Selamat Pagi Senin…

Selamat pagi hari Senin?? Ini adalah Senin mu terakhir di 2012. Apakah kita masih berjumpa di Senin 2013 nanti?? Semoga yah, jangan dulu lupakan aku atau kau meninggalkan aku karena aku masih membutuhkanmu sebagai perputaran hariku untuk menemui Jumat ku. Bukan berarti aku tidak menyukaimu Senin tapi aku selalu menunggu Jumat yang dimana Jumat adalah hari yang buatku sangat istimewa. Kau tak perlu tahulah apa alasannya jadi jangan marah yah sama aku hehe

Selamat pagi teman teman blogger, sepertinya masih banyak yang liburan yah. Duh senangnya, apalagi nanti malam tahun baru. Hendak kemana kita?? Eh kita, kamu ajah yah aku enggak xixixixixi #basi#

Biasanya di tahun tahun sebelumnya aku selalu sibuk dengan event event tahun baru tapi semenjak aku memulai bisnis aku memilih tahun baruan di rumah saja. Diam diri di kamar, bukan untuk merenung tapi untuk tidur hehe merenung itu kan tidak harus malam pergantian tahun. Merenung itu tiap hari, merenungkan hari ini apa langkah kaki kita sudah benar?? Hari ini apa mulut kita sudah berkata lebih baik?? Hari ini apa hati dan pikiran kita tidak dipenuhi dengan nafsu dunia dan pemikiran negatif??

Aku berusaha untuk seperti itu walau kadang nafsu dunia masih menjadi penguasa hati dan pikiranku. Walau terkadang mulutku berkata penuh dusta dan walau terkadang jejak kakiku masih labil. Aku belum bisa menjadi sempurna untuk itu semua. Dan mungkin tidak akan sempurna tapi selalu mencoba untuk menjadi sempurna. #terlalu muluk#

Baiklah, daripada banyak ngoceh dipagi hari yang masih saja mendung aku ingin mengucapkan Selamat Tahun Baru 2013 yah buat teman teman. Semoga tahun depan segalanya menjadi baik. Di segala hal dan suasana menuju kebahagiaan dunia akhirat. Aamiinn…

Duhai matahari, jika kau memang sedang ingin bersembunyi, bersembunyilah tapi sinarmu adalah CINTA maka biarkan aku merasakan kehangatan cahayamu.

Duhai awan, jika masih ingin bercumbu dengan langit mendung, bercumbulah tapi putihmu adalah CINTA maka biarkan aku memandang putihmu yang anggun dan angkuh.

Duhai aku, jika kau ingin menuju langit maka melompatlah yang lebih tinggi lebih tinggi lebih tinggi dan lebih tinggi. Yakinlah matahari itu akan terus bersinar walau cahaya CINTA nya terhadang awan mendung.

#hah!!kecengkareng??!!#

 

Salam Larassati!!
B-kasi, 311212//07.30′

8 responses

  1. metamocca

    Selamat Tahun baru, Mbak ^^

    31/12/2012 pukul 7:44 am

    • selamat tahun baru mba Meta🙂

      01/01/2013 pukul 4:47 pm

  2. Memang enakan di rumah di tahun baru.

    31/12/2012 pukul 11:30 am

  3. awannya lucu banget kaya bikin mata kena cahaya matahari..

    01/01/2013 pukul 1:15 pm

  4. mumpung masih anget, selamat taun baru mbak laras… ditanyain tuh sama senin, katanya jgn dilupakan hahaha

    01/01/2013 pukul 11:31 pm

    • senin nya dimasukin kantong ajah mas, sekarang udah kamis dan besok Jumat horeeeee😀

      03/01/2013 pukul 2:59 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s