#Jejak Kaki – Kota Tua

mena

Yailah foto pembukanya narsis bener yak hahahahahaha biar dah apa kata orang, walau aku disabilitas aku tetap narsis di depan kamera xixixixixixixi #plak#

Sudah lama yah aku tidak menulis soal jejak kaki karena memang belakangan ini langkah langkahku hanya sekitaran Bekasi saja kalau pun nyebrang kota lain palingan juga Bandung dan Bogor atau lebih menjauh dikit itu Purwakarta. Beberapa foto juga ada sih tapi enggan masih mengangtung manja di jari jari tangan ku untuk membuka buka fila lama alias males hehehehe bukaaaaaan, emang lagi riweh saja sama keseharian jadi sekedarnya ajah buka laptop, begitu loh yang bener!😀

Nah kali ini jejak kaki nya aku pilih KOTA TUA, sebenarnya menginjakkan kaki disini udah berkali kali kali kali yah ampe lupa kali berapa hehehe apalagi jaman dulu jadi koodinator sales provider, bisa ke Kota Tua hampir tiap hari neh kalau pas jadwalnya didaerah Kota Tua xixixixi tapi tidak ada ajang mejeng dan jalan jalan yang ada yah kerja kerja dan kerja sekalipun narsis itu pun juga rame rame sama team.

Nah, kemarin tanggal 261212, nemenin Elok jalan jalan keliling Jakarta dan start nya kumulai di Kota Tua. Menghabiskan setengah hari disana. Menikmati gedung gedung tua, pohon pohon yang meranggas, pertunjukkan tari Reog dan akhirnya memilih masuk museum karena panas.

Eh dari dulu ampe sekarang Kota Tua tidak lepas sama yang namanya maceeettttt, malah kayaknya semakin padat dan macet yah, buktinya trotoar buat pejalan kaki saja diserobot motor roda dua. Sebenarnya hal ini sudah tidak asing sih di Jakarta #hikss kalau gak macet bukan Jakarta yah namanya#

Yah pokoknya, kapan kapan neh harus kesana lagi soalnya aku pribadi kok belum puas yah melihat lihat gedung tua nya. Gak tahu kenapa yah, aku dari dulu suka sama gedung gedung tua. Yang kebanyakan orang adalah bangunan rapuh yang tak perlu dilestarikan tapi kadang menurut aku bangunan rapuh yang unik yang memiliki sisi misteri lain, padahal aku ini tipe orang yang penakut melihat hantu atau setan #ada gak sih setan tuh??# hehehe tapi kenapa aku suka kegelapan yah?? ora nyambung blaaasss…!!

Yo wes nikmatin saja foto foto yang gak bagus ini tapi buat aku sebagai orang yang gak bisa memoto moto dan asal jeprat jepret, hasilnya lumayan bagus hehehehe gak papa kan muji sendiri??😛 sopo meneh seng arep muji nek dudu awakke dewe!!

Mau protes monggooooo😀 eh ini malming yah?? waahhhh lah ayoookkk halan halaaaannnnnnnnn……..

 

Salam Larassati!!

B-kasi, 281212

#just save my memory in my life#

stasiun kota1Pohon RanggasMobil TuaManusia Batukemacetan kota tuajam tuaKantor Pos Tua n sepeda OntelGedung Tua Pre WeddingDua BangunanCafe Bataviabatu besarBar Tuatrotoar pejalan utk penggedara

25 responses

  1. randompeps

    langsung melotot liat photo mobil tua😯 keren deh!

    29/12/2012 pukul 7:14 pm

    • eh iya kesukaannya mba Peppi yah hehe, apa kabar mba?? kemana ajah neh🙂

      29/12/2012 pukul 7:15 pm

      • randompeps

        baik Ras, nggak kemana-mana kok😀 kamu gimana kabar?

        29/12/2012 pukul 7:16 pm

      • Alhamdulillah baik, keknya bisnis lancar neh hehe

        29/12/2012 pukul 7:18 pm

  2. jadi guide-nya elok nih disana.. panas pool ya.. ga ikutan naik sepeda?

