Wishful Wednesday [79] Buku Inceranku…

 

wishful-wednesday

Bicara soal buku yang sedang aku incar?? hmmmm banyaaakkk sekali tapi karena budget minim jadi harus sabar untuk membelinya. Syukur-syukur kalau bisa dapat gratisan dari wishful ini hehehe ngarep.com😀 

  • Paulo Coelho

paulo colhe

 

Foto dari sini

Buku pertama yang jadi inceran itu buku karya Paulo Coelho yang berjudul Seperti Sungai yang Mengalir. Mengapa??? Karena sekilas membaca deskripsinya dan juga beberapa resensi yang tersedia di internet buku ini menurut aku keren.

Bahkan sangat keren dan harus dibaca bagi orang-orang yang sedang merasa kehilangan cahaya atau bahkan buat seseorang yang sedang berada diatas cahaya hehe kok bisa? Itu menurut aku sih karena buku ini berupa buah pikiran dan perenungan dalam perjalanan hidup.

Aku benar benar pengeeennn banget baca buku ini tapi karena budget sedang minim alhasil harus sabar dulu apalagi bulan kemarin udah beli dua buah buku karya Paulo Coelho juga tapi dengan judul yang lain, mencari buku yang ini belum menemukannya xixixixixi maklum belinya kan di lapak buku bekas😀 jadi kudu sabar xixixixixi

 

  • Dee Lestari

sp1-front

 

Foto dari sini

Buku kedua yang lagi aku incer adalah buku karyanya Dee Lestari yang seri Supernova berjudul Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh. sama sekali belum pernah baca buku ini karena harga buku yang menurut aku plus menurut dompetku untuk saat ini, buku ini lumayan mahal dan di lapak buku bekas bisa dibilang buku ini langka alhasil belum menemukan buku ini hehehe jadi berharap banget bisa mendapatkan buku ini secara gratis dari wishfull ini *berdoa komat kamit*🙂

 

Perasaan dari tadi aku selalu bilang kalau beli buku lebih suka di lapak buku bekas yah?? hehehe iya sih seringnya begitu tapi walau bekas, buku masih bagus dan terjamin halamannya masih utuh walau gak selalu beli buku bekas, kadang beli buku yang masih gress kok cuman lihat budget dulu, maklum lah kebutuhan kan gak hanya membeli buku saja xixixixixixi #ngeleeesss :p

Bismillah saja, namanya juga berharap gak salah kan?? Dan buku-buku yang aku inginkan ini tersedia di Toko Buku Online “BukuKita.com”

Buat yang ngadain wishfull semoga sukses yah dengan wishful-wishful nya dan juga selamat ultah buat Yofel, mudah mudahan Yofel menjadi anak yang hebat dan menjadi kebanggaan buat ortunya. Aamiinn🙂

 

 

Salam Larassati!!

B-kasi, 091013

14 responses

  1. semoga dapat buku2nya yaa😉

    09/10/2013 pukul 2:41 pm

    • Aamiinnn, makasih mba. Salam🙂

      09/10/2013 pukul 3:43 pm

  2. buku keren semua, semoga dapat ya

    09/10/2013 pukul 2:45 pm

    • Aamiinnn, makasih mas sudah mampir di blog saya, salam🙂

      09/10/2013 pukul 3:42 pm

  3. Seperti Sungai yang Mengalir-nya Paulo Coelho itu recomend banget mbak ^^ Keren pokoknya!!!

    10/10/2013 pukul 1:44 am

    • iyaaa…pengen banget baca tapi belum keturutan hehe mudah2an dapat deh, makasih yah mba Dwe udah mampir. Salam🙂

      10/10/2013 pukul 4:08 am

  4. astrid.lim

    Paulo ini baru diterjemahin ya? kata orang bagus…cover baru Dee keren ya🙂 semoga beruntung ya!

    10/10/2013 pukul 9:47 am

    • kalau gak salah buku2 ini termasuk buku lama mba, aku malah baru tahu kalu cover buku Dee ada yang baru hehehe yg Rectoverso kali yah??🙂

      11/10/2013 pukul 3:56 am

  5. belum pernah baca 1 pun buku Paulo Coelho #keplak
    semoga kesampaian ya

    10/10/2013 pukul 10:39 am

    • haha jgn di keplak sendiri mba, sini aku keplakin😀

      makasih yah sudah mampir di blogku🙂

      11/10/2013 pukul 3:56 am

  6. Aku juga pengen baca karyanya Paulo Coelho lho😦 Selalu menarik, tapi belum bisa dijadiin prioritas hehe…semoga cepet dapet ya

    16/10/2013 pukul 9:00 pm

    • bacaan yang berat yah buku Paulo ini hehehe ak ajah mood2an bacanya😀

      makasih yah sudah singgah disini🙂

      26/10/2013 pukul 6:45 am

  7. FJ

    Buku yang kata orang “berat-berat” =p

    Semoga wishnya segera mewujud jadi nyata dan… salam kenal😀

    16/10/2013 pukul 11:14 pm

    • setujuuuuu…memang berat, perlu otak kosong untuk membacanya hehehe makasih yah🙂

      26/10/2013 pukul 6:46 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s