Sehari Bersama Elok46…

1

Kopdar!! Yeah…hahaha…

Tanggal 26 Desember 2012, aku sengaja meliburkan diri dari rutinitas kerjaanku sebagai karyawan untuk diri sendiri. Iya, karena menemani Elok yang sedang berkunjung ke Bekasi.

Dan katanya dia ingin keliling Jakarta dengan Busway. Oopss busway?? bayanganku adalah kemacetan Jakarta dan ngantrinya para penumpang. #yang tinggal di kawasan Jabodetabek pasti tahulah apa yang kupikirkan#

Tapi Alhamdulillah, Tuhan sedang berbaik hati. Berhubung sedang pase musim liburan panjang dan cuti panjang alhasil jalanan tidak terlalu macet tapi busway, tetaplah penuh dan ngantri #uuhh usap peluh#

Pagi teng #lewat dikit ding# janjian sama Elok depan BCP  trus sama sama naek angkot ke stasiun Bekasi menuju Kota Tua. Karena seperti rencana awal, perjalanan hari itu menuju Kota Tua, Museum, Monas dan Istiqlal. Tapi namanya rencana yah tinggal rencana yah karena emang gak jadi ke dua tempat itu kecuali Kota Tua dan Museum BI. Lumayan ngadem dalam museum ketimbang panas panas an di luar hehehehe

Selesai makan siang, perjalanan berlanjut naek busway, seperti keinginan Elok yang pengen jalan jalan keliling Jakarta dengan busway. Yahsud, tak naikin busway ajah dari Kota ke arah Monas trus turun disana ganti busway yang arah Senen trus turun lagi dan ganti lagi yang arah Kalideres hahahahahaha gempooorrrr dah tapi belum sampai Kalideres baru sampai Roxy #kalau gak salah# kita sudah turun karena aku khawatir gak akan kekejar ke MM Bekasi dimana dia ada kopdar bareng teman teman MP. Sebenarnya terkejar tapi aku nya yang belum ashar hehehehe jadi yahsud balek arah ke Kota lagi. #Sorry yah Lok, tapi swear deh itu dah buat aku puyeng dengan sesaknya dan ngantrinya busway trus naik turun naik turun walau cuman 3500 doang hahahaha#

Sampai di MM Bekasi sekitar pukul 5 sore lewat 15 menit, langsung dah nyari mushola di mall #terlambat maakkk# tadinya mau di stasiun Kota tapi pas sampai sana pas banget kereta sudah ada dan beberapa menit lagi berangkat.

Di MM Bekasi bertemu sama teman teman multiply, ada Mba Heni dan Nuri. Sama mba Heni sering janjian tapi belum kesampaian padahal beliau nya di Cikarang dan aku di Bekasi dan antara aku dan beliau kadang sering ke Cikarang Bekasi untuk urusan kerjaan alhasil belum kesampaian buat ketemu, Alhamdulillah nganterin Elok dapat binus ketemu mba Heni juga Nuri. Thanks GOD!!

Buat Elok juga terimakasih yah semoga berkenan dengan pelayananku saat itu #ceilah# hahaha sorry yah anak mama, ane belum punya mobil sendiri jadinya naek angkot, kereta ama bis and sorry dorry morry yeee kalau bedak ente luntur hehehehehehe piiiiissss…….Dan rejekinya lagi semua foto yang akunya burem hasile hehehehehehe

 

Salam Larassati!!

B-kasi, 281212

5 2 3 4

11 responses

  1. elok kesampean naik busway nih.. sampe kapan di jkt?

    29/12/2012 pukul 2:07 pm

    • wah gak tau mba tin, dia sibuk keliling sama teman2nya hehe

      29/12/2012 pukul 2:18 pm

  2. Senengnyaaaaaa…yg kopdaran !

    29/12/2012 pukul 3:40 pm

  3. waaaah,,,,waaaaah,,, mbak elok dapet candid-nya mbak las😛

    30/12/2012 pukul 12:56 am

    • 😛 Raya juga ada di kamera aku hahaha tapi selalu ketahuan yah, ada sih yg gak ketahuan, mau aku pasang kasihan ah wajahnya culun banget soale hehehe #bisadiciumamaraya#

      30/12/2012 pukul 2:08 pm

      • wkwkwkwkwkwkwk,,, untung nyadar kamera biyanget sayah yaaa😛
        diposting jg ga apa, paling ntar ta cambok dirimu pake tjintahkuuuh😛

        31/12/2012 pukul 1:35 am

  4. MM ntu singkatannya apa ya mbak? saya lupa haha….Keliling jakarta klo blm naik busway blm afdol rasanya, bener apa betul ya🙂

    30/12/2012 pukul 1:15 am

    • MM itu Mal Metropolitan yg lokasi nya ada di Bekasi, iya mgkg yah buat pendatang baru atau pelancong hehehe

      30/12/2012 pukul 2:10 pm

  5. wah .. sering kopdaran ya mbak, seru pasti sambil jalan jalan begitu
    mbak Elok knp lama belum ngeblog lagi ya ?

    30/12/2012 pukul 4:50 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s