Hitam Putih…

menggengam matahari1

Apakabar teman?? Sebenarnya aku masih bingung mau posting apa hari ini. Tapi melihat blog kok sudah beberapa hari yah aku gak nulis, hanya nyampah nyampah saja di blog teman teman. Sementara jari rasanya ingin terus menari nari diatas keyboard dan isi dalam otak pun rasanya ingin segera dimuntahkan. Tapi begitu duduk di depan lappie, hanya bengong dan mlongo “nulis apa yah??” ealah akhirnya gak jadi nulis dan hanya maenan BB yang sudah beberapa hari aku anggurin hehehe males banget karena isine BC tahun baruan hehehe

Buka BB lihat status teman lama yang sekarang ada di Magelang, eh sebenarnya bukan teman aku sih hanya kenal saja dan pernah terlibat dalam satu kerjaan jadi sudah kuanggap teman #semoga dia tak baca#

Status dia “back to B” dari status itu aku pikir dia kembali ke Bekasi. Langsung dong aku nanya ke dia apa dia kembali ke Bekasi, kalau iya waahh aku senang sekali hehehe soalnya dia pernah menjadi penghibur aku kala aku sedang sedih hahahaha dia juga pernah jadi sopir pribadiku pas aku kudu balek event jam 12 malam xixixixixixi

Ngobrol ngalor ngidul sama dia dan ternyata bukan kembali ke Bekasi tapi kembali ke B itu alias kembali ke Side B. Langsung saja aku kok bilang begini “iya yah hidup emang berputar putar saja dari A ke B terus kembali lagi ke A dan B lagi begitu seterusnya” dan dia langsung bla bla bla sementara aku hanya bengong saja. Hanya koment “wah bahasa filosofi mu sudah tinggi sekali yah, aku rak mudeng ik” hehehe langsung saja kita ketawa tawa saling ngejek dan mengenang masa lalu sejenak. Yeah, mengenang!!

Dari dia, banyak sekali pelajaran yang aku dapatkan. Dari dia juga, aku pernah merasakan tetesan airmata. Dari dia juga aku mencoba untuk memahami makna cinta yang sebenarnya tapi namanya tembok itu tidak bisa dirobohkan yah. Kita sama sama punya tembok yang keras dan tinggi jadi tidak bisa dihancurkan. Begitulah intinya hehehe #opo toh maksudte#

Di ending obrolan, aku sempat kaget pas dia bilang sudah mahgrib untuk wilayah Magelang, langsung lah kuledek kalau dia sekarang sudah mulai mengenal Tuhan nya dan dia jawab kalau di Magelang sudah mulai mewajibkan dan ku balas lagi komentnya tapi tetep yah ada gambar bir nya hahaha dan dia langsung bla bla bla lagi dengan filosofi yang bener bener aku gak mudeng. Yang aku mudeng sedikit diakhir itu pas dia bilang “Hidup itu Yin Yang. Hitam Putih. Depan belakang. Kiri kanan. Balance. Kudu seimbang biar gak jatuh pada lubang yang sama”. Dan aku merasa tertampar dengan kata kata itu hehe kok bisa?? adalah alasannya dan kurasa tidak perlu diuraikan disini hehehe

Selamat senja menjelang malam. Semoga Tuhan selalu menujukkan jalan kebenaran bagi kita semua. Aamiinn…

 

Salam Larassati!!

B-kasi, 020113

27 responses

  1. Ying dan yang itu sebuah pilihan.

    02/01/2013 pukul 7:56 pm

    • iya pilihan yg tidak bisa asal pilih yah pak tapi mesti dipertimbangkan hehe

      03/01/2013 pukul 2:57 pm

      • Betul, sebuah pilihan pasti memiliki resiko masing masing.

        03/01/2013 pukul 4:30 pm

      • iya, dan harus siap dgn resiko nya yah

        03/01/2013 pukul 4:33 pm

  2. 'Ne

    Kalau bingung mau posting apa keluarin aja stock puisinya🙂

    Hidup itu ibarat roda memang, adakalanya di atas dan adakalanya di bawah.

