Jalan Menuju Rindu…

lampu

Terkadang kerinduan yang menjalar tak karuan mengisi ruang yang tak searus selalu berujung di sudut kota puisi ini.

Seakan yang tertinggal disanamengajakku kembali berdansa walau sudah belasan tahun terabaikan.

Entahlah, aku sedikit kehilangan arah untuk kembali kesana dan sempat bertanya arus mana yang harus aku ikuti agar sampai pada kembali yang benar benar kembali?

Kini hanya nyanyian dan tarian yang ku-agung-kan diantara puisi puisiku yang kian tenggelam.

Sepi, sunyi dan sendiri tidaklah selalu menyakiti. Sesekali. Sesekali saja. Dan semua rasa itu tidak perlu untuk dikhawatirkan.

Aku hanya menuntaskan rindu yang tak pasti ini. Maka,  jalan mana yang harus aku lewati untuk kembali menari dan menyanyi diantara puisi puisiku, Kekasih….

Rindu ini, sungguh semakin tak karuan.

 

Salam Larassati!!

Pekalongan, 290613//20.00′

13 responses

  1. ask your heart… she gonna tell you how.

    29/06/2013 pukul 9:14 pm

  2. kerinduan mmg acapkali datang secara tiba2..🙂

    29/06/2013 pukul 11:31 pm

  3. Hi there! I’ve nominated your blog for The Wonderful Team Member Readership Award
    If you’d like to accept the award, you can get the details in my post here: http://andriyanichie.wordpress.com/2013/07/02/the-wonderful-team-member-readership-award/ Have a beautiful week!

    02/07/2013 pukul 10:33 pm

  4. rindu obatnya ketemu dong, bgmn pun jalannya😛

    05/07/2013 pukul 7:39 pm

    • Xixixixi lg tersesat nih larass makanya gak pernah BW lagi hehe

      17/07/2013 pukul 12:36 pm

  5. Kerinduan, memang indah…namun terkadang bikin sesuatuuu😀

    08/07/2013 pukul 2:41 pm

    • Hehehe ayoooo sesuatu apa mas? Btw makasih yah sudah mampis, salam kenal🙂

      17/07/2013 pukul 11:42 am

      • Sesuatu di hati, heheheh…..sama-sama, salam kenal juga😀

        17/07/2013 pukul 12:37 pm

      • Aih sesuatu di hati yg kek gimana kakakkk, larass kan masih kecil😀

        Btw maaf yah blum sempat BW ke blognya🙂

        17/07/2013 pukul 3:16 pm

      • Hahaha, masih kecil ya?? berarti nanti kalau udah GD pasti tahu sendiri, xixixix….😆

        gpp, santai saja…😀

        17/07/2013 pukul 3:18 pm

      • Xixixixi kan kecil jentiknya mas hehehe aslinya udah kawakan :p

        17/07/2013 pukul 9:49 pm

    • Hehehe ayoooo sesuatu apa mas? Btw makasih sudah mampir, salam kenal yah

      17/07/2013 pukul 12:33 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s