Weekly Photo Challenge: Beyond

Aku yang belum bisa memanage waktu untuk dumay jadi jarang sekali yah posting apalagi pasang WPC yang kebetulan minggu ini temanya adalah Beyond.

Beyond buat aku mungkin sesuatu yang enggak pengen aku foto tapi ternyata ada di dalam foto dan terkadang yang tidak itu malah memberi kesan foto tersendiri alias foto itu berbicara sendiri # foto berhantu dong😀 # yah pokoknya gitulah susah dijelasin hehehehe btw maaf yah kalau aku jarang nampil dan berselancar hanya baca baca saja tanpa meninggalkan jejak. Tidak akan mengkamnbinghitamkan waktu tapi menyalahkan diri sendiri saja yang ternyata masih belum bisa memanfaatkan kesempatan yang diberikan olehNYA. Masih saja dungu namun penuh rindu, terimakasih yang masih setia menunggu #halah PD banget aku iki#  :)

 

Salam Larassati!!

tepian Kota Mimpi, 240113

 

#just save my memory in my life#

beyond3

 

 

 

beyond1

 

beyond2

4 responses

  1. malah wes lali karo WPC😦

    24/01/2013 pukul 7:54 am

    • Kok iso lali? Ak gak lali sih tp emang lagi kumat males se karena sebab sebab sebab dedi abab hehehehe btw sehat kan om urip?

      24/01/2013 pukul 11:51 am

  2. sendal kog bisa beda.. coba sepasang tapi beda jenis gitu.. mantap..

    24/01/2013 pukul 8:13 am

    • Itu sandal kan milik dua anak yg di kolam itu, beda jenis hehehe ide iseng saja mba, apa kabar mba tin?

      24/01/2013 pukul 11:52 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s