    Tapi jadi ikutan mikir juga dengan dialog terakhir itu, hidup harus seimbang agar tak jatuh di lubang yang sama.. hmm..

    02/01/2013 pukul 8:20 pm

    • kayak roda??? wah jadi ingat puisiku neh hahahaha dan katanya pepatah kalau jatuh ke lubang yang sama dua kali berarti keledai yah nah kalau jatuhnya berkali kali kayak apa yah Ne??😀

      03/01/2013 pukul 2:56 pm

  3. sekarang karena apa2 pake kepingan CD, udah gak jaman side A side B lagi ya hahaha **inget kaset jadul

    02/01/2013 pukul 11:16 pm

    • hehehehe tapi hidup kek kaset yah diputar putar melulu hahaha tapi kalau kayak CD terus diputar putar terus bisa tergores yah mba😀

      03/01/2013 pukul 2:55 pm

  4. Rasanya hidup itu nggak cuma hitam dan putih mbak, banyak area abu-abunya … *di lempar sendal ….😀

    02/01/2013 pukul 11:21 pm

    • kayaknya hidup itu pelangi yah mas Wong…

      03/01/2013 pukul 2:54 pm

  5. Rasssssssss kowe warasssssssss??

    03/01/2013 pukul 12:22 am

    • waras Pakdhe, nek mboten waras mboten saget nulis hehehe pripun kabare pakdhe??

      03/01/2013 pukul 2:54 pm

  6. Hahaha. . Temen koplak saya juga pernah bilang berkaitan dengan yin yang itu. Katanya, kalo di dunia ini dosa sama pahala harus seimbang, biar bisa balance. Kalo dosa kebanyakan gak bagus, begitu juga pahala yang kebanyakan juga tetep gak bagus. *kekekekeke #sensorjanganditiru🙂

    03/01/2013 pukul 12:09 pm

    • hehehehehe aneh yah kadang sama org2 yg berfilosofi..aku kadang mlongo nek di omongi soal filosofi😀

      03/01/2013 pukul 2:53 pm

      • Hahaha. . Nek iku mah mbanyol mbak, dudu filosofi. *kekeke🙂

        03/01/2013 pukul 3:58 pm

      • xixixixixixixixixixixi mbayol bahasa pekalongan kuwiiiii

        03/01/2013 pukul 4:03 pm

      • Neng Kota Moga yo enek mbak🙂

        03/01/2013 pukul 4:04 pm

      • Moga wes dedi kota yah?? hehehehe #dikeplak#

        03/01/2013 pukul 4:05 pm

      • Ket jaman pekalongan gung enek mbak.😛

        03/01/2013 pukul 4:07 pm

      • hahahahahahahahahaha pekalongan ndisik yoooo…

        03/01/2013 pukul 4:12 pm

  7. Yin Yang tuh yayang, mba.😆 #ngacoo.😛
    Meskipun ada gambar bir-nya, tapi masih ingat dengan Tuhan ya, Mba,.😉

    Eh, ikut meramaikan GA saya dong, Mba Laras.

    http://idahceris.wordpress.com/2012/12/20/give-away-langkah-catatanku/

    03/01/2013 pukul 1:02 pm

    • pengen banget mba Idah, ini lg nyari ide…mudah2an dapat yah mba🙂

      03/01/2013 pukul 2:52 pm

      • Saya tunggu lho, mba.😉

        kan bisa ikut kategori 2 tuh, gak perlu cari ide. karena udah ada ide.😀

        03/01/2013 pukul 3:05 pm

      • oh iya yah yg review blog nya mba idah….meluncurrrr baca2 dulu hehe secara kan baru jadi follower nya🙂

        03/01/2013 pukul 3:09 pm

  8. yg motret foto di atas siapa mbak ?

    03/01/2013 pukul 4:52 pm

    • itu sodara aku mba elly hehe pake hape trus aku edit ajah pake sotoshop dikit hehe

      03/01/2013 pukul 7:34 pm

  9. gak ada ide nulis tp ini kok jadi tulisan…🙂
    hidup ntu bukannya perlu makan dan minum ya hehehe

    04/01/2013 pukul 12:42 am

Tinggalkan Balasan

