Masak Apa Kita Hari Ini….

1

 

 

Hanya ingin mendokumentasikan saja di blog mengenai event hari minggu kemarin. Sebuah acara lomba memasak yang diadakan MNCTV dan Royko bersama cheff Willy.

#just save my memories in my life#

 

3 2

 

14 responses

  1. jadi masak apa kemarin? kok gak bagi2?

    10/04/2013 pukul 1:36 pm

    • masak iga tuh hahah itu kan lomba, larass gak ikut lombanya…bahkan gak ikut nyicipin mas

      10/04/2013 pukul 2:18 pm

      • yah…
        ya dah… bikin masakan sendiri aja. biar nyicipin.πŸ˜€

        10/04/2013 pukul 3:10 pm

  2. wah seru ya kayaknya ….. boleh nyicip tuhπŸ˜€

    10/04/2013 pukul 2:01 pm

    • larass gak ikut nyicip mbaaa….kebagiannya motoin doang

      10/04/2013 pukul 2:19 pm

  3. masak apa dong mbak???πŸ˜€

    10/04/2013 pukul 2:11 pm

    • tulang iga tuh…mauuu??πŸ˜€ *masak sendiri*

      10/04/2013 pukul 2:19 pm

      • tulangnya capa tu yang di masak…πŸ˜€

        10/04/2013 pukul 2:24 pm

      • iga sapi lah masak iga orang hahahaha

        10/04/2013 pukul 2:28 pm

      • hhahahha,,, kirain iga kambing mbak…πŸ˜€

        10/04/2013 pukul 2:28 pm

  4. Melu masak aku Ras……….kowe warassssssss???

    10/04/2013 pukul 4:13 pm

    • Pakde, apa kabar? Larass jarang online akhir2 ini….

      18/04/2013 pukul 1:10 pm

  5. Icip2 aja ah kayak nya asyik, maklum ngak jago masak😦

    19/04/2013 pukul 10:54 am

    • xixixixixi sama om, larass jg gak jago masak tp jago makanπŸ˜€

      19/04/2013 pukul 11:53 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s