#Jejak Kaki# Museum Bank Indonesia

me

Sudah weekend neh…horeeee, padahal sama ajah yah mau weekend apa enggak. Selamat weekend ajah daaahhh…..sebenarnya masih belum tahu mau posting apa tapi karena aku bengong jadi pasang foto foto yang aku ambil pas pergi ke Museum Bank Indonesia ajah yah…

Banyaaakkk banget yang aku foto, seru loh pergi ke museum ini karena emang bener bener lengkap dan asyik. Mungkin buat orang yang gak suka remang remang, kesunyian gak bakalan betah deh masuk ke museum ini #apa hubungane yah??#

Masang foto ini juga gara gara balasan komentku sama mas Cumย soal EMAS hehe jadi inget kalau aku punya foto batangan emas yang dari museum ini. Yahsud monggoooo, barangkali kalau pas ke Jakarta pengen maen maen ke museum, gak ada salahnya ke Museum Bank Indonesia yang letaknya tinggal nyebrang tok dari stasiun Kota๐Ÿ™‚

 

Salam Larassati!!

Tepian Kota Mimpi, 080213

 

#just save my memory in my life#

tik

almanac

bank

emas

jejak

jepang

mata uang

mata uang1

mata uang2

me

nenek

piring

rempah

replika

siip








38 responses

  1. Mbak laras, itu batangan emas apa coklat?????

    08/02/2013 pukul 7:40 pm

    • aku ndak tahu asline itu batangan apa, seng jelas di dalam ruang kaca tertutup rapat tapi keknya palsu ah gak mgkg asli, klu asli pasti udah dibobol tikus๐Ÿ˜€

      08/02/2013 pukul 7:43 pm

      • hmmmm.. saya juga mikirnya gitu Mbak…

        kan semakin lama tikus2 semakin gragas…๐Ÿ˜›

        08/02/2013 pukul 7:45 pm

      • makane mas, wong atm ajah dibobol trus kas juga dibobol apalagi batangan emas seabrek gitu dalam museum….hehehe kayaknya palsu mas, cuman imitasi ajah

        08/02/2013 pukul 7:47 pm

      • hahaaa…..
        aku juga mau pasang gituan depan rumah ah.๐Ÿ˜›

        08/02/2013 pukul 7:48 pm

      • kirain mau pasang emas di hati nya mas cum biar dibobol tuh hatinyaaa hehehe

        08/02/2013 pukul 7:49 pm

      • jiaaaaaaaaah…..

        kan hati haru dijaga Mbak…
        kaya lagu itu tuh….

        jagalah hati jangan kau kotori๐Ÿ˜›

        08/02/2013 pukul 7:50 pm

      • kan cuman masang doang mas, enggak ngotorin๐Ÿ˜€

        08/02/2013 pukul 7:54 pm

      • tar kl dibobolkan rusak mbak….๐Ÿ˜ฆ

        08/02/2013 pukul 8:01 pm

      • yahsud klu gitu simpan dibalik hatimu saja mas….๐Ÿ˜€

        08/02/2013 pukul 8:12 pm

      • good idea Mbak…. kl gitu hatinya jadi aman ya Mbak?

        08/02/2013 pukul 8:19 pm

      • iya mas, dijamin gak bakal dibobol walau dikasih emas 24 karat….hanya DIA yg tahu yah mas๐Ÿ˜€

        suwun yah mas, kulo off rumiyin….๐Ÿ™‚

        08/02/2013 pukul 8:24 pm

      • enggih Mbak….

        08/02/2013 pukul 8:38 pm

  2. katrina

    Wahh Museum Bank Indonesia..? Dimana tu Laras..? Pasti sangat menarik dan infomatif…

    *pulangnya dikasi souvenir uang DOLLAR tak..? hehe๐Ÿ˜‰

    08/02/2013 pukul 7:45 pm

    • haha yah enggaklah Kat, pulangnya bawa sekeping kenangan dalam kelelahan…hehehe ada di daerah Jakarta Kota, cobalah sesekali jalan2

      08/02/2013 pukul 7:47 pm

      • katrina

        hehe pastilah tidak…saya cuma bercanda…

        Oh diJakarta..hmm nanti kalau kesana lagi saya minta teman bawa kesana…insyaAllah๐Ÿ™‚

        08/02/2013 pukul 7:53 pm

      • siiipp….seru kok di dalam sana, bakalan betah deh๐Ÿ˜€

        08/02/2013 pukul 7:54 pm

      • katrina

        pasti!๐Ÿ˜€

        08/02/2013 pukul 7:56 pm

  3. Kalau asli, maulah teteh, ngga usah banyak2 satu batang saja laaah ๐Ÿ˜€

    08/02/2013 pukul 8:56 pm

    • hahahaha larass juga mau teh๐Ÿ˜€

      08/02/2013 pukul 10:15 pm

  4. emasnya bikin silau mata๐Ÿ˜‰

    08/02/2013 pukul 10:15 pm

    • hehehe gimana kalau asli yah??๐Ÿ˜€

      terimakasih sudah datang disini, salam kenal….

      08/02/2013 pukul 10:17 pm

  5. Dewi

    aku mau patungnya aja, buat nakutin tikus-tikusnya:mrgreen:

    09/02/2013 pukul 11:10 am

    • masak tikus takut sama tikus mba??๐Ÿ˜€ #just kidding

      09/02/2013 pukul 2:36 pm

      • Dewi

        bukan tikus takut ma tikus,, ni mah kucing takut ma tikus

        09/02/2013 pukul 2:40 pm

      • hahaha jadi mba Dewi kucing?? #eh๐Ÿ˜€

        09/02/2013 pukul 2:41 pm

      • Dewi

        boleeeh, tapi kasi tip.

        09/02/2013 pukul 2:42 pm

      • hahahaha tip nya apa yaahhh?? kucing mah sukanya duri ikan asin yah??๐Ÿ˜€

        09/02/2013 pukul 2:48 pm

      • Dewi

        kucing yang satu ini sukanya duit tauuuk:mrgreen:

        09/02/2013 pukul 2:49 pm

      • HAH!!!! Matre?? ke laut ajeee๐Ÿ˜€

        09/02/2013 pukul 2:53 pm

  6. Sepertinya kita bakal kembali ke masa Rp 1๐Ÿ™‚

    09/02/2013 pukul 4:02 pm

    • iya kabarnya begitu yah pak akan kembali ke Rp 1 hehe

      11/02/2013 pukul 1:15 pm

  7. Keren euy… hang out di museum BI…๐Ÿ™‚
    Selamat weekend…

    10/02/2013 pukul 2:40 am

    • itu belum puas loh pak, secara banyaaakkk banget dalamnya yg kudu dijelajahi…hehe

      11/02/2013 pukul 1:19 pm

  8. kemarin nemu buku museum2 di Jakarta, pengen deh menjelajah satu2, tp ntar aja klo udah lulus…๐Ÿ™‚

    10/02/2013 pukul 6:56 am

    • xixixixixi nunggu lulus yah Nita, hmmm ayo buruan lulus nya ntar kita jalan2 ke museum…ak pengen ke museum wayang

      11/02/2013 pukul 1:23 pm

  9. Emasnya bikin ngiler.

    11/02/2013 pukul 12:53 am

    • hahahaha itu keknya gak asli kok mas arip…gak mgkg lah klu asli bisa dibobol deh sama tikus2 GOT๐Ÿ˜€

      11/02/2013 pukul 1:29 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s