Bertemu Nita JNY

1

Hari kemarin, 131212 pada pukul tujuh teng, Larass bertemu dengan Nita. Sebuah pertemuan yang di rencana memang tapi rencana nya itu yang mendadak hehe kok bisa?? Begini ceritanya…

Seminggu yang lalu, Nita follow aku trus seperti biasa kan yah kalau ada follow sebelum ku follow kembali aku suka keluyuran dulu ke blog nya dan baca baca tulisan yang rada lama lama hehe entahlah itu kebiasaanku sih. Emang buat aku sih id JNY itu sudah gak asing. Sering lah lihat dimana mana entah nge LIKE atau koment. Hampir sering nemu id itu.

Beberapa hari kemudian barulah ku folback dan tak lama setelah ku folback, eh dia nanya kalau aku orang Bekasi atau bukan hmmmm sudah jelas neh orang ini belum masuk ke blogku dan menuju ke Tentang Aku karena kalau sudah baca itu pasti tahulah aku ini asli mana hehehe

Singkat cerita akhirnya kujawab, kalau posisi aku ada di Bekasi Barat lebih tepatnya Bekasi Square. Dan langsung deh dia ngajakin kopdar. Sempet bingung dan kaget. Ealah ini anak aneh deh, baru juga follow follow an udah ngajakin kopdar. Yahsud, ku iyakan saja karena emang dasarnya Larass ini gak bisa menolak orang buat ketemuan. Padahal belum tahu besok ada apa dan bagaimana. Inilah kebodohanku yang selalu bilang IYA ke orang, yang terkadang malah jadi dilema buat aku sendiri.

Kenapa DILEMA?? hehehe iya neh padahal gak suka makan buah Delima yah hahaha #gak nyambung#

Singkat cerita #lagigakmoodtapipengenngemoodkamu# aku kalau kopdaran sama orang selalu bilang “siap siap ajah biar gak jantungan” hehehe karena aku ini BEDA😀 gimana yah njelasinnya haha kalau penasaran yah kita ketemuan ajah deh.

Singkat cerita lagi😛 si Nita tuh ternyataaaa eh ternyataaaaa…tidak seperti dalam bayanganku hahaha sorry yah Nita. Tapi bener loh kalau lihat koment koment dia, Larass tuh mbayangin kalau Nita itu orang nya tinggi gede dan gak tahu kenapa kok itu yang ada dibayanganku haha jadi jangan tanya kenapa nya xixixixixi setelah ketemu barulah aku tahu kalau ternyata dia ama aku lebih gedean aku badannya hahahaha haduuhhh jadi semakin nyadar diri neh kalau aku ini emang gendut😀 #lirik mba Ely#

Setelah bertemu kita menuju ke tempat makan dan milih milih menu, ternyata kok kita lagi sama sama gak pengen makan besar akhirnya kita cuman pesan nasi goreng seporsi untuk berdua hahaha dari situ aku merasa yakin kalau dia anaknya asyik buat jadi teman karena baru ketemu saja udah mau berbagi😀

2

Sambil makan, ngobrol ngalor ngidul eh pikir punya pikir kok kayaknya Larass yang banyak ngomong yah dan berasa jadi artis di wawancarai sama wartawan hehehehehe #pisssss# dan gak tahulah semua pembicaraan ngalir begitu saja seputar kehidupan pribadi, seputar kesibukan masing masing,  seputar keBEDAannya aku dan juga soal cowok dan masa depan😀 padahal Nita sempat bilang masih bingung kalau kopdar mau ngobrol apa ke larass dan aku jawab saja, lihat ajah nanti Nita, ngalir saja hehe

Sempet nanya ke Nita, kenapa kok tiba tiba dia mau kopdar sama Larass eh jawabannya katanya “mbaknya narsis sih” HAH!!! masak yah Larass ini narsis?? hahaha enggak ah😀

Seru deh pokoknya, dan gak sadar waktu sudah nunjuk ke angka hampir 9 malam itu tandanya kita sudah harus pulang. Dia sempat  bingung parkir mobil dimana haha masih mudah kok pikun mba😀 dan akhirnya benar benar berpisah di depan. Lumayan Larass gak perlu jalan ke depan karena nebeng mobil dia. Hmmm nyetirnya kalem kok mbak xixixixixixixi. Makasih yah Nita, kapan kapan kita ketemuan lagi🙂

 

Salam Larassati!!

