Memeluk Senja….

senja dlm lingkaran

Senja yang temaram

merah mu membaur dalam gelap

sunyi

sepi

menyemput sendiri

Senja yang suram

letih mu merebah dalam tepi

angin

ombak

bergemuruh menelan waktu

Senja yang angkuh

pesona mu larut dalam gelombang

terombang ambing

terlempar

terseret badai dalam tepian

Senja yang hangat

rindu mu teramat dekat dalam sekejap

peluk

cium

kemesraan sesaat dalam pintalan kenangan

Tu(h)an,

Adakah peluk yang hangat dari perjumpaan yang singkat?

KAU memberitakan kabar gembira bahwa langit tak berbatas

Ada langit diatas langit, ada AKU dimanapun kau mengadu

Aku menggigil dalam senjaku sendiri. Aku belum ingin menjumpai sepi.

Salam Larassati!!

Tepian Kota Mimpi, 020413//17.00′

#just my imagination#

8 responses

  1. benar-benar menikmati senja ya…,saya temani ya mbak…,biar makin romantis gitu…,hehehehe

    03/04/2013 pukul 12:30 pm

    • hehe…iseng saja kok mba, gak tahu tuh siapa yg nulis kalau aku cuman mandang matahari menurun saja

      03/04/2013 pukul 12:31 pm

      • senja bukan berarti kesendirian kok mbak.kan ada akyu…#halah.

        03/04/2013 pukul 1:01 pm

      • aseeegggg…peluuukkkk…makasih mba Niz🙂

        03/04/2013 pukul 1:12 pm

      • maaf yah aku gak pernah BW lagi😦 sedang dlm waktu yg riweh hehe

        03/04/2013 pukul 1:13 pm

  2. sodorin mbak laras handuk biar gak menggigil lagi….😀

    04/04/2013 pukul 8:32 am

  3. ah..suka banget ama tuliasnnya mbak…ampe kebawa dalam khayal

    12/04/2013 pukul 10:15 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s