Selamat Pagi Minggu…

Hujan. Rindu. Minggu. Adakah satu waktu bertemu melebur beku?

Detak jantungku tak berkesudahan menyebut namamu

Segaris senyummu tak lelahnya menari nari menggodaku

Tapi bayanganmu tak sedikit pun menepi melewati waktu

Setia pada bayu, justru kita kian terbelenggu.

Selamat hari Minggu pertama di tahun 2013 yah teman, waaahhh benar benar cepat sekali perputaran waktu sekarang yah. Berasa gak sih?? Kalau aku kok berasa sekali yah cepatnya. Dan bodohnya aku sekarang begitu mudah sekali mengabaikan kesempatan yang diberikan hari padaku padahal kesempatan itu datangnya sekali walaupun hari itu berulang kali datang memutariku.

Menilik jejakku?? Oh tidaaakkkkk!!! Ternyata banyak sekali nikmat DIA yang tak kusyukuri. Maafkan aku Tuhan atas kurang syukurnya aku padaMU padahal setiap jejak itu adalah jalan menujuMU. Dan bagaimana mungkin menujuMU jika hitam selalu hitam jika putih hanya mengabu abu saja. Tuntunlah jejakku yah menujuMU. Oke?! Deal?! Deal yah Tuhan…

Semalam aku tidak bermimpi apa apa padahal aku berharap bermimpi karena dengan bermimpi bangunku akan semangat waahhh jadi?? Tidak tidak tidak walau tanpa mimpi semalam aku akan tetap bersemangat apalagi ini minggu pertama. Kuharap si Minggu kali ini bersahabat dengaku. Apalagi mengingat nasehat sahabat kemarin, duuhh benar benar deh aku ini kurang apa yah?? Punya sahabat yang sebaik dia, sahabat lama yang tiba tiba menelpon dan menanyakan kabar. Nanti deh kalau sinyal smartfrenku sudah kembali lancar aku akan menceritakan tentang sahabatku ini. Insya Allah .

Aku kan kangen juga BW hiks hiks hiks berapa hari yah tidak baca baca blog teman teman huaaaaa. Hey, katanya mau semangat lah kok?? Hehehehe iya neh kangen sekali blog walking. Oke oke semoga minggu bersahabat dan sinyal juga bersahabat jadi aku bisa berselancar lagi di dunia baca baca maya😀

Udah ah, tulisanku ngelantur gak jelas neh. Aku sendiri juga merasakan kalau tulisan ini aneh hehehe yahsud met pagi met hari minggu…hmmmm pagi pagi hujan udara dingin asyik juga ditemani bukunya Rubaiyat Rumi hehehe

Datang lagi, datang lagi
Siapapun engkau, datang lagi
Betapapun engkau seorang kafir
Bahkan jika engkau menyembah api atau berhala
Datang lagi
Jalan kami bukan marga keputusasaan
Betapapun kau sudah ingkar janji
Lebih ratusan kali
Tetaplah, datang lagi

(Rubaiyat Rumi)

 

Salam Larassati!!
B-kasi, 060113

 

22 responses

  1. itu buku bikin kening kerut bacanya.. padahal daku suka rumi juga loh..

    06/01/2013 pukul 10:24 pm

    • hehe semua puisi2 rumi memang bikin perenungan sendiri mba tin….kata2nya sungguh sederhana tp perenungannya dalam sekali

      15/01/2013 pukul 4:07 am

  2. itu kamar abis diapain ancur banget wkwkwkwkwk

    07/01/2013 pukul 7:10 am

    • hahahah itu pas nginep di hotel kok😀

      15/01/2013 pukul 4:08 am

  3. itu rumi yang jalaludin rumi?

    07/01/2013 pukul 7:24 pm

    • iya….keren2 tuh puisi beliau ini

      15/01/2013 pukul 3:57 am

  4. wah, mba . d mana tuh dapat bukunya? mau dong🙂

    08/01/2013 pukul 7:23 am

  5. Di sini juga hujan terus mbak

    08/01/2013 pukul 10:02 pm

    • nah pagi ini ak online ditemani hujan mba elly hehe

      15/01/2013 pukul 4:09 am

  6. Ditunggu selancarnya

    10/01/2013 pukul 9:54 am

    • dan tidak lancar lagi pak….hehe lancarya kalau malam atau kalau pagi2 banget

      15/01/2013 pukul 4:09 am

  7. Postingan galau neh kayaknya, hehehehe

    10/01/2013 pukul 11:50 am

    • enggak kok mas aann, biasa ajah hahahaha soalnya galau gak galau sama ajah yah😀

      15/01/2013 pukul 4:10 am

      • Sama galaunya maksudnya? hahahaha

        15/01/2013 pukul 7:04 am

      • hahahaha ndak salah mas

        15/01/2013 pukul 9:24 am

  8. Good morning… Selamat pagi…🙂

    13/01/2013 pukul 8:37 am

    • selamat pagi Pak Bams….ini tulisan minggu lalu sudah lama tidak menulis🙂

      13/01/2013 pukul 9:19 am

  9. Ranjangnya kosong??

    15/01/2013 pukul 11:07 pm

    • ada yg nemenin tidur sih hahahaha #kabuurrr

      15/01/2013 pukul 11:29 pm

      • Yang ini ga diceritain deh hehe

        16/01/2013 pukul 12:19 am

      • xixixixixixi yg mana??😀

        16/01/2013 pukul 9:21 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s