#TAG – I’m A real Blogger…

real a blogger

I’m a real Blogger….sweeeaarrrr, gak percaya yuk kita kopdar hehehe. Bicara soal kopdar sudah berapa kali yah aku kopdar, bisa dibilang sudah gak bisa dihitung dengan jari. Awal ngeblog aku memang sukanya misterius misteriusan, sama sekali gak menunjukkan jati diri walau tetap pasang PP asli dan itu berlangsung kurang lebih 2 tahun. Sampai akhirnya aku luluh dan merubah menjadi lebih nyata, itu semua karena almarhumah Yusnita. Dia yang pertama mengajak kopdar di Semanggi. Akhirnya kubuktikan dengan menghadiri kopdar kopdar yang dulu sering diadakan jamannya maenan di mulkiplid.

Banyak sekali dan benar benar tak terhitung dengan jari bahkan ada beberapa kopdar yang tak terdokumentasikan karena memang pihak si “sana” nya kurang berkenan untuk di foto dan ada yang lupa untuk berfoto. Bahkan kopdar pun tak hanya sekali, bisa berkali kali dengan orang yang sama.

Aku rasa, yang menjalin pertemanan dengan tulus akan dengan sendirinya menerima kita apa adanya kita, kekurangan dan kelebihannya kita *jadi ingat koment Pak Iwan kalau kita seharunsya fokus sama kelebihannya bukan kekurangannya* setelah kopdar walau tak bisa dipungkiri ada beberapa yang memang akhirnya menjadi berubah dan jadi biasa biasa saja atau bahkan tak saling menyapa lagi. Ada kok yang begitu hehehehe

Pada intinya, semua kembali pada diri kita masing masing. Apa tujuan kita ngeblog dan apa harapan harapan terpendam kita dalam ngeblog hmmm barangkali harapan kita untuk menemukan cinta?? hehehe kalau iya itu adalah bonus dari Tuhan sebagai buah ketulusan kita dalam menjalin pertemanan.

Memang kita harus menghargai sikap teman maya kita yang masih enggan untuk menunjukkan jati dirinya tapi tak ada salahnya mencoba untuk membuka jati diri kepada satu dua orang saja barangkali tentang siapa kita dan dimana kita. Menjadi diri sendiri yang real itu lebih nyaman kok ketimbang menjadi diri kita yang misterius. Aku sudah merasakannya karena aku dulu sangat sangat misterius di mulkiplid. Yang mengenal aku dari jaman mulkiplid dulu pasti tahulah hehehehe colek Priyo ah hahaha walau belum pernah kopdar sama neh orang tapi aku kontakan sama dia udah lama dan keknya dia paham deh sama kemisteriusanku xixixixixi

Semenjak pindah ke WP, kopdarku baru sama Nita, Raya dan Elok. Selebihnya belum hehehe hayooo siapa yang mau kopdar sama aku?? tapi jangan mendadak yah soalnya waktukku sulit sekali kalau mendadak maklum sekarang sedang fokus sama usaha kecil kecilan jadi kalau sedari pagi udah megang usaha trus siangnya suruh dihentikan kok rasanya mikir mikir, mending kopdar tuh jadwalnya jelas kapan dan dimana nya jadi aku bisa meliburkan diri dari urusan usahaku itu dan seharian bisa kopdar. Okeee…makasih yah buat semuanya. I love you because Allah🙂

Nah ini dia mereka mereka :

  1. Musayka, ketemu dia pas jaman aku ngejob di kawasan eh mana sih itu hahaha aku lupa dan pas ketemu dia gak foto karena juga lupa, bertemunya juga cuman sebentar saja kok. Mus ini mahasiswa di Riyadh.
  2. Om Deba, bertemu beliau pas dia married hehehe aku datang di hajatan itu
  3. Elok , dia aslinya di Pare. Berteman dengan dia uudah lama jamannya ngempih dan baru bertemu yah kemarin itu hehe
  4. Raya dan Mba Yana , siapa sih yang gak kenala sosok Raya yang heboh dan seru ini?? hehehe aslinya juga seru kok neh anak. Dan kalau mba Yana malah kenal yah pas mau kopdar ajah hahaha tapi kesininya jadi lumayan akrab maklum beliau nya sibuk ngurusin keuangan negara😀
  5. Nita , si dokter gigi ini gimana yaahhhh hehehehehe ada tuh ceritanya disana. Kapan kapan aku dibenerin yah giginya😀
  6. Anaz  dan Lina Shopi, bicara soal Anaz hmmm pasti udah banyak yang kenal yah secara dia kan emang aktivis dimana mana dan dia eksis di kompasiana trus dia juga aktif di Hibah Buku Blogger sedangkan Lina dia juga punya kegiatan yang tak jauh dari buku dan anak tapi lokasinya di Cilacap, dia juga aktif di komunitas Chanting Jogjakarta
  7. Kalau yang di foto foto itu, wah banyak sekali yah kalau harus ditulis satu satu hehehe yang jelas mereka benar benar real dan sangat real. *koneksi lagi gak mendukung untuk mendetail neh* alasan yah :D  . Yang jelas yang sudah aku temui diatas memang real karena pas kopdar kita juga saling ngobrol kok tentang keseharian apa dan ngapain ajah, disaat kopdar memang kebanyakan selalu diawali dari perkenalan nama, kegiatan dan tempat tinggalnya jadi benar benar real😀

