka ikutan WPC😀

      12/12/2012 pukul 3:21 pm

      • Ya soalnya di “komporin” terus sama Larass..:D

        12/12/2012 pukul 4:36 pm

      • xixixixixixixixi yg ngomporin malah padam neh hahaha bakarin dong hehehe

        12/12/2012 pukul 4:47 pm

  5. 'Ne

    ojeg payung berapa ya ke jalan depan sana?😀

    *eh yang mukanya ditutupin kartun itu mbak Laras?

    10/12/2012 pukul 8:19 pm

    • hahaha ama larass gratis deh Ne hehe iya😛

      12/12/2012 pukul 3:22 pm

  6. wahhh.. semoga berhasil kontesnya ya mbakbro😀

    11/12/2012 pukul 4:09 am

    • ini bukan lomba om guru…..btw salam kenal yah🙂

      12/12/2012 pukul 3:13 pm

  7. Ahh… kok banyak yang foto-foto ya akhir2 nie.. sayang gue nggak ngerti syarat lombanya wekekekkek

    11/12/2012 pukul 1:28 pm

    • ini bukan lomba kok mas, neh masuk kesini ajah WPC

      12/12/2012 pukul 3:14 pm

  8. Kalo orang jawa, desember itu gedhe gedhene sumber (besar-besarnya sumber air)

    12/12/2012 pukul 9:10 am

    • iya betul, banjiiirrrr hehe

      12/12/2012 pukul 1:37 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s