    29/12/2012 pukul 8:43 pm

    • 🙂 Elok kurang minat keknya di Kota Tua hehehe panas katanya

      30/12/2012 pukul 2:03 pm

      • napa ga ke asemka ato madu gitu, pasti minat deh.. adem disana.. dan banyak jajanan..

        01/01/2013 pukul 11:59 am

      • udah ditawarkan, tetap gak mau kok mba tin hehehehe mgkg larass nya ajah yg belum tahu mau nya si tamu kemana hehehe

        01/01/2013 pukul 5:29 pm

  3. 'Ne

    Hiks pengen banget ke kota Tua trus naik sepeda roda dua:mrgreen:

    Eh betewe, sah2 aja kok nampang di blog sendiri namanya juga blog pribadi hehe..

    29/12/2012 pukul 10:07 pm

    • hahahahahaha iya yah, ajang narsis no 1 di blog😀

      ayo, kapan ke Bekasi ntar ku jadi guide dirimu😛

      30/12/2012 pukul 2:04 pm

  4. Jembatan di kota tua lupa di jepret ya ?

    29/12/2012 pukul 10:43 pm

    • eh sebelah mana neh?? Asemka?? atau yg arah mangga dua?? atau mana neh?? waahhhh mana yaahh pak?? atau yg arah gedung2 tua yg jalanannya macet itu?? gak sampai kesana2 pak, di kota tua kemarin cuman bentaran doang

      30/12/2012 pukul 2:07 pm

      • penghubung jalan kali bessar barat dan kali besar timur tempo doeloe.

        30/12/2012 pukul 4:06 pm

      • wah gak sampai kesana pak…

        30/12/2012 pukul 4:39 pm

  5. saya terus terang baru sekali-sekalinya maen ke kota tua mbak, ntu pun malam kesananya….. But nikmatin bener soalnya sempet ikutan maen game bangunin botol pke pancingan dgn alas ntu miring. Setiap mo maen bayar seribu tp gagal melulu hiks😦

    30/12/2012 pukul 1:06 am

    • hahahahha seru keknya mas, maenan bangunin botol di bidang miring pasti susah yah…..

      30/12/2012 pukul 2:09 pm

    • susah susah gampang dah mbak, klo abangnya nyontohin mah gampang. Lah pas saya nyoba kaga tegak-tegak ntu botol, amsyong goceng melayang haha…. but I’am heppy this joint play game (bener ga tuh ya bahasa inggrisnya begitu wkwkwk)

      01/01/2013 pukul 11:22 pm

      • lah yah iya mas, kalau abang nya gak bisa yah pada gak mau nyoba lah hehe

        03/01/2013 pukul 2:59 pm

  6. fotonya bagus mbak …

    30/12/2012 pukul 2:21 am

    • terimakasih mas Wong….welcome🙂

      30/12/2012 pukul 2:12 pm

  7. foto fotonya keren mbak, jadi ingat thn 2010 pas ke sana dengan suami, panasssss sekali, ke museum Bahari juga nggak ?

    30/12/2012 pukul 4:48 pm

    • belum sampai ke museum itu mba, cuman museum bank indonesia hehe

      30/12/2012 pukul 5:53 pm

  8. Sekian puluh tahun lalu pernah tinggal di Petak Sembilan, seputaran Kota Tua.
    Trims sudah berbagi foto Kota Tua yg sarat ‘kenangan’… kangen ingin ‘napak tilas’ setiap sudutnya…🙂

    30/12/2012 pukul 9:52 pm

  9. sering ke jakarta, tp ntah knp stiap mau ke kota tua ada aja yg bikin gak jd…
    thx sharing infonya ya……

    14/01/2013 pukul 3:42 pm

    • pasti repot yaahh…..macet juga sih daerah situ jd org malas kesana hehe

      15/01/2013 pukul 3:59 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s