“Mari kita genggam dunia dalam rasa pertemanan, persahabatan dan persaudaraan dalam ujud nyata sekalipun itu berawal dari maya. Bukankah kehidupan ini tidak ada yang maya dimata Tuhan?”

 

“DISABILITAS TAK MEMBUATKU BERHENTI MELANGKAH!!”

Salam Larassati!!

Tepian Kota Mimpi, 020213//06.00′

#just save my memory in life#

bareng nita


5 1 2 3 4
smo om deba

86 responses

  1. Aku blogger apus2an…

    03/02/2013 pukul 5:31 am

    • hehehe ora asli bearti yah om?? waahhhh😀

      03/02/2013 pukul 5:32 am

      • palsu…
        jenenge wae yo palsu…😀

        03/02/2013 pukul 5:34 am

      • jangan2 om ini aslinya cewek yah?? hmmm curiga aku😀

        03/02/2013 pukul 5:36 am

      • sssttt….. jangan bilang2..😆

        03/02/2013 pukul 5:38 am

      • hahahaha emang gak jelas kie wong, nyesel aku wes kenal hahaha tp rak po wes seng penting gak nipu secara materi yah😀

        03/02/2013 pukul 5:42 am

      • aku gak nyesel punya blog, meski bukan blogger.. :p

        03/02/2013 pukul 6:01 am

      • namanya punya blog yah berarti blogger oommm….ayolah buat tuh TAG nya hehe eh tapi si om kan belum pernah kopdar ama siapa2 yah hmmmm #semakin curiga😀

        03/02/2013 pukul 6:11 am

    • wak, kita sama brati Mas….

      kasihan kita yo mas….

      06/02/2013 pukul 5:49 pm

  2. Okey, You are a Real Blogger🙂

    03/02/2013 pukul 6:14 am

    • hehehe kapan yah bisa kopdar sama pak Iwan🙂

      03/02/2013 pukul 6:15 am

      • Kalo Allah ridha, insya Allah ada jalan🙂

        03/02/2013 pukul 6:25 am

      • 🙂 terimakasih pak Iwan….

        03/02/2013 pukul 6:28 am

  3. Itu yang ada di foto-foto kok gak di list nama-namanya untuk verifikasi bahwa mereka juga Real ?🙂

    Oiya, barusan saya posting tentang kekuatan fokus.

    03/02/2013 pukul 6:53 am

    • laptop larass bermasalah neh pak…enggak bisa buka postingan banyak2, lemot…keknya kena virus neh, mau ganti theme saja belum sempet T____T

      btw ada masukan theme yg mudah gak pak?? hehe

      siap meluncurrrr

      03/02/2013 pukul 7:00 am

      • Santai aja dg theme, gak perlu dipikirkan. Yg ini juga blackie kok.
        Saya ganti theme itu biasanya setahun sekali, itu kalo pengen ganti, kalo tidak.. ya tetap pake yg itu aja. Yang penting isinya. Dan themenya tidak berat saat dibuka.

        03/02/2013 pukul 10:18 am

      • 🙂 makasih pak Iwan…

        04/02/2013 pukul 5:43 am

  4. aku belum pernah kopdar,.
    #agaknya asik ya

    03/02/2013 pukul 8:22 am

    • seru mas jadi tahu aslinya gimana soalnya rata2 maya dan nyata itu beda yah banyak kan yg maya ekstrovert tp nyatanya introvert🙂

      04/02/2013 pukul 5:37 am

      • iya yah,..
        bisa jadi kayak gitu

        04/02/2013 pukul 6:34 am

      • hehehe ayo ajakin tuh teman2 mas buat kopdar

        04/02/2013 pukul 6:36 am

      • sip deh,..

        04/02/2013 pukul 6:49 am

  5. katrina

    You’re indeed a real blogger and a good one..🙂

    03/02/2013 pukul 8:34 am

    • terimakasih katrina….bagaimana dgn dirimu?

