Smartfren vs Stupidfren!!

 

 

Dua hari neh smartfren tidak ada sinyal sama sekali di tempat aku dan itu artinya bencana buat aku!! Iya, banyak DL yang mesti aku kejar. Bener bener “Daammnn It!!” Hehehehe

Gimana gak marah marah, dua hari leeeeeeeee dua hari!!! Apa udah gak smart lagi yah karena tergoda dengan istilah “ngangkang dan blusukan” yang lagi rame jadi bahan pembicaraan?? Akhirnya smart nya berubah jadi stupid??!! Entahlah…aku lagi nglantur😛

Dan terserah juga postingan ini dianggap gak penting atau nyampah. Aku hanya ingin mengeluarkan uneg uneg yang gak tersalurkan. Kalau gak tersalurkan bikin mumet kalau dah mumet bisa edan!! Hai, pilih baygon apa bodrex??

Hadeehhhhh pilih pilih pilih piliiihhhh atau dipilih?? Maunya sih aku dipilih jadi ratumu hahahaha tapi apa daya amplop tak sampai uang pun bicara. Ah uang!! Lagi lagi uang!! Uang itu perlu logika kalau gak make logika bisa terbakar kau sama uang.

Yahsudlah, ngadem saja disisi jendela dengan langit yang gerimis sembari dengerin lagunya Anyam Anyaman Nyaman II nya mbah Sujiwo Tjedo, kata lagu itu yang aku tangkep “hidup itu harus memberi dan menerima, suka duka bersama” juga lagunya bang Iwan Fals “ingin kuludahi mukamu yang cantik agar kau mengerti bahwa kau memang cantik! Ingin kucongkel keluar indah matamu agar engkau tahu memang indah matamu” Hehe versiku cantik yah diganti ganteng lah xixixi masak jeruk makan jeruk??😀

Yowes, met weekend yah teman teman. Aku?? Biarkan aku dengan kedumelanku sendiri hehehehe “mengertilah lelakiku, jalan masih teramat jauh mustahil berlabuh bila dayung tak terkayuh. Mustahil ngeblog kalau sinyal smartfren lagi go-blog. Maaf smartfren aku memakimu!!”😀

Salam Larassati!!
B-kasi, 050113

21 responses

  1. Smart fren gak bisa blusukan sih…

    05/01/2013 pukul 1:17 pm

    • kalau orangnya demen pak blusuka hehe

      15/01/2013 pukul 4:11 am

  2. 'Ne

    saya pernah lama pake smartfren yang extream hape plus modem sampai akhirnya hapenya ilang hehe..
    sekarang pake modem yg gsm jadii pake 3😀

    betewe bisa aja lagunya bang Iwan diplesetin gitu *dan aku mencoba menyanyikannya haha

    05/01/2013 pukul 1:54 pm

    • iya enaknya ganti modem yah…

      15/01/2013 pukul 4:12 am

  3. pantesan 2 hari ini modem smartfenku juga lemot, mbak…
    tp nggak sampe ilang signal sih..
    ternyata oh ternyata…

    06/01/2013 pukul 12:11 am

    • wah tahu neh modem ku, klu di tempat kerjaku ilang sinyalnya tp kalau di rumah lancar jaya, aneh padahal biasanya baik2 saja hehe

      15/01/2013 pukul 3:56 am

  4. ganti aja jangan pake smartfren..

    06/01/2013 pukul 10:35 pm

    • iya neh lg nyelengi bwt beli modem baru mba tin hehe

      15/01/2013 pukul 4:13 am

  5. ayooo banting gantiii dezig dezig **provokatif nih hehe

    07/01/2013 pukul 7:19 am

  6. Pake Android, Tablet, or modem?
    Klau modem yang baru (bukan yang warna merah), kata operatornya memang kalau panas bisa ng blank sinyalnya. Beda ama yang merah (jadul), lebih tahan panas.

    10/01/2013 pukul 12:11 pm

    • oh begitu yah….tp ini aneh kok mas, di ruang aku gak bisa tp di rumah bisa da lancar jaya cuma yah itu…udah malam hahaha udah ngantuk😀

      15/01/2013 pukul 4:14 am

      • Kesalahan pada mata anda, bukan pada modem anda. Hahahaha

        15/01/2013 pukul 7:04 am

      • modem kok mas #cari kambing hitam😀

        15/01/2013 pukul 9:25 am

  7. saya masih setia sm sma*t meski kadang ngeselin hehe…. klo diganti blm kepikiran

    15/01/2013 pukul 10:16 pm

    • aku juga belum ganti kok mas…masih ada paketannya hehe

      15/01/2013 pukul 10:19 pm

      • yg bulanan ya mbak? saya ambil paketan yg gocap, lumayan buat ngeblog hehe

        15/01/2013 pukul 10:31 pm

      • iya yg bulanan, yg 50rb hehe kembang kempis yah sinyalnya😀

        15/01/2013 pukul 10:48 pm

  8. Wah Fren, ngopi dulu kita Fren hehe

    15/01/2013 pukul 11:11 pm

    • mana kopiiiii???😀

      15/01/2013 pukul 11:30 pm

      • Kopi Paste. Salah ya Copy itu hehe

        16/01/2013 pukul 12:19 am

      • hahahahahaha adanya pastel😀

        16/01/2013 pukul 9:21 am

Tinggalkan Balasan

