Se-Ruang….

jari5

Bismillah…

Assalamualaikum, apa kabar teman?? Ternyata tepat hari minggu ini ada seminggu aku tidak membuka WP, dalam artian aku tidak sign in ke WP walau tetap sesekali membaca tulisan teman teman yang kebetulan masuk link nya ke twitter.

Kenapa aku tidak sign ini ke WP??Alasan pertama jelas karena modem smartfren ku yang gak ada sinyal di ruang kerjaku, padahal biasanya juga lancar tapi entah memasuki awal tahun ini sinyal tidak masuk ke ruang ku. Dan sampai di rumah sinyal padahal baik baik saja, hanya saja sampai di rumah sudah malam, badan sudah lelah dan aku sedang menghindari untuk keseringan begadang malam.

Kedua seharusnya aku kan sudah pindah ruang dan pindah kota yah tapi sampai detik ini ternyata aku belum bisa pindah. Banyak sekali kendala yang menjadi penghalang dimana benar benar membuat kepala rasanya mau pecah kalau terus terusan dipikirin alhasil aku tidak memikirkannya alias ndableg.

Ketiga #banyak amat yah :D#, masih ingat ceritaku yang Jumat Ngretess??, ada dua kan yah dan itu nyambung. Nah, gara gara jumat ngretess itulah aku mulai mengurangi online di dunia maya. Catatan, online dalam artian aku tidak sign in.   Saat itu, aku dapat BBM dari sahabat lelaki lama gara gara aku pasang status “Dammm It” di BB. Hehehehe

Dia, entahlah dari dulu selalu bisa mengerti apa yang sedang aku rasakan padahal kalau dibilang komunikasiku sama dia tidak setiap saat walau ada BB dan hape. Nah, gara gara status itu dia BBM dan besoknya dia nelpon. Pokoknya intinya dia menasehati aku bla bla bla bla blaaaa…dan OKE aku terima nasehatnya karena memang aku sedang membutuhkan nasehat dia. Endingnya dia bilang “kurangilah keeksisanmu di dunia maya dan tunjukkan pada dunia nyata siapa dirimu yang sebenarnya dan cari apa yang ingin kamu cari yang semestinya. Kamu tidak akan pernah menemukannya di maya karena kamu ini labil dan tidak tahu arah, satu hal lagi kamu harus rajin rajin menenggok kalender di dinding. Sudah tanggal berapa sekarang?? Sudah tahun berapa sekarang?? hehe alasannya satu, dia ingin aku segera eehhh yah pokoknya segera lah”. Dan memang benar apa kata dia, tahu banget dia hehehehe

Kesimpulannya, mungkin aku tidak akan terlalu eksis lagi dan sekarang lebih fokus pada hal yang nyata nyata saja. Kalau pun aku sign in, mungkin sekedar berkomentar dan sesekali menulisnya saja. Entah juga yah, apa aku bisa?? Karena aku tanpa dunia maya itu seperti selembar roti tawar tanpa selai, tanpa rasa dimana rasa itu adalah susu, coklat, bluberry atau strawberry.

Bicara soal rasa, sekarang rasa ku memang sedang menguap yang entah dan ada beberapa rasa sesal yang tak sanggup aku uraikan. Sesal ku pada seorang teman dan sesalku pada sebuah kepercayaan. Kepercayaan itu harganya mahal, teman!! Dan sekalinya kepercayaan itu dikecewakan sungguh rasanya tidak bisa dibayangkan.

Sebenarnya aku juga masih ragu mau menulis ini tadi tapi karena kesalahapahaman yang terjadi semalam antara aku dan dan dan daannn….maka aku menulis, dimana sebuah alasan itu tidak perlu dijelaskan secara jamblang di publik maya🙂

Selamat weekend yah, semoga weekend kalian sangat menyenangkan. Kita reguk lelah itu dengan cinta agar kelak menjadi sebuah kisah yang patut dikenang dan dibanggakan….#jadi pengen Se Ruang dengan hatimu dan melumat habis jantungmu tanpa sisa setetes darahpun#

 

Salam Larassati!!

B-kasi, 130113

24 responses

  1. selamat berakhir pekan juga untukmu🙂

    13/01/2013 pukul 10:29 am

    • terimakasih mba okta🙂

      15/01/2013 pukul 4:00 am

  2. Ras kowe waras???

    13/01/2013 pukul 10:30 am

    • Alhamdulillah pakdhe waras`tp kadag gak warass hehehe…pakdhe sehat??

      15/01/2013 pukul 4:01 am

  3. bener tuh temennya.. ayo larass eksis di dunia nyata.. ntar bisa cerita di dunia maya kalu sudah eksis..
    yang nyata dulu diprioritaskan.. ngewipi kan bisa kapan saja..

    13/01/2013 pukul 1:09 pm

    • heeh mba….makasih🙂

      15/01/2013 pukul 3:58 am

  4. dan…dan… daaan …😀

    13/01/2013 pukul 4:14 pm

    • hahahahahaha bayak yah dan nya habis gak bisa diungkapkan sih😀

      15/01/2013 pukul 4:03 am

  5. roti tawar dgn selai blueberry atau strawberry emang enak mbak🙂
    selamat berhari minggu

    13/01/2013 pukul 5:44 pm

    • enak banget mbaa….bluberry

      15/01/2013 pukul 4:03 am

  6. semoga permasalahannya lekas beres dan mendapatkan solusi terbaik bagi keduanya

    13/01/2013 pukul 9:36 pm

    • 🙂 terimakasih…salam kenal yah🙂

      15/01/2013 pukul 3:59 am

  7. Have a nice Monday… weekend-nya dah lewat begitu cepatnya.
    Back to work🙂

    14/01/2013 pukul 6:34 am

    • hari begitu cepat berlalu yah pak…

      15/01/2013 pukul 4:04 am

  8. welcome back

    14/01/2013 pukul 9:38 am

    • bisanya malam atau pagi2 banget neh pak lambang hehe

      15/01/2013 pukul 4:05 am

  9. teruslah sign in, teruslah menulis, curahkan habis semua isi ruang hati… dan plong! enteng. begitu ya mbak Ras.😀

    14/01/2013 pukul 6:49 pm

    • begitu yah mas Rio…makasih mas bwt semangatnya🙂

      15/01/2013 pukul 4:06 am

      • Uii.ih tanggal 15 banjir (tulisan, air jangan)! Semua aku kasih kado. Bravo!

        16/01/2013 pukul 12:44 pm

      • kado apa neh? mau dong hehe

        17/01/2013 pukul 6:30 am

  10. Paling terkesan di rangkaian kata “…. antara aku dan dan dan daannn…. ” hahaha…🙂🙂
    Happy “sign in” Larass… (Warning : sign in = cetarrrr…🙂 )

    15/01/2013 pukul 9:59 am

    • kenapa berkesan pak?? duh jadi gimana yah hahaha kesannya gimana yah??😀

      15/01/2013 pukul 9:37 pm

  11. banjri tulisan mbak Laras di tgl 15, saya senang lihat semangatnya, jadi dikasih kado ‘like’ semuanya.. cekidot, hehe😀

    18/01/2013 pukul 2:33 pm

    • apa iya?? perasaan sehari aku hanya posting 1 loh om😀

      18/01/2013 pukul 9:40 pm

Tinggalkan Balasan