      04/02/2013 pukul 5:38 am

      • katrina

        Saya baik2 saja Larasati..😀 terima kasih

        04/02/2013 pukul 7:55 am

      • Alhamdulillah..terimakasih katrina🙂

        04/02/2013 pukul 9:24 am

      • katrina

        Here’s another award for you..

        http://katrinayusof.wordpress.com/2013/02/04/very-inspiring-blogger-award-2/

        Have a nice day Larasati…🙂

        04/02/2013 pukul 10:05 am

      • thanks you Katrina utk award nya….hmmm tp keknya blog ku bukan blog yg inspiratif deh hehehe oke, insya Allah dikerjakan yah🙂

        05/02/2013 pukul 5:01 pm

  6. Kita belum pernah kopdar ya Laras ?

    03/02/2013 pukul 9:08 am

    • iya belum mba, waktu kopdar di rumah mba winny kan gak jadi datang akunya hehe….insya allah ada waktu nantinya

      04/02/2013 pukul 5:39 am

  7. metamocca

    Hayuk kita kopdar😀

    03/02/2013 pukul 9:22 am

    • hehehe kemarin gak jadi yah yg di atrium senin, aku nya gak datang

      04/02/2013 pukul 5:40 am

      • metamocca

        iya, gak bisa dateng😦 tapi yang lain pada jadi

        04/02/2013 pukul 1:08 pm

      • iya…saat itu aku jg gak bisa karena dah kadung pergi😦

        05/02/2013 pukul 5:05 pm

  8. Saya belum pernah kopdar dg rekan2 blogger nih. Blog saya saja baru aktif kembali sejak hari blogger nasional. Sejak itu banyak sahabat2 baru di dunia blogger.
    Kopdar saya baru berlangsung dg sahabat2 twitter saja sementara ini.
    Ayo kapan2 kopdar…
    Salam,

    03/02/2013 pukul 9:41 am

    • itu kopdar saya jaman dulu kok pak, kalau sama teman WP baru tiga orang ajah itu ajah jebolan blog yg lama hehe

      04/02/2013 pukul 5:42 am

  9. Puisinya manis banget Kak Laras…. :’) sayang sekali saya nggak pernah kenal sama Mbak nitafebri sewaktu masih ngeMP
    *lalu ikutan meluk Mbak Nitafeb dengan doa*

    03/02/2013 pukul 10:58 am

    • hehehe puisi itu yah, padahal biasa ajah🙂

      04/02/2013 pukul 5:44 am

      • Puisinya mungkin biasa aja, tapi yang nulis dan yang jadi objek puisinya itu luar biasa ;D

        04/02/2013 pukul 8:43 pm

      • 😀 #kangen deh sama dia jadinya🙂
        ada sih tulisanku tentang dia disini hehe

        05/02/2013 pukul 5:23 pm

  10. kalo aku setengah misterius aja lah

    03/02/2013 pukul 11:33 am

    • hah betul itu setengah ajah yah pak hehe btw udah pernah kopdar belum pak?

      04/02/2013 pukul 5:45 am

      • belum… sama sekali… kelihatannya ga ada yang tertarik ngajak saya kopdar.

        04/02/2013 pukul 8:32 am

      • hayooo kita kopdar pak hehehehe tapi larass di Bekasi😀

        04/02/2013 pukul 9:25 am

      • ya mbak… nanti kalo mbak laras dolan ke solo saja

        04/02/2013 pukul 9:42 am

      • hehe atau pak bapak tugas ke bekasi yah😀

        04/02/2013 pukul 9:44 am

      • yoi… setuju…

        04/02/2013 pukul 9:56 am

      • Insya Allah, kalau Allah ridho pasti ada jalan yah pak…🙂

        05/02/2013 pukul 5:00 pm

  11. ngeblog yg misterius yg bagaimana yg real yg bagaimana ya mbak? klo yg punya blog pengennya misterius apa nggak cape ya hehe

    03/02/2013 pukul 4:35 pm

    • kalau aku dulu misteriusnya gak mau menunjukkan jati diri, menjadi orang lain yg tidak sesuai dgn kenyataan trus gak mau pasang foto pribadi trus gak mau diajakin kopdar hehehe pokoknya berpura pura lah mas, soal bener apa ngak nya berpura2 kan hanya kita dan tuhan yg tahu tp jujur saja gak nyaman mas….menjadi misterius itu secara namanya berteman mau gak mau gak ada salahnya saling mengenal tentang diri kita masing2 toh tidak perlu terlalu telanjang juga kok di dumay hanya saja ketika diajakin kopdar ayooo mauuu hehe sebenarnya selera masing2 yah….😀

      04/02/2013 pukul 5:49 am

  12. kopdar? saya ngikut saja kalo ada yang memulai mbak. Semanggi pas dan strategis dari arah mana saja.

    Dulu saya pernah beberapa kali ikut kopdar di blog kroyokan, kompasiana.com. Lumayan, bisa nambah banyak kenalan orang-orang dari banyak profesi.

