Weekly Photo Challenge: My 2012 in Pictures

fajar dari pesawat

Wah kenapa yah akhir akhir ini aku selalu terlambat untuk ikutan WPC, selalu di akhir hehe entahlah yang jelas kalau gak ikutan yang sekarang wah rugi soale kan temanya adalah My 2012 in Pictures dimana bisa dijadikan ajang narsis di blog sendiri hehehehehehe

Gak usah babibu dah, langsung ajah ke sasaran hahaha #kayak apa ajah#. Dalam setahun gak moto dan di foto?? gak mungkin banget dalam duniaku sekarang, soale kan yah itu tadi selain aku narsis aku juga ngaya banget sok bisa moto padahal hasile yah biasa biasa saja tapi buat aku istimewa. Namanya kenangan itu tidak bisa diulang tapi bisanya dikenang nah dengan cara memandang foto itulah maka sebuah kenangan akan diam diam melintasi seluruh otak. Dan ending nya kita akan senyum senyum sendiri kek orang gila sembari memandangi foto itu. Betul kan?? hehe aku sendiri membetulkannya xixixixixi

Tidak mungkinlah yaaawww semua foto di sepanjang 2012 aku pajang disini jadi yah aku pilih pilih saja yang belum sempat ke pasang dan rata rata di tahun 2012 kok aku kebanyakan klayapan alias plesiran alias nganggur trus dolan dolan alias berpergian alias mencari jodoh hehehehe loh sapa tahu kan yah dalam perjalanan pergi bisa menemukan pangerang xixixixixixi #ngimpiiiiiiiiiiii#. Berpergiannya pun tidak selalu ke tempat wisata, tapi karena kerjaan juga atau karena mengunjungi teman lama atau bertemu dengan teman maya “Elok, Nita, Lina n Raya. Selain itu aku juga sempat mengunjungi SD ku dulu bersama ponakan ponakan #mau ajah mereka diajakin narsis# terus juga mengunjungi sahabat sahabat ku yang udah beristri hahaha walau udah beristri tetep lah kita akrab yah😀

Duh rasanya 2012 buat aku sungguh luar biasa yah, eits tapi tunggu dulu yaahhh di tahun 2012, aku juga mengalami masalah yang berat yah. Iya, bisnis yang mulai kurajut pelan pelan akhirnya harus mengalah sementara karena sebuah kasus #tidak usah dipertanyakan untuk soal ini, menyakitkan soale# jadi aku SKIP saja yaahh hehehe yang penting aku tidak menyerah dan terus berjuang melangkah tertatih tatih. Kata pak Iwan, melangkah tertatih menuju Tuhan itu adalah cara mencari Cinta Tuhan yang hakiki. Jadi, yuk ah semangat walau kadang kendur kadang kenceng. Nikmati saja semua nada kehidupan itu, selayaknya menikmati nada nada cinta uhuuuiiiiii😀

Silahkan monggo, kalau ada yang kurang berkenan diperbolehkan protes sebebas bebasnya dengan bahasa yang sopan dan halus hehehe #ngayaneeee reeekkkk#😛

 

Salam Larassati!!

B-kasi, 030113

#just save my memory in my life#

SD Sapuro Pekalongan

Riau reuni smu26 reuni smu2 pontianak pameran kebudayaan jateng masjid sentul masalah 2 Iklan dedeh sentul  bukit sentul Bisnis Iseng banjarmasin bandung tegal Bandung 23 17 3sunset 3 in love lorong malam novotel

13 responses

  1. 'Ne

    wah wah wah.. lengkaap banget ya mbak haha.. rupa-rupa kejadiannya.. seru kayaknya..
    paling indah kalau hidup penuh warna, banyak pengalaman dan banyak kejadian😀

    03/01/2013 pukul 3:27 pm

    • hehehehehe hidup memang indah Ne kalau mau disyukuri xixixixixi

      03/01/2013 pukul 4:04 pm

      • setuju banget

        03/01/2013 pukul 4:48 pm

  2. Mbak, apa guru SMA mu dulu ada yang bernama Tutik ? hehehe….. siapa tahu nyaut.

    03/01/2013 pukul 5:15 pm

    • Bu Tutik?? kayaknya ada pak hehehe lali aku, kenapa yah pak lambang??

      03/01/2013 pukul 7:56 pm

      • Pakai kacamata dan kudung dowo ?

        03/01/2013 pukul 9:01 pm

  3. iya nih adventurenya banyak bangettt

    03/01/2013 pukul 5:47 pm

    • mana neh adventurenya mba jenkna??

      03/01/2013 pukul 7:57 pm

      • sedang direncanakan xxixixixixii

        03/01/2013 pukul 8:45 pm

  4. bujuggg dah udah taun 2013 masih nengok ke 2012 lagi…. ntu mah nanti diliatnya pas di hari tua, lebih cetar cetar ga membahana hahaha

    04/01/2013 pukul 12:34 am

  5. eh ada mamah dede..

    04/01/2013 pukul 11:13 pm

  6. Baru tau ada larutan cap kaki 3 segede itu🙂

    06/02/2013 pukul 12:25 am

    • haha itu kan hanya promosi saja mas, aslinya yah enggaklah klu segede itu habis berapa tahun yah hehehe

      06/02/2013 pukul 5:38 am

Tinggalkan Balasan