B-kasi, 141212

76 responses

  1. metamocca

    Pengen kopdar jadinya😀

    14/12/2012 pukul 6:00 pm

    • hayoooo…kapan?? hehe di jakarta kan??

      15/12/2012 pukul 10:31 am

      • metamocca

        hayuuukk.. di Depok, Mbak.😀

        17/12/2012 pukul 9:57 am

      • hahaha jauhnya, di semanggi ajah😀

        19/12/2012 pukul 7:52 pm

      • metamocca

        blok M, Mbak?
        tengah-tengah.
        *sayanya gampang*
        hehehe
        :p

        28/12/2012 pukul 1:12 pm

      • lah iyah di tengah2 ajah, semanggi kek gampang tuh naek 05 hehehe, ayo atur jadwal, sama Nita

        28/12/2012 pukul 1:13 pm

      • metamocca

        hayukkk..
        abis taun baru aja ya, Mbak.
        sekalian bikin KOPDAR AKBAR
        hehehehe…😉

        28/12/2012 pukul 1:20 pm

      • larass ngikut ajah hehehe asal gak tabrakan ama waktu aku xixixixixixi

        28/12/2012 pukul 2:58 pm

      • metamocca

        nah tu yang susah, nyocokin waktunya.😦

        28/12/2012 pukul 3:07 pm

      • 😀 soalnya lgi mau berbenah pindahan mba

        28/12/2012 pukul 3:09 pm

      • metamocca

        waaah… pindah rumah? gak di Bekasi lagi kah?

        28/12/2012 pukul 3:11 pm

      • hehehehe belum pasti sih mba

        28/12/2012 pukul 3:16 pm

  2. Tinggal sama teteh nih kopdaran Non…:)
    Salam kenal juga buat bu dokter🙂

    Naahh..kalau ntar ketemu teteh, Larass bayangin teteh badannya gimana? hehehe

    14/12/2012 pukul 6:18 pm

    • Salam kenal juga Mbak Nengwie, hihihi…

      14/12/2012 pukul 6:40 pm

      • *nyodorin tangan..cipika-cipiki 3 kali*

        Waduuhh ini panggilannya sampe bingung sayah nya… ya Mbak…ya Neng… just call me Teteh atau Teh Dewi atau teh Wie …😀

        14/12/2012 pukul 7:36 pm

      • kirain just call me when your hungry hahahahaha

        15/12/2012 pukul 10:35 am

      • punten yah Teh😀 #gak sopan neh sama ortu#

        15/12/2012 pukul 10:36 am

      • Sini sungkem dulu😀

        Iya ntar mah lain kali kalau laper mau manggil2 non Larass aja deh…hehehe

        15/12/2012 pukul 4:33 pm

      • #sungkem sungkem sungkem# nodong amplop hahahaha

        19/12/2012 pukul 7:46 pm

      • Jadinya inget Lebaran😀

        19/12/2012 pukul 8:19 pm

      • aseeeggg pertandan lebaran ntar dapat amplop dari teteh dewi heheheh

        20/12/2012 pukul 2:38 pm

      • oh ini lho, teh dewi yg diceritain mbak larass kemarin…

        14/12/2012 pukul 7:59 pm

      • iyaahhh hahahaha

        15/12/2012 pukul 10:38 am

      • asisten ku hahahahahaha

        15/12/2012 pukul 10:33 am

    • Teh Wie kapan kopdar sama sayah? :p

      14/12/2012 pukul 6:53 pm

      • InshaAllah tahun depan yuukk..bareng sama yg lain-lain🙂
        Om Wib sudah bawa2 ponakan sayah yg baru😀

