Weekly Photo Challenge: Delicate

telor

Tema Weekly Photo Challenge:Β Delicate buat aku rada mbingungi, coba nanya terjemahan mbah google katanya halus halah lah piye toh masak makhluk halus tapi lihat postingan teman teman kok rata rata makanan yah haha trus nanya lagi artinya apa sih delicate dan jawaban lainnya adalah tidak mencolok. Lah dedi tambah bingung akune πŸ˜€

Yahsud timbang bingung bingung mending posting foto telur setengah matang yang ternyata di dalam satu butir telur ada dua kuning nya, kata pelayannya aku dapat bonus hehe…entah yah tiap ke luar kota dan breakfeast di hotel menu utamaku selalu telur setengah matang #ngayane rek#. Rasa rasanya hanya bisa menikmati nya yah pas di hotel kalauΒ  nyoba bikin sendiri pasti hasile berantakan gak karuan #dasarnya aku gak bisa masak πŸ˜€

Dan dari telur itu, terkadang aku bisa menciptakan sebuah puisi. Dimana puisi nya itu tentang seseorang yang tak bernama alias absurd hahahaha #keknya ini postingan aneh!! padahal cuman mau bilang “nek aku kresno karo slirahmu Le”

 

Salam Larassati!!

B-kasi, 20122012

 

#kabuuuuuuuuuurrrrrrrrrrr πŸ˜›

Iklan

34 responses

  1. enak kayaknya

    20/12/2012 pukul 9:07 pm

    • sangat enak sekali pak, lumeran pertama saat nyendok tuh rasanya mantap bangeettt….hehe

      21/12/2012 pukul 5:17 am

      • Hihihihihi

        21/12/2012 pukul 9:07 am

      • kok malah ngikik pak, kek kuda #ops keceplosan hehehehe pisss yah pak

        21/12/2012 pukul 1:07 pm

  2. sukaaaa.. ^^ #telorceplok

    20/12/2012 pukul 10:24 pm

    • setegah matag loh yaahh

      21/12/2012 pukul 5:19 am

  3. halus nikmat lembut, banyak ya delicate itu..

    20/12/2012 pukul 10:40 pm

    • iya artiya banyak, mudah tersinggung, mencoloh haha bigung mba ytin yahsud pasang foto ini hehe

      21/12/2012 pukul 5:20 am

  4. Kesukaan Atul..hampir tiap hari sarapannya ya itu “ceplok yg flusig atau kuningnya masih cair” πŸ™‚

    20/12/2012 pukul 11:15 pm

    • kesukaan Larass juga teh tp belum ada yg mau buatin neh klu di rumah, kecuali di hotel πŸ˜€

      21/12/2012 pukul 5:25 am

      • bikin sendiri atuh non..gampang dan paling gampang itu ceplok mah..:)

        21/12/2012 pukul 2:14 pm

      • #kan pengen dimanja# hehehehe

        21/12/2012 pukul 2:20 pm

  5. haha foto wekli calen nya mbak laras beda dari yg laen….. asli kreatif πŸ™‚

    21/12/2012 pukul 12:59 am

    • bingung mas dasarya hahahaha gak ngerti bahasa inggris banget sih πŸ˜€ #ngelesssspadahalgakpunyastock#

      21/12/2012 pukul 5:26 am

  6. dmakan ama Indomie Kaldu Ayamnya inih enyaaaaaaaaaaaaaaaaaaak

    21/12/2012 pukul 5:18 am

    • enakan dimakan sendiri nengray, lebih berasa lumeran kuning nya klu dah dicampur2 rasanya beda yah hehe

      21/12/2012 pukul 5:28 am

      • xixixixixi,,, beda org ya beda selera dunk,mbak’e πŸ˜€
        kalau makan sendiri aku ga bgt suka. Takut ga bisa berbagi kasih ama yg lain #eaaaaaaaaaaaaa *OOT*

        21/12/2012 pukul 5:29 am

      • berbagi suami saja kalau begitu #OOT racuunnn# xixixixixixixixi

        21/12/2012 pukul 5:31 am

      • wkwkwkwkwk,,, klo yg itu maah, no weeeeeeei πŸ˜›

        21/12/2012 pukul 5:32 am

      • yah sudah berbagi tubuh?? πŸ˜›

        21/12/2012 pukul 5:36 am

  7. teluur setengah mateng adalah kesukaaankuuuu, biar dokter bilang itu berbahahaha ya tapi ya sudahlah..nekad aja cicicici

    21/12/2012 pukul 7:00 am

    • samaan kitaaaaaaaaaaaa…..yuk masak bareng mba, tp larass bagian makannya yah hehehehehehe mba jenkna yg masak πŸ˜€

      21/12/2012 pukul 1:06 pm

      • terimakasih, tapi kalau ada wabah keracunan gimana?kan ceritanya setengah mateng nih hehe

        21/12/2012 pukul 5:19 pm

      • di tanggung yg buat dan di jawab yg makan hahahahaha

        21/12/2012 pukul 5:42 pm

      • aduh tadinya mau bilang begitu, kok udah keduluan yaa hehehe bisa nebak isi hati saya berarti

        21/12/2012 pukul 5:44 pm

      • hahahahahahaha klop kita mba πŸ˜€

        21/12/2012 pukul 6:13 pm

  8. kangen ya ka?

    21/12/2012 pukul 9:41 am

    • iya, kangen sama Yisha πŸ™‚

      21/12/2012 pukul 1:08 pm

  9. kembar telornya πŸ˜€

    21/12/2012 pukul 10:26 am

    • bonus itu mba meta hehehe

      21/12/2012 pukul 1:08 pm

  10. Aku juga suka makan telur ceplok setengah matang gini, Apalagi kalau di taruh di atas nasi goreng πŸ™‚

    21/12/2012 pukul 2:13 pm

    • waahhh rasanya ngeceesss yah ommm πŸ˜€

      21/12/2012 pukul 2:19 pm

  11. Ely Meyer

    jadi lapar lihat fotonya

    22/12/2012 pukul 3:02 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s