Weekly Photo Challenge: Surprise

WPC kali ini temanya adalah Surprise. Rasa rasanya untuk saat ini sedang dalam fase enggan bersentuhan dengan laptop, gak tahu kenapa yah padahal banyak banget yang pengen kutulis dan beberapa foto yang pengen ku upload tapi semenjak perasaan ngantung ku kok aku sedikit males yah hehehehe #ayo semangaaaaaaaaaatttttt!!!#

Yahweslah, gak usah banyak kata lah. Kali ini pengen pasang foto lama dan foto baru.

Surprise buatku sendiri adalah sebuah kejutan, dimana tiba tiba kita mendapatkan sesuatu yang tak pernah diduga dan datangnya dari negeri seberang Malaysia atau tiba tiba di pagi yang indah dengan dandanan keren eh tak sadar dari belakang diguyur air sabun, di lemparin telor mentah dan tepung atau tiba tiba di suatu event ketemu sama teman lama yang udah 6 tahun menghilang. Semua adalah perasaan yang tak bisa diutarakan dengan kata kata…cukup dirasakan saja yah, tapi sayang foto yang dilempar telor ngumpet dan berhubung lagi males ngubek ngubek file jadi upload yang ada saja hehehe #intine males#

one

buku malaysia

Semoga berkenan🙂

 

Salam Larassati!!

B-kasi, 271212

12 responses

  1. kog jadi pengen eskrim.. *losfokus..

    27/12/2012 pukul 7:54 pm

    • wah kok losfokus mba?? bagi dong es krim nya

      28/12/2012 pukul 12:22 pm

      • kan difoto itu ada yang pegang eskrim kan ya..

        28/12/2012 pukul 12:25 pm

      • oh ponakan itu hehehe

        28/12/2012 pukul 12:40 pm

  2. iki cerito opo seh rek

    27/12/2012 pukul 9:50 pm

    • ?????? bingug juga larass hehehe

      28/12/2012 pukul 12:23 pm

  3. Puisi “Jalan Semua Orang” bagus juga kalo dibahas / dikupas.

    28/12/2012 pukul 12:30 am

    • itu puisi malaysia pak iwan, tadi nyari2 bukunya trus pengen tak pasang tulisane disini eh ternyata dah ke pak semua hehehe…

      28/12/2012 pukul 12:24 pm

  4. surprise kalau dikagetin soko mburi…….

    28/12/2012 pukul 9:23 am

    • opo neh nek latah yo masss, iso ngasih jantunge copot hehe

      28/12/2012 pukul 12:24 pm

  5. 'Ne

    Lagi dandan manis kayaknya nih hehe.. apapun itu yg namanya surprise biasanya menyenangkan..

    *kangen sama tulisanmu mbak..

    28/12/2012 pukul 10:20 am

    • surprisse kalau ketemu Ne keknya hhee

      28/12/2012 pukul 12:25 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s