        14/12/2012 pukul 7:33 pm

      • larass udah bawa apa yah teh pas kopdar sama teteh??😀

        15/12/2012 pukul 10:35 am

      • bawa pendamping sebelah kanan😉

        15/12/2012 pukul 4:34 pm

      • ahaaayyyy iya yah teh, pengennya begitu yah, semoga yah teh🙂

        21/12/2012 pukul 5:29 am

    • wahh teh wie,mbak laras,nita dll hayu saya jg mau bgt ih kopdar2an..kalo smua blogger ngumpul seru nih kayanya ya ^_^

      14/12/2012 pukul 7:54 pm

      • pastinya seruuuuu…ayoooo😀

        15/12/2012 pukul 10:38 am

    • haha klu teteh keknya udah kelihatan xixixixixixixi tp tinggi kek nya yah teh…

      15/12/2012 pukul 10:31 am

      • Keliatan kuruuuss….😀
        Tinggi? ngga juga pas lah tinggi rata-rata orang Indo jaman bareto😀

        15/12/2012 pukul 4:34 pm

      • larass kan pendek teh hehe

        19/12/2012 pukul 7:46 pm

  3. Terimakasih laras yah…., akhirnya saya bisa lihat wajahnya bu dokter. Selama ini cuma lihat jari dan jempolnya saja. Hahaha…..

    Melihat foto berdua duaan ini, seolah isi popstingan jadi gak penting deh, apalagi nasi gorengnya. Mendingan ngeliatin foto dan ngebayangin indahnya sebuah persahabatan.

    14/12/2012 pukul 6:18 pm

    • Haiah, Mas Lambang… di blogku aku suka majang foto loooh… Masnya aja yang gak nyadar, ada satu post isinya fotoku semua malah, hihihi…

      14/12/2012 pukul 7:00 pm

    • wah tulisan gak penting padahal itu nulisnya serius loh pak lambang hehehehehehe

      makasih yah pak, kapan kita kopdaran?? tuh nita kemarin kemarin ngajakin kopdar sama pak lambang😀

      15/12/2012 pukul 10:32 am

      • Kenapa mesti kopdar dengan saya yah ? Saya bingung nanti mau ngomongin apaan ? Hehehe….

        15/12/2012 pukul 10:49 am

      • hahaha sama tuh kek nita pas ngajakin kopdar ke larass trus tak iya in eh dia bingung mau ngobrol apa hahaha kubilang ajah, lihat saja nanti…biar ngalir sendiri hehe pasti lah pak lambang, akan ngalir sendiri kok

        15/12/2012 pukul 10:53 am

      • Hihihi……

        15/12/2012 pukul 11:13 am

      • ayo berdiskusi hehe

        15/12/2012 pukul 11:18 am

      • Kira kira diskusi apa yah ? tentang anak….?

        Hahaha….. belum sama punya anak kan ?

        15/12/2012 pukul 12:25 pm

      • hahaha jgn anak lah pak eh ngalir ajah lah ntar😀

        15/12/2012 pukul 12:31 pm

  4. yahhh… Laras ndak ajak2…. saya kan juga warga bekasi barat😀

    14/12/2012 pukul 6:53 pm

    • yaahh om wib kenapa gak bilang kemariiinnnn pas mau ketemu di Tebet??? kirain om wib daerah Blok M sanaaaa…..yah kapan wes yuk ketemuane tp di bekasi ajah yah om xixixixixixixi

      15/12/2012 pukul 10:34 am

  5. Wah serunya…
    ayo kopdar dengaku Mbak..

    Insyaallah 11 januari aku ke jakarta loo😀

    Btw, brati yang kerudung krem itu mbak Nita ya? Haiyaa kerudungnya sama-an denganku #gakpenting😀

    14/12/2012 pukul 7:51 pm

    • 🙂 salam kenal yaahhhh…..terimakasih sudah datang dan koment🙂

      boleh boleh boleh ayo kopdar hehe tp siap2 jantung nya yah😀 #dilirik Nita#

      15/12/2012 pukul 10:37 am

      • What? knp ada yang lirak-lirik? #Eh?

        16/12/2012 pukul 1:04 pm

      • hahahaha iya, kemarin pas mau kopdar sama Nita aku bilangin gitu “siap2 jantungan” hehehe

        21/12/2012 pukul 5:30 am

  6. oooooooohhhhhhh….
    pantesan kemaren ada yg tanya2 ttg nita ama sayah😛

    14/12/2012 pukul 9:53 pm

    • 😀 ssstttttssssttttssssttttt bla bla bla

      15/12/2012 pukul 10:39 am

  7. 'Ne

    kopdar selalu seru dan menyenangkan ya mbak hehe.. dan kadang bisa menjadi surprise saat bertemu secara langsung.
    Tadi dah baca versinya mbak Nita juga..

    14/12/2012 pukul 10:05 pm

    • ini kopdar pertamaku semenjak pindah blog ke WP dari MP hehehe semoga sama Ne bisa yah🙂

      15/12/2012 pukul 10:40 am

      • 'Ne

        Aamiin🙂

        15/12/2012 pukul 10:55 am

      • selama ada niat baik, usaha dan rejeki Allah pasti bisa ketemu🙂

        15/12/2012 pukul 10:57 am

  8. wah asyik tenan……..😀
    sesuk2 mbi aku n keluarga ya mba laras

    15/12/2012 pukul 6:33 am

    • siap Insya allah kalau ada niat, usaha dan rejeki pasti bisa mas🙂

      15/12/2012 pukul 10:40 am

  9. itu nasi gorengnya enak ga? samasama orang bekasi nih ternyata?

    udah unfollow and follow loh larass.. udah 3 kali dari marenmaren?

    15/12/2012 pukul 11:08 am

    • apa iyaahhh hehehe…kapan bisa ketemu sama mba tin lagi yah….

      15/12/2012 pukul 11:17 am

  10. Waaah, seru nich kopdar sama bu dokter😀

    15/12/2012 pukul 12:15 pm

    • sama larass seru gak??😀

      15/12/2012 pukul 12:30 pm

      • Pastinya seru juga😀 Aku kapan ya bisa kopdar sama temen2 blogger😦

        15/12/2012 pukul 12:34 pm

      • kapan ke Bekasi dan Jakarta mba?? hehe

        15/12/2012 pukul 12:35 pm

      • He,,,he,, besok kalo dapet hadiah kontes blog Allianz. Doain menang ya, biar bisa kopdar sama laras😀

        15/12/2012 pukul 12:36 pm

      • aseeegg…Amin, semoga menang mba…kabar2 yah🙂

        15/12/2012 pukul 12:38 pm

  11. ~Ra

    Pas itu kalian ada ngomongin aku nggak?
    😆

    15/12/2012 pukul 12:56 pm

    • hahaha enggaklah Ra…ngomongin seru2 ajah kok sama ngomongin masa depan hehe

      15/12/2012 pukul 1:25 pm

  12. Non Larasss….. ayooo ngomongin apaaaa..????😀
    *tarik tangan Larass…*

    15/12/2012 pukul 4:42 pm

    • hahaha ngomongin apa yaahh?? xixixixixixi ngomongin teteh cantik kok🙂

      19/12/2012 pukul 7:47 pm

      • Ya masa ganteng😀

        19/12/2012 pukul 8:19 pm

      • xixixixixixi kemarin Nita nanyain siapa2 saja yg pindahan dari MP, Larass sebut teteh Dewi eh dia belum kenal sama teteh yahsud Larass kenalin ajah hehehe

        20/12/2012 pukul 2:37 pm

  13. serunya yg bisa kopdaran !

    18/12/2012 pukul 7:42 am

    • kapan bisa ketemu mba Nita neh

      19/12/2012 pukul 7:53 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s