Dari Tanah Kembali Ke Tanah

3

Dari tanah kembali ke tanah, begitulah manusia

Dari sendiri kembali ke sendiri, begitulah hidup

Dari nol kembali ke nol, begitulah jarak

Dari terendah kembali terendah, begitulah jiwa

Dari titik nadir kembali ke titik nadir, begitulah perjalanan

KELAK

Dalam kembalinya kita padaNYA, kita telah menjadi yang sempurna

Dalam kembalinya kita padaNYA, kita telah siap bersahaja

Dalam kembalinya kita padaNYA, kita memasuki surga bersama sama

Adakah tujuan kita yang sama??

Hidup dan mati hanya karenaNYA

Belakangan ini tulangku semakin memberontak, entahlah apa sebabnya…hanya sedikit flashback jaman dulu. Memang sih tulang ini sering kali bergerak untuk hal hal yang tak jelas. Untuk hal hal yang tak bisa dinalar. Bahkan untuk hal hal yang bila dinilai sekarang ternyata dulu aku ini benar benar yah benar benar lah pokoknya. Dan sekarang semakin sadar diri, bahwa tulang ini sudah tidak sanggup untuk diajak berlari, aku butuh sayap. Ada yang punya sayap kosong?? Barang kali ingin meminjamkan sayapnya untukku atau ada yang punya dayung untukku bisa melabuhkan perahu lajurku??

Haha hanya sekedar postingan ngoceh tak jelas sembari menunggu jemputan untuk segera berjalan ke Karawang…jemputan?? ah jadi ingat harus semakin siap siap menunggu jemputan kematian.

Happy Weekend🙂

Salam Larassati!!

B-kasi, 151212

29 responses

  1. Dari blog kembali ke blog, itu jenengane opo ?

    15/12/2012 pukul 2:03 pm

    • go BLOG #eh hehehehe

      20/12/2012 pukul 2:40 pm

      • Aku bangeeeet…..

        Aku goblok yang bangga dengan kegoblokannya. Hahaha…

        20/12/2012 pukul 3:56 pm

      • go Blog itu kan maksudnya ngeblog, liatlah tag ku pak hehehe ada go blog nya😀

        20/12/2012 pukul 5:27 pm

      • iya tahu yang dimaksud Go Blog kok, hehehe….

        Saya sering ngomong ke teman2 seangkatan seperti kata diatas.

        20/12/2012 pukul 6:06 pm

      • kemana lg klu gak ke go blog yah pak bwt belajar ini itu hehe

        20/12/2012 pukul 6:18 pm

      • Hehehe iya betul

        20/12/2012 pukul 9:16 pm

  2. dari empi kembali ke wipi, itulah ngeblog..

    btw, ngapain ke krawang? hujan ga?

    15/12/2012 pukul 2:10 pm

  3. jamu apa tuh laras? wedang jahe?

    15/12/2012 pukul 2:11 pm

    • Kayake seger nek jahe. Di ombe pas udan2 awake dadi anget.😀

      16/12/2012 pukul 10:59 pm

      • iyo mas, anget banget

        19/12/2012 pukul 7:52 pm

    • jahe dikasih serai mba…biar anget badan

      19/12/2012 pukul 7:45 pm

  4. Selamat bersenang2 ya Mbak!!

    15/12/2012 pukul 4:47 pm

    • kapan jadinya?? waktuku belum bisa ditebak😦

      19/12/2012 pukul 7:47 pm

  5. kalo sayap sih nggak ada, tapai kalo dayung ada nih, mau? hehe

    15/12/2012 pukul 5:41 pm

    • mau mas hehe btw salam kenal yah, terimakasih🙂

      19/12/2012 pukul 7:48 pm

  6. Tiap datang ke blog mbak Larasati selalu inget kerjaan di Bekasi yg belum beres, semoga minggu dpn bisa beres… cemungudss..
    Anyway… have a nice weekend…🙂

    16/12/2012 pukul 12:59 am

    • waahh ayo pak dibereskan hehe semangat pak Bams….

      19/12/2012 pukul 7:49 pm

  7. ngoceh ga jelas tp kan dibaca orang sedunia mbak laras….klo kematian larinya ke meninggal ya hihihi

    16/12/2012 pukul 1:14 am

    • hehehe tp orang bule gak ngerti yah bahasa ini

      19/12/2012 pukul 7:50 pm

  8. itu foto apa ya mbak ?

    18/12/2012 pukul 7:46 am

    • jamu godogan mba elly….jahe sama serai biar anget badane

      19/12/2012 pukul 7:54 pm

  9. Kayaknya kemarin bilang udah punya sayap Laras ?

    20/12/2012 pukul 11:23 am

    • nah entu mba, sayap nya kabur dulu sebelum larass nya nempel hehehe

      20/12/2012 pukul 2:38 pm

  10. suram. muram. merem. mati
    ngeri. tapi itulah sejatinya hidup di bumi

    20/12/2012 pukul 11:57 am

    • terimakasih mba, salam kenal yah🙂

      20/12/2012 pukul 2:39 pm

  11. roda emang selalu berputar ya Mbak😀

    salam kenal, Mbak

    20/12/2012 pukul 4:15 pm

    • iya betul kehidupan itu kan seperti laju roda yah…makasih yah sudah datang, salam kenal juga🙂

      20/12/2012 pukul 5:31 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s