    03/02/2013 pukul 10:07 pm

    • jakarta yah mas heri??? sama mas saya ajah klu ada yg ngajakin kok hehe

      04/02/2013 pukul 5:51 am

      • aku tinggal di Depok sih mbak, tapi kerja di Jakarta Timur. Kampung Rambutan. Mbak Laras di Bekasi ya ?

        04/02/2013 pukul 8:38 am

      • iya saya di Bekasi….dulu jaman ngempi sering loh kopdar2 di kawasan Depok

        04/02/2013 pukul 9:26 am

      • wah, hayooo kopdar lagi di Depok…hehehe, enak di aku ya..🙂

        04/02/2013 pukul 9:45 am

      • hehehe iya neh, aku kejauhan klu ke depok…nunggu kabar2 saja dari teman2 nanti kukabarin mas hehe

        04/02/2013 pukul 9:46 am

      • oke mbak Laras, tq.

        04/02/2013 pukul 10:20 am

      • sama sama pak Heri….terimakasih yah sudah datang di blog Larass…Insya Allah klu ada kesempatan kukunjungi blog nya Pak Heri

        05/02/2013 pukul 5:02 pm

  13. ih, ayu yu kalo bisa kopdar sama kamu, Ras, aku mau. Soalnya kamu kan di Bekasi, deket sama aku.😀

    03/02/2013 pukul 10:57 pm

    • hayu hayu hayuuuuu….ada beberapa juga kok yg di bekasi

      04/02/2013 pukul 5:52 am

  14. wah .. ratu kopdar ya ternyata🙂

    04/02/2013 pukul 4:41 am

    • hehehehe enggak kok mba, masih ada yg lebih pantas menjadi ratu kopdar yaotu Almarhumah Yusnita yg aku ceritakan diatas mba…dia tuh yg mengajarkan aku bwt terbuka sedikit ttg dunia nyata ke dunia maya

      04/02/2013 pukul 5:53 am

  15. semangat terus ngeblognya ya🙂

    04/02/2013 pukul 10:24 am

    • terimakasih mekanik…hehehe salam kenal yah, aku ke blog nya yaahh….

      05/02/2013 pukul 5:03 pm

  16. Kapan kita kopdar Raaaaaas

    04/02/2013 pukul 12:07 pm

    • kapan yah mba Ika ke Bekasi😀

      Insya Allah mba, kalau Allah ridho pasti kita bisa kopdar🙂

      05/02/2013 pukul 5:04 pm

      • Halah,, katanya dirimu yang mau ke Jogja

        06/02/2013 pukul 10:03 am

      • Insya allah kalau ada rejeki mbaa…..

        06/02/2013 pukul 3:27 pm

  17. waduh ,….. aku blm perna kopdar ama siapapun, kayak nya perlu kopdar tp kopdar di wakatobi aja kayak nya seru hehehe

    04/02/2013 pukul 12:40 pm

    • hehehe jauh sekali mas Toro…btw makasih yah sudah datang disini, salam kenal…suka sama foto2 yg ada di blog nya mas Toro deh…

      05/02/2013 pukul 5:05 pm

  18. mw dunk kopdar bareng mbk laras…😀

    04/02/2013 pukul 2:27 pm

    • hehehehe mau gak yah??😛

      05/02/2013 pukul 5:21 pm

  19. *stempelbasah*
    you are real blogger😀

    04/02/2013 pukul 2:44 pm

    • 😛 ayo bikin nengRay karena udah kena TAG

      05/02/2013 pukul 5:22 pm

      • insyaalloh cyiiin😀

        06/02/2013 pukul 3:11 pm

      • ditungguuuu😀

        06/02/2013 pukul 3:23 pm

      • bakal d apdate kembaaali deeeh kisah kopdaran kiteeh😆

        06/02/2013 pukul 3:37 pm

      • 😀 aseeeggg yg lebih romantis yah kisah nya hahaha

        06/02/2013 pukul 3:39 pm

  20. salut laras…🙂
    aku baru kopdar satu kali😦

    04/02/2013 pukul 5:20 pm

    • larass salut juga sama kecantikan mba Iza

      05/02/2013 pukul 5:22 pm

  21. Baru mau jadi blogger beneran tahun ini, jadi belum pernah sama sekali kopdar. Paling kopdar sama kaskuser pernah.😀

    04/02/2013 pukul 9:30 pm

    • aku juga bukan blogger sejati kok, kadang OL kadang enggak hehe

      05/02/2013 pukul 5:23 pm

  22. 'Ne

    aku juga udah pernah kopdar lho😀

    07/02/2013 pukul 5:38 am

  23. Aku belum pernah kopdar… hikss…
    – padahal sering ke Bekasi… hehehe..🙂 –

    10/02/2013 pukul 2:53 am

    • HAH! lah monggo kalau ke Bekasi bisa kita kopdar😀

      11/02/2013 pukul 1:20 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s