Loteng…

 

Selamat tahun baruuuuuu…alhamdulillah yah dikasih umur panjang untuk masih bisa melewati malam pergantian tahun baru tapi sayang harapanku akhir tahun ini banyak yang meleset. Tak apalah belum rejeki untuk harapan harapanku itu. Dan tidak dipungkiri banyak rejeki yang lain. Maka nikmat Tuhan yang manakah yang aku dustakan??

Malam pergantian kali ini tidak seperti malam malam sebelumnya yang penuh hura hura. Gak tahu kenapa padahal sarana hura hura itu tersedia. Dari pagi ampe jam setengah sembilam malam tadi aku ada pekerjaan di Cengkareng. Event biasa sebenarnya tapi sedikit aku merasa ada tekanan tapi gak tahu itu apa. Dokumentasi saja aku gak terlalu ambil banyak jepretan justru aku malah nyuruh temanku yang tak suruh njepret njepret sementara aku hehehehe duduk manis saja😀

Selesai acara langsung bergegas untuk segera pulang karena ada undangan makan makan di rumah sodara. Alhamdulillah jalanan TOL Cengkareng Bekasi lenggang sekali dan perjalanan gak sampai setengah jam. #busyeett dah#. Enggan sebenarnya pergi ke acara makan makan itu karena aku pengennya pulang rumah, mandi, tidur. Karena merasa pekewuh akhirnya nonggol bentaran. Makan dikit, ngobrol ngobrol bentar babibu sama yang sepuh sepuh terus pulang jam sebelas.

Sampai rumah mandi trus ngumpet saja di kamar. Niat hati pengennya tidur tapi telinga terganggu juga sama suara suara bergetar menggema bumi di langit langit malam. Apalagi kalau bukan pesta kembang api. Akhirnya keluar dari kamar buka pintu loteng dan matung sendirian di loteng sembari menatap langit yang terang berwarna warni dan rame.

Hanya bengong menatap langit dan tak ada secuil pun yang terlintas dipikiran. Benar benar pikiranku terbawa pada pesta kembang api. Akhirnya ambil kamera tapi kok masih saja bengong dan kamera ditaruh begitu saja akhirnya ambil BB eh banyak BC dan males akhirnya buka WP dan nulis ini. Jadi aku menulis ini diatas loteng sembari matung menatap langit yang rame dan juga kawanan nyamuk nyamuk malam yang seakan akan juga berpesta diatas tubuhku. Kenapa juga yah aku membiarkan nyamuk nyamuk itu berpesta di tubuhku?? Yah entahlah aku memang sedang ingin berpesta dalam kesendirian dan nyamuk nyamuk itu biarkan saja berpesta menghisap darahku toh darah yang mereka hisap adalah racun tubuhku. Jadi aku berharap esok aku bangun pagi dengan darah yang baru yang penuh dengan madu madu.

Kok madu?? Yah agar ada kumbang yang mau menghisap maduku. Biar tahun depan aku bisa berpesta bersama si kumbang dan menatap langit yang terang diantara warna warni kembang api.

##eh purnama dan bintangnya ngumpet!!##

 

Salam Larassati!!
B-kasi, 010113//00.10′

23 responses

  1. selamat masuk hari Selasa 2013 M non Laraaaaaaaaaaass…..:)

    Ah teteh mah mau ganti taun mau ngga biasa aja tuh perasaan, cuma ganti angka belakang saja kalau mau nandatanganin bon utang hehehe

    Pokokna mah, dari hari ke hari berusaha untuk lebih baik, lebih sholehah, berdoa, berharap kalau setiap niat, ucapan, langkah teteh mendapat ridho-Nya…

    Semoga apa yang menjadi harapan dan impian Larass terkabulkan…aamiin.

    01/01/2013 pukul 12:39 am

    • Aamiinn..makasih teteh buat doa nya, semoga teteh dan keluarga sehat2 selalu yah dan tahun ini Insya Allah dikasih kesempatan buat ketemu teteh dewi🙂

      01/01/2013 pukul 4:53 pm

      • insha Allah ketemuan ya kalau teteh pulang, duuh udah ngga sabar deh.

        *sambil hunting tiket murah😀

        02/01/2013 pukul 12:15 am

      • aseeeegggg…semoga ada rejeki, ada umur dan ada kesempatan. Aamiinn…

        03/01/2013 pukul 2:58 pm

      • Aamiin….

        03/01/2013 pukul 5:20 pm

  2. Kok suka dimadu ya ?

    01/01/2013 pukul 12:41 am

    • hahaha bukan begitu maksud larass pak, buka suka di madu tapi suka menjadi madu dan madu disini adalah diksi, beda loh maknanya hehehe

      01/01/2013 pukul 4:54 pm

      • Hehehe…. salah komen yah ?

        01/01/2013 pukul 5:58 pm

      • hehehehehehe gak papa pak

        01/01/2013 pukul 6:03 pm

  3. Selamat tahun baru semoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya.

    *ikut mengaminkan do’amu di paragraf terakhir🙂

    01/01/2013 pukul 1:42 am

    • Aamiinn…makasih Pak Iwan sudah bisa memahami maksud dari bait terakhir itu hehehehehe

      selamat tahun baru juga yah pak, semoga bisnis semakin lancar dan diamond nya semakin bersinar🙂

      01/01/2013 pukul 4:57 pm

  4. selamat tahun bar! eh, aku juga duduk di loteng. #tosan anak loteng# tahun ini keluargaku ramai! jadi pas malam pergantian ramai😀

    01/01/2013 pukul 5:42 am

    • wah sama kitaaa…hehehe enak yah duduk sendiri diatap sambil lihat langit hehehe

      01/01/2013 pukul 5:03 pm

  5. amin larass.. semoga tercapai apa yang larass citakan ya di tahun baru ini dan akan datang..

    daku dong tidur saat malam taon baru, kecapean.. bete bule sebelah pasang petasan dari jam 7 sampe jam berapa entah..

    01/01/2013 pukul 12:13 pm

    • aamiinnn…makasih mba tin……mau nya tidur awal mba tin tp gak bisa yah hahaha biasa begadang neh jd tidur awal susah

      01/01/2013 pukul 5:30 pm

  6. eciyee sikumbang nii mbaa..:)

    01/01/2013 pukul 5:11 pm

    • hahahahahahaha sedang dicari kumbang yg mau menghisap madu

      01/01/2013 pukul 5:31 pm

      • kumbang2 ditamann…ashdapphh hehehe

        01/01/2013 pukul 6:38 pm

      • hahahahahaha brarti kdud jadi tanaman dulu yak??😀

        01/01/2013 pukul 6:55 pm

  7. Selamat tahun baru mbak …

    01/01/2013 pukul 9:51 pm

    • terimakasih mas wong🙂

      03/01/2013 pukul 3:00 pm

  8. matung begitu kok bisa ya? apa ga kesambet ntarnya ya mbak *sori keceplosan hiks*

    01/01/2013 pukul 11:38 pm

    • hahahahahaha kesambet siapa neh?? kalau ada yg berani nyambet yah tak sambet balek hehehe

      03/01/2013 pukul 2:58 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s