Weekly Photo Challenge: Illumination

WPC kali ini Illmunitation dan minggu kemarin gak majang WPC hehe dan ini hanya sekedar iseng saja sih wong dasare gak bisa motret hanya belajar belajar saja jadi kita enjoy saja😀

Ini foto lama sih dan Ini adalah lampu pijar di kamarku dulu, yang selalu menjadi sahabatku dalam kegelapan malam ketika kuterlelap dalam kehangatan kesunyian. Lucu dan kalau pas tengah malam bangun senang melihatnya karena boneka itu selalu tersenyum dan bercahaya. Secara tak sadar membuat aku juga merasa tersenyum menghadapi kehidupan ketika pagi kembali menyeruak. Pertanda hari berganti tapi sekarang lampu dah jadi milik ponakan karena diminta xixixixixi yo wes

Ini foto lama sih dan Ini adalah lampu pijar di kamarku dulu, yang selalu menjadi sahabatku dalam kegelapan malam ketika kuterlelap dalam kehangatan kesunyian. Lucu dan kalau pas tengah malam bangun senang melihatnya karena boneka itu selalu tersenyum dan bercahaya. Secara tak sadar membuat aku juga merasa tersenyum menghadapi kehidupan ketika pagi kembali menyeruak. Pertanda hari berganti tapi sekarang lampu dah jadi milik ponakan karena diminta xixixixixi yo wes

Ini juga foto lama, kuambil jamannya ngejob dulu di gedung Telkomsel  daerah Kuningan

Ini juga foto lama, kuambil jamannya ngejob dulu di gedung Telkomsel daerah Kuningan

Ini foto bulan Desember, aku ambil pas aku ada ngawe sambilan di salah satu hotel daerah Kota Tua. Hotel yang siipp buatku dalam pelayanannya walau hotelnya termasuk mewah. Eh air nya juga ding berasa asin hahaha

Ini foto bulan Desember, aku ambil pas aku ada ngawe sambilan di salah satu hotel daerah Kota Tua. Hotel yang kurang siipp buatku dalam pelayanannya walau hotelnya termasuk mewah. Eh air nya juga ding berasa asin hahaha

Hanya iseng saja pasang foto di WPC sembari nunggu matahari terbit tapi keknya walaupun terbit si matahari akan bersembunyi karena hujan sudah mengawali sejak dini hmmm tak apalah toh matahari tidak akan pernah ingkar janji untuk menyinari bumi walau terkadang cahayanya tertutup awan jadi ingat bukunya Caknun “Tuhan tetap memancarkan cahaya matahari tanpa peduli apakah manusia mensyukuri apa tidak”

Selamat pagi selamat beraktifitas di segala suasana dan di segala cuaca, bukankah segala itu adalah karunia NYA? sudah sepatutnya kamu mencoba mensyukurinya Larassati dengan caramu yang seperti biasa, cara sederhanamu….

 

Salam Larassati!!

Tepian Kota Mimpi, 170113 //05.30′

15 responses

  1. 'Ne

    iihh lampu pijarnya lucuuu😀

    17/01/2013 pukul 11:40 am

    • hehe iya aku juga suka tp sekarang dah jadi milik ponakan

      18/01/2013 pukul 9:36 pm

  2. keren banget fotonya lLaraasss…suka deh !

    17/01/2013 pukul 1:33 pm

    • makasiiihhh…..smoga jg suka sama yg punya blog nya😀

      18/01/2013 pukul 9:37 pm

  3. itu foto kolam renangkah ?

    17/01/2013 pukul 5:07 pm

    • iya mba Elly, kolam renang🙂

      18/01/2013 pukul 9:38 pm

  4. Kolam renangnya asin ya,, oya, apa kota tua deket pantai?

    18/01/2013 pukul 5:15 am

    • itu sebenarnya bukan di kota tua nya persis sih itu yg rada pinggiran mau arah pantai hehe kawasan mangga dua😀

      18/01/2013 pukul 9:38 pm

  5. 2 thumbs for your pict deh mbak😀

    18/01/2013 pukul 10:31 am

    • wah terimakasih Zaky, salam kenal yah🙂

      18/01/2013 pukul 9:39 pm

      • OK sama2 mbak🙂
        dimari berkunjung mbak…

        26/01/2013 pukul 8:10 am

      • siap, terimakasih…tunggu kedatanganku hehe

        27/01/2013 pukul 9:52 am

  6. Lampu pijarnya made in Indonesia kah? saya pernah baca ada wirausaha muda yang mempeloporinya.

    18/01/2013 pukul 11:00 pm

    • wah made apa yah?? gak ngeh mba hehe udah gak ada dia aku, sekarang dah jadi milik ponakaan hehe

      18/01/2013 pukul 11